Pos

Menampilkan pos dari Oktober, 2011

menyapih kia

Gambar
azkia sudah 2 tahun, sudah waktunya menyapih...alhamdulillah hak kia mendapat ASI selama 2 tahun bisa terpenuhi, seperti kakanya dulu yang pas 2 tahun juga ASI nya..
saat berencana untuk menyapih azkia, kita mulai was2 juga mengingat perjuangan kita menyapih ki' dulu yang gak gampang..

Kia yang notabenenya sering aku tinggal, pernah waktu itu sampe 5 hari karena aku harus mengikuti ujian di jakarta,dan waktu aku balik tetep aja nenen nya berlanjut. juga beberapa kali aku keluar kota tapi begitu ketemu sama aku yang nomer satu pasti lah nenen yang diminta....hal ini bikin kita ketar ketir juga pas waktu mo nyapih dia...jangan jangan ntar susah banget ya kaya kakaknya dulu...

speak speak ma misua, gimana enaknya metode nyapih kita kali ini...apa kayak ki' dulu, or nyoba cara lain. kalo ki' dulu kan kita pake pasta gigi ya, tapi sepertinya itu ga bakal mempan deh ke kia, secara dia kan ga takut2 amat ama pedes...permen mint aja dia doyan..haduuuhh
akhirnya kita pake yang efek…