Postingan

Menampilkan postingan dari 2019

Bromo

Gambar
Setelah keluar dari Surabaya Carnival park kita langsung masuk tol lagi menuju ke Probolinggo, walaupun sempet muter2 beberapa kali sih karena kita nyari Pom bensin tapi dibikin bingung sama jalanan surabaya dan maps yang ga jelas juga :D keluar pintu tol purut lumbang sekitar jam 12 malam, langsung menuju ke Sukapura..dan jalannya ternyata sepiiiiii banget. sekitar 30 menit perjalanan kita hanya ketemu 1 mobil dan beberapa motor saja..tapi katanya si aman ya lewat sini. sekitar jam setengah 1 sampai di titik temu dengan jeepnya..sempet tiduran bentar karena kita janjian jam 2, tapi tidur nya ga bisa nyenyak gitu karena banyak pedagang menawarkan perangkat penghangat buat di Bromo nanti, kita akhirnya beli sarung tangan dan satu topi sebo buat suamik,karena lain2nya kan dah aku persiapkan dari rumah. dan aku taruh barang2 di atas dasbor, jadi kalo ada yang nawarin lagi tinggal tunjukin aja kalo kita sudah beli :D jam 2 kurang jeep nya datang, dan kita langsung siap2..sempet tanya

Surabaya Carnival Park

Gambar
Akhir tahun ini alhamdulillah cuti saya dan suami disetujui pimpinan, emang si ngajuinnya sudah jauh2 hari jadi sebelum temen2 yang lain ngajuin kita sudah di-acc :D, curu start ceritanya. Walaupun cuti sudah oke, tapi kita galau mau liburan kemana, pengen ke Bandung dan Lembang tapi musim liburan gini macetnya ga kebayang deh, ke Malang kita sudah ke sana beberapa kali, ke Bali kejauhan secara roadtrip kan ceritanya, mau ke luar negeri sekalian eh gak ada duitnya hahaha. tetiba cling, kita ke Bromo saja. anak2 kan memang belum pernah ke sana, kalo saya awal tahun kemaren sudah ke Bromo bareng temen temen kantor, tapi kan rasanya beda ya dengan liburan bareng keluarga. sementara suami kan dulunya anak gunung yes, jadi ga usah ditanyakan lagi. Akhirnya fix lah, ke Bromo saja, nanti lanjut ke Malang lagi, karena masih ada beberapa destinasi di Malang yang belum kita kunjungi. adik saya langsung browsing penginapan dan sewa jeep nya. sementara saya ikut sajalah, biar dia yang atur itine

Pantai Jatimalang

Gambar
Kebetulan jumat kemarin saya ada tugas ke Purworejo dan si ayah waktunya longgar bisa nganterin dan anak2 kan masih libur sekolah..rencananya nanti mau mampir ke pantai setelah itu sekalian bablas ke Wonosobo, nengokin ortu..karena sejak lebaran idul fitri kita belum pulang lagi. Setelah urusan kerjaan selesai, kita langsung cuss menuju pantai jatimalang, sebenarnya ada beberapa pilihan pantai di Purworejo, tetapi kita pilih jatimalang saja. Ini kesempatan kedua kalinya kita berkunjung ke Pantai Jatimalang, dulu pernah ke sini ramai2 dengan keluarga Wonosobo setelah nengokin saudara yang punya bayi.. Sambil jalan, seperti biasa emak gugling dulu, sapa tau jatimalang sekarang sudah tidak seperti dulu lagi..wow ternyata memang ada yang baru. Sesampai di sana, agak bingung juga mau parkir di mana, akhirnya jalan terus saja sampai mentok ke pantai nya..tapi di sini sepi pengunjungnya. jadi kita cuma turun sebentar buat foto2 aja, trus balik lagi ke parkiran. Setelah parkir, kita lang

Akhirussanah

Gambar
Wah tidak terasa, saat ini memasuki minggu minggu akhir rizki di Sekolah Dasar. Setelah melewati masa masa berat yang penuh dengan try out dan ujian akhirnya tiba di masa tenang menunggu hasilnya. semoga saja semua hasilnya bagus sesuai dengan harapan saya dan rizki..Aamiin Alhamdulillah juga rizki sudah diterima di sekolah yang sesuai keinginannya, jadi pikiran emak tidak terlalu galau dengan hasil UN rizki..gak harus stress menghadapi PPDB sekolah Negeri yang katanya sangat menguras emosi, terutama apabila nilai anak yang pas pas an :D Oya minggu kemarin, 5 Mei 2019 SD nya rizki mengadakan akhirussanah atau perpisahan. Kegiatannya dilaksanakan di hall hotel candi indah semarang, sekitar 45 menit dari rumah. Kita berangkat jam 7.00 dari rumah karo harus nitip parkir mobil dulu di kantor saya dan dilanjut naik grab ke tempat acara, karena sebelumnya sudah ada warning dari pihak sekolah tentang keterbatasan lahan parkir. Sampai di lokasi ternyata sudah ramai, rizki langsung bergabun

hobi baru

Gambar
Keluarga kami punya hobi baru sekarang..terhitung sejak setengah tahun yang lalu kita semua mulai rutin bersepeda.Alhamdulillah ya :D Berawal dari rizki yang rikues minta ganti sepeda baru, oya sampe tahun kemaren dia masih pake sepeda yang lama hadiah dari emaknya ikutan kuis walls yang alhamdulillah nyangkut..lupa sudah berapa tahun yang lalu :D karena kakanya minta ganti adiknya ikutan juga minta sepeda lipat, alasannya karena sepedanya sudah kekecilan dan semua temannya pakenya sepeda lipat..padahal belom terlalu lama juga belinya dan masih bagus cuma karena dia sudah jauh bertambah tinggi jadinya emang kelihatan kekecilan. Akhirnya kita turutin lah kemauan anak2. walaupun tetap ada syarat dan ketentuannya Setelah punya sepeda baru mereka berdua senang sekali, setiap ada kesempatan selalu muter2 pake sepeda. dan ayahnya pun kepengen sepertinya, beberapa kali pinjam sepedanya rizki. Akhirnya dia memutuskan buat beli sepeda juga. saya juga ditawarin mau beli sepeda atau tidak,

pantai karang jahe

Gambar
Anak anak nagih minta ke pantai..ayuklah mumpung kita juga lagi di Pati, kalo mau mantai kan ga jauh jauh amat..bisa ke Jepara atau rembang.. dan untuk kesekian kalinya kita ke pantai karang jahe Rembang lagi. 1 jam perjalanan dari rumah mbahti nya di Pati, sampailah kita di pantai Karang jahe yang tetep hits hingga sekarang..oh ya HTM pantai ini cuma 10 ribu rupiah sudah termasuk parkir mobil lo..jadi bisa jadi alternatif liburan yang murah meriah dan menyenangkan :D emaknya begutu turun langsung nyari lesehan yang nyaman, dan anak2 sudah ga sabar langsung nyemplung mainan air..ini dia penampakannya Sementara mereka mainan air, emak dan bapaknya bolehlah narsis dikit :p