kebanjiran award

emang bener bener lagi musim award ni sekarang ya, bener kata mbu azka award kayak duren aja ada dimana mana hehe...
kali ini aku dapet dari mama sasha lagi, iya lagi kan kemaren mama sasha juga ngasih aku yang spreader of love itu..makasih ya mam tiap dapet award ingat tuk ngelemparin lagi ke aku..
yang ini adalah nice matter award..artinya apaan yak, secara masih kursus bahasa inggris jadinya dapet yang ginian bingung deh ngartiinnya...mungkin award tuk blogger yang manis2 kali ya hehe..ni dia awardnya, ternyata emang so sweet, pingki bo..

makasih mam ya, tetep inget aku kalo dapet award lagi hehe

ada tambahan lagi ternyata, wuiihh bener2 kaebanjiran award ni aku..dari fitri anita, mamanya 2 boys yang ganteng2 itu..friends only and emblem of nice
makasih mba ya, dah ingat juga tuk ngelempar ke aku...ni dia, lucu kan bentuknya hehe
oya ni ada gambarnya ki yang gaya abis, begaya nyetir gitu...soale kalo tiap duduk di sebelahe ayah yang lagi nyetir ki maunya gangguin terus, ya udah deh kita coba kasih aja tu setirnya ke ki', gaya bener kan hehe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita camping

kartu-loncat-bobok

ngomongin jalan jalan