Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2006

before - after merid

before : berat badan ku 50 paling pol 53, tinggi 160
after : berat badan ku 60+, sementara tinggine tetep...**mas ari sukses melihara istri**hehe

before : temen2 banyakan cowk, jarang kumpul ma ibu2...
after : temen cowk dah ditinggalin semua, digantiin ibu2 biar gampang kalo mo konsultasi hehe

before : pulang kantor langsung bobok siang...**malas ya**
after : pulang kantor masak dulu, ntar kalo mas ari pulang tinggal maem...jieee

before : paling ga suka nyuci piring
after : tetep ga berubah...cuman harus, kalo gak sapa yang nyuci yak...

before : suka maem yang pedes2, trutama bakso geger trus sambele 2 sendok, mmmm naaak...
after : masih suka nyang pedes2...

before : biasane kalo bobok sendiri, cuman meluk guling doang
after : ada yang nemenin, ga meluk lagi tapi dikelonin hehe...

efek piala dunia

goolllll.....tu suara yang paling sering ganggu aku kalo aku dah siap2 mo bobok...
maklum dah ajang piala dunia lagi rame2nya, dah mo masuk ke perempat final...

tapi gara2 ada bola terus tiap hari, jadwal nonton tv ku jadi brantakan dah...padahal itu kan satu2nya hiburan untukku kalo di rumah **selain suamiku tentunya **hehe

kemaren2 kan jam 7 dah ada bola, palagi mas ari kalo nonton bola tu pasti ma adik n kakake bareng2 di rumah *dia kan 3 bersodara laki semua* kalo dah ngumpul gitu pasti rame dah, n efeknya persediaan kopi, cemilan ma indomiku pasti cepat abis, tapi itu lum seberapa
akibat yang paling parah aku pasti langsung dicuekin dah, ga ada hak ngobrol palagi nonton tv, mimpi kali ye...huhuhuk jadi sedih

tetanggaku lucu lagi, kalo pas ada bola tv nya tu langsung dibawa ke teras..n dia langsung ngundang temen2e nonton bareng..bisa kebayang kan ramenya, palagi rumahnya pas di depan rumah aku cuma dibatasi jalan aja...dah gitu kalo lagi gol treaknya kenceng banget..mending kalo jam …

cinta dan waktu

ini kopian cerita yang paling aku suka....
baca ya.....

Tersebutlah, di suatu pulau kecil, tinggallah berbagai macam benda-benda abstrak. Ada Cinta, Kesedihan, Kekayaan, Kegembiraan dan sebagainya.

Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika, datang badai menghempas dan air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu.
Semua penghuni pulau cepat-cepat berusaha menyelamatkan diri.

Cinta sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai mencoba mencari pertolongan.

Sementara itu air makin naik membasahi kaki Cinta.
Tak lama Cinta melihat Kekayaan sedang mengayuh perahu. "Kekayaan! Kekayaan! Tolong aku!" teriak Cinta.

"Aduh! Maaf, Cinta!" kata Kekayaan, "perahuku telah penuh dengan harta bendaku. Aku tak dapat membawamu serta, nanti perahu ini tenggelam. Lagipula tak ada tempat lagi bagimu di perahuku ini."

Lalu Kakayaan cepat-cepat mengayuh perahunya pergi. Cinta sedih sekali, namun kemudia…

DIENG

Gambar
hhrrrrr....dingin banget dah di jalan menuju ke dieng..tau kan tapi walo dingin perjalanan terasa sangat menyenangkan, pemandangannya wuih....bagus bangetpalagi mas ari yang baru berapa kali kesana, dia seneng bangetkalo aku si dah biasa, maklum orang gunung...hehehheceritanya sabtu kemaren, kita kan mudik ke wonosobo...tanah kelahiranku..Dna daripada 2 hari benging aja di rumah,kan enakan jalan2..ya gak? trus diputusin dah kita ke dieng..kan yang paling deket, mosok dari wonosobo kita mo piknik ke pangandaran..kan kejauhan ye...na selama di jalan karena terpesona dengan pemandangan yang hhmm, veri2 biutiful...jadinya kita brenti2 dah buat poto2...**dulu aku dan suamiku pengen jadi model tapi ga kesampean hehe**ni liat aja gaya mas ari kao dipoto..sok gak mo ngliatin kamera gitu...hehe, gaya banget yaksuit suit..mas mas liat sini dong!!!!!!!ni pas kita dah nyampe ke telaga warna, tapi sekarang telaganya dah ga sebagus dulu, airnya dah berubah jadi ijo kayak giitu...ga berwarna lagi..…

setelah setaon bareng

ga kerasa ternyata dah setaon lebih kita married..walopun dah setaon bareng kita masih sering ngambek2an juga hehe... kayak anak kecil ya

tapi asik aja kalo abis berantem..jadi agak lebih roomantis booo...hihihik

banyak hal yang dah terjadi, baik tu kejadian menarik yang bikin ati seneng ampe yang bikin ati jengkel... namanya juga idup bareng dengan orang yang sifatnya laen yak

tapi yang jelas, sekarang aku dah mulai bisa memahami masku ni, mulai dari kebiasaannya, makanan kesukannya, sampe ke hal2 pribadi lainnya **ga perlu detail kan**

n yang buat mas aku seneng aku katanya dah jarang ngamuk2 lagi kalo dianya pulang telat...suatu kemajuan yang sangat berarti....ckckckc

begitu juga dengan mas ari, walopun dia banyak menuntut **menurutku** tapi yang sekarang jadi lebih sabar, lebih bisa ngemong aku dah..

misalnya kalo aku minta dibeliin maem, sekarang ga pake nunggu lama....brrrum langsung berangkat dah....

iihhh senenge.....

cuman masih ada yang kurang ni, sampe saat ini aku lum hamil2 juga…

adekku

Gambar
ni dia adekku cowk yang paling kecil , namane azia hakim al hafid
panggilane cukup azis aja...

anaknya..mmm super sabar dah
sekarang dia dah mo masuk smp tapi dasar anak bontot..bawaannya manja trus ma makku

tapi dia ni salah satu contoh adek teladan..ga pernah bantah apapun perkataan ortu, n kakak2nya

kalo disuruh apapun..pasti dah langsung brangkat **kalo ada imbalane maksude hihik**

tapi anake nyenengin banget gitu..sampe2 kalo aku sebulan lum ketemu dia, bawaane kangen mulu...

na kalo yang ini adekku cewk..
namane hilyatus sof nanah, cukup dipanggil naah...

sifate bertolak belakang banget ma azis, dia jauh dari sabar palagi ngalahan..hmmm ga mungkin lah
kerjaannya aja marah mulu... hihik

dia sekarang dah mo kuliah, mo daftar SPMB ntar tanggal 20
tapi walopun tingginya dah ngalahin aku sifate masih kekanak kanakan banget...

ga ada dewasa2nya sama sekali..makanya ntar kalo kuliah gimana ya
masih dirusin ma nyokap aja kadang masih ga beres..

pa lagi ntar harus ngekos, mo ngapa aja sendiri...

jadi r…

minggu-senin

Gambar
uuhhh capek...tu satu satunya kata yang bisa keluar hari ini
sejak minggu kemaren kayaknya aku pergi mulu..kagak pernah istirahat

dimulai hari minggu kemaren, setelah ikutan sukurannya masku kita langsung pergi jalan2 ber2..n pulange dah ba'da magrib ***tau kan, dah aku critain***

badan masih pada pegel semua, aku dapat telpon dari makku yang di desa, kalo ponakanku yang baru lahir di jogja meninggal _innalillali wa_

aku kaget banget, bercampur sedih tentunya..trus kita sepakat dah besok paginya meluncur ke jogja..lagi lagi by motorcicle, maklum dah kagak punya mobil

padahal tu kan hari senin, kagak enak banget kalo mo bolos kerja, tapi ga papalah karna qta juga dah kangen banget ma mbakku..maklum dah hampir setahon ga ketemuan

pagi2 jam 7 qta dah mluncur di jalanan, ga tau mas ari tu cepet banget bawa motornya..n jam 9an kita dah sampe ke tujuan...

huhuhuhu... sedih banget pas ngliat mbakku, dia kliatan masih shock gitu
tapi sebisa mungkin lah aku hibur dia, sambil nggosip yang lucu2 git…

di pantai

Gambar
(senin, 12-06-2006)

jalan jalan lagi

Gambar
hari minggu kemaren, kita ga ada kegiatan
eee..tau tau diajak mas ku mancing di jimbaran...wah daripada nganggur di rumah langsung mau aja dah kita...lumayan, ngirit dapet gratisan huehehe

ternyata rombongan masku tu banyak banget, tak pikit cuman berempat aja..aku, mas aik tayang, masku, ma adikku...

ternyata di bawa semua anak buahe, dan setelah tak tanyain ini adalah acara sukuran..ceritanya usahane masku ini lagi dapet proyek guedhe..gitu**kalo dapet proyek gedhe, sukurane kok cuman mancing ya hehe**


tapi lumayanlah, disana kita bisa nyanyi2 karokenan..trutama bgi cowok2 pada sueneng banget soale disana banyak cewek2 seksi..hahaha tapi jangan tanya kalo mas aik yang nglirik, langsung dah tak kasih bogem gedhe...biar kuapok na, setelah kenyang..tiba tiba *cling*muncul ide di kepala -jalan jalan- ke gedong songo..kan lumayan deket ma lokasi pemancingan ni but, pas ngumumin ke yang laen ternyata ga ada yang pada setuju..mereka dah punya rencana ndiri2...ya udah dek kita ber2 aja, kan malah…

salam kenal

Gambar
haiii...salam kenal
ini blog baru keluarga kami..memang si baru coba2, tapi sapa tau ntar bisa bermanfaat buat semua..amin
ini fotoku..cuantik kan hehe *pletak, geer banget ya*
umurku 25 tahun jalan sebulan, sekarang aku dah kadi istri dari seorang laki laki super ganteng (menurutku) ntah kalo orang laen yang nilai ya...:D



kelurga kami terhitung baru ci,baru setaon tepatnya 4 juni kemaren.. tapi lumayanlah kita dah saling ngerti karakter masing2




ni dia foto cuamiku..pasti semua yang ngliat sepakat kan kalo dia emang ganteng banget..hayo sepakat kan *huek maksa banget si* kalo cuamiku ni umurnya 28 tahun, beda 3 tahun ma aku, jadi kata orang2 si kita ideal banget gitu..hihi suamiku ni PNS, jadi tau kan penghasilan pNS yang ga seberapa, so kita harus pintar2 memanage keuangan *maksude ngirit gitu* kalo ga mau akhir bulan harus ngutang ke koprasi..ntar sampe males petugase yang nglayani, nabung kagak ngutang mulu si..hehe dah segitu ja ya perkenalane, ntar kalo kita punya anggota keluarga baru p…