Hotel Mexolie Kebumen

Wiken kemarin kita berkesempatan jalan jalan ke Kebumen.. sebenarnya sudah cukup lama berencana pengen ke sini, tapi kalo pas ke Kebumen karena urusan pekerjaan saja, jadi ga sempat jalan jalan, dan alhamdulillah akhirnya kesempatan itupun tiba :D. Hari sabtu pagi saya berangkat, karena ada urusan yang harus diselesaikan dan anak2 menyusul siangnya karena mereka ada kegiatan di sekolah lebih dahulu.
Setelah urusan selesai, saya langsung menuju hotel yang sudah saya booking sebelumnya. kita menginap di Mexolie hotel, kalau lihat di traveloka si kayaknya ini hotel terbaik di Kebumen. dan hotelnya memang bagus sih, kamarnya luas, fasilitasnya komplit, pelayanannya ramah dan yang terpenting kolam renangnya luas serta wifinya kenceng :D
sambil menunggu suami dan anak2 datang, emak gegoleran di kasur sambil mainan hape..eh tepatnya nonton dan download drakor ding, pumpung ada internet gratis kan :P..oya saya lagi nonton drakor camellia blooms,udah tamat si di korea sana, tapi saya baru dapat separo jalan,sini kan bukan tim on going, capek hati kalo harus nunggu tiap minggu tayangnya :D
jam setengah 6an mereka datang..lumayan lama perjalanannya karena macet yang lumayan lama sebelum masuk kebumen.dan begitu ngeliat kolam renang dari jendela kamar mereka ga sabar dong buat berenang. tapi tidak semudah itu fernando, perutnya emak dan bapaknya kan kelaperan belum diisi.kita makan malam dulu :p, lagian juga sudah terlalu sore, dan kita janjiin besok pagi berenangnya.
Kita mencari makan di sekitaran alun alun Kebumen, sekalian lihat2 kondisi malam minggu di sini..ternyata rame seperti di kota2 lainnya :p. setelah makan azkia sempat mewarnai dahulu, dia mah setiap melihat lapak mewarnai pasti minta..ya diturutin ajah, 10 ribu rupiah sudah bikin anak hepi :D.
Jam 9 nan sampe hotel lagi, foto2 sebentar :)

Dan paginya mereka nagih dong buat berenang, jam 6 dah langsung menuju ke kolam renang yang tepat di belakang kamar kita. dan kolam yang pakai hanya mereka berdua dong..hepi deh :)

sampai hampir jam 9 mereka baru selesai, setelah bebersih cuss langsung menuju resto buat sarapan. Dan ternyata menu sarapannya lumayan komplit untuk ukuran hotel di kabupaten. Gak nyesel deh nginep di sini.
Jam 10 kita cek out, dan siap untuk jalan2 di Kebumen..lanjut postingan berikutnya ya :)