Pos

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

celoteh kia

setting : di ruang keluarga lagi nonton tivi berdua dengan kia...
tivi lagi nayangin penguburan seseorang... kia langsung menghadap aku sambil megang wajahku dan bilang "ibuk jangan dikubur ya"

cesss...terharu banget deh doain ya nak, semoga ibu panjang umur dan sehat terus...biar bisa nemenin kakak dan adek sampe kalian besar dan jadi orang yang berguna...amin

ki' sakit

Gambar
ceritanya, hari rabu 2 minggu yang lalu, tanggal 27 kalo gak salah, pas saat itu posisi aku berada di kudus untuk tugas kantor, dan di telpon ma hubby kalo rizki badannya panas...aku si mikirnya anget biasa aja, mungkin habis main panas2an karena emang pas liburan kan, jadi anak2 sukanya main terus di luar... malamnya sampe rumah, aku ukur ternyata sampe 40 C..dah dikasih penurun panas sama bokapnya, tapi panasnya gak turun juga..lalu jurus andalan langsung kukeluarkan, apakah itu?? itu tu parutan bawang merah yang dicampur sama minyak kayu putih lalu dibalurin ke sekujur tubuhnya ki'...biasanya ki' kalo panas kan pertolongan pertamanya ini, dan biasanya juga cepet turunnya...tapi sampe sehari berikutnya ga turun sama sekali, tetep aja panasnya di kisaran 40 c itu, padahal dah dikasih bye bye fever juga, tapi tetep gak mau turun.. akhirnya kamis malam ki' kita bawa ke dokter, dan katanya radang tenggorokan...dan lumayan parah katanya, sampe kemerahan dan buat nelen saki…