kursus bahasa inggris

dalam rangka meningkatkan kualitas SDM para karyawannya, sudah sejak 2 minggu ini kantorku ngadain kursus bahasa inggris...munkin karena setiap kali ada kunjungan dari orang2 bule, kita jawabnya gedendap gedendep**apaan tu** kali ya.
jadi pak kepala mengambil keputusan kalo ni para karyawan perlu disekolahin lagi, khususnya bahasa inggris, n terutama conversationnya.
na aku yang secara speak englishnya jauh dari lancar jelas terdaftar dong **kok bangga ya**. setelah hasil dari placement test keluar ternyata aku digolongkan ke kelas C, kelasnya para pemula...hikhik jadi malu.
pas pertama kali ketemu dengan para calon pengajarnya, aku kok ngliat sesosok wajah yang kayaknya familiar gitu..ooo ternyata tetangga sebelah rumah, hikhik jadi tambah malu n kuatir jangan2 dia yang ngajar di kelasku...ketahuan dong ntar kalo aku ga pinter.
syukurlah ternyata bukan dia yang ngajar di kelas aku...legaaa.
n sekarang dah dapet 2 minggu...lumayan, jadi bisa bisa dikit.
makasih ya buat pak pengajar yang sabar ngadepin kami...maklum dah pada tua, jadi susah nangkep pa yang diajarin...lemot gitu hehe..

Postingan populer dari blog ini

Cerita camping

kartu-loncat-bobok

ngomongin jalan jalan