Rabu, Agustus 13, 2014

balon

seruuu dan asiikk..di depan rumahnya mbah wonosobo, lebaran hari ke 2, 29 juli 2014

Rabu, Juni 04, 2014

9 tahun

Happy anniversary sayang...semoga kita tetap menjadi pasangan yang saling menyayangi, saling melengkapi, selalu ada saat kita saling membutuhkan...sampai maut memisahkan kelak
dan semoga keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia, penuh keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT...amin amin ya robbal'alamin

Minggu, Mei 18, 2014

aih aih

cie cie cie...ada yang sudah punya gandengan ni yee xixixi
*foto diambil di pandawa, solo 17 mei 2014, bersama hidan, temen sekelas di playgrup*

cerita ke hutan

Hari minggu kemaren sesekali kita ngajak anak2 jalan ke tempat yang gak biasa...kalo biasanya kita jalan2nya ke pantai ato tempat wisata yang lain, kemaren kita memutuskan tuk jalan2 ke hutan...iya hutan, hutan kota tapinya :)
yakni hutan penggaron, yang masuk ke wilayah kab. semarang
dari rumah si lumayan deket lah, tapi emang anak2 belum pernah sekalipun kita ajak kesana..eh rizki pernah ding dulu saat masih 1 tahunan, jadi dah hampir 6 tahunan kita gak kesana..
kita berangkatnya agak siangan, sekitar jam 8nan..naik motor berempat..bukan semotor berempat ya, tapi 2 motor..ceritanya touring neh :D
si kakak dibonceng sama ayahnya, dan si adek sama aku..sempet deg2 an juga si ngeliat tingkah si kakak kalo naik motor, usil banget dan suka gaya2 an lagi gak mau pegangan..alhasil deh si ibuk teriak2 mulu :(

dan sesampai di penggaron, anak2 lumayan takjub ngeliat pohon segede2 itu :D
palagi waktu itu pas ada balap mobil offroad di situ...kita sempet turun si, tapi akhirnya gak jadi, si ibu takut karena medan jalannya yang lumayan curam :D
akhirnya kita balik lagi ke atas, niatnya cari spot yang bagus buat poto2..poto2 bentar, trus ke atas lagi yang ada ayunannya..biar anak2 bisa main ayunan...ternyata tu ayunan masih ayunan yang dulu, jaman kita maen kesini 6 tahunan yang lalu
agak ngeri juga si pas mo naikin, secara penampilannya sudh tidak meyakinkan...tapi alhamdulillah ternyata masih kuat

dan memang ki' terlihat lebih antusias disini, bisa lari2..teriak2 sambil gegayaan pula...anak cowok :D
setelah dirasa cukup, anak2 sudah kelihatan bosan pulang deh kita..
dan anak2 pun pada kesenengan, ketagihan minta jalan2 naik motor lagi...kapan2 lagi deh ya :D

Senin, Mei 12, 2014

kompak dan iseng


lagi pada ngapain coba, tu helm dibawa bawa :D

Selasa, April 22, 2014

maen layang layang

Beberapa hari yang lalu ki' beli beberapa buah layang layang..karena ni kan dah mulai musim panas ya, jadi kalo sore hari gini emang banyak layang layang bersliweran di atas kepala kita :D
cuman, kesempatan buat menerbangkan tu layang2 blum ada...kan harus nunggu ayahnya kan kalo mo maen, kalo ibunya mah ga mudeng gimana nerbangin layang2...sementara si ayah pulangnya selalu dah kesorean, jadi gagal mulu maen layang2nya..
dan kemaren,alhamdulillah bertepatan dengan hari kartini *apa hubungannya coba :D* kesampaian juga dah ki' maenan layang2...
diawali dengan si ibuk yang kirim bbm ke hubbi,ngingetin biar pulangnya ga kesorean karena dah ditunggu si anak lanang :D

jam 4 sore mulai deh mereka pada maen layang2...sementara si ibuk nemenin sambil makan sore *haha kapan langsingnya coba, sore aja ada jadwal makan besar :D* yang ini kagak ada skrinsyutnya ya haha
mulai deh si kaka dan ayah ngulur2 tu benang...sementara kia mah eksyen aja yg aneh2, biar ganggu konsentrasi para laki2 yang lagi sibuk itu kali ya haha...
jangan ditanyain ya tu anak cewek lagi ngapain :D

Setelah layang2 terbang dengan sukses, yang ditandai dengan tu gulungan benang sudah berpindah ke tangannya ki' :D..kia mah juga ketinggalan pengen pegang...akhirnya bergantian deh megangin tu gulungan..sementara si ibuk sibuk poto2in mereka :D
Setelah kelar maenan layang2nya, ternyata sesi putu2 nya lom berakhir..si kia minta foto2 dulu..lagi narsis ni ceritanya, ni dia penampakannya
jangan pula ditanyakan kenapa tu anak harus naik di atas kursi kecil ya...itu pilihannya sendiri sodara sodara haha
dan ini lagi
kursi dan ember bekasnya gak kuku dah :D

Minggu, April 06, 2014

minggu pagi

minggu pagi, waktu yang tepat buat sarapan bersama trus muter2 deh....eh nyangkut disini :)

Senin, Maret 03, 2014

hujan hujanan

Anak kecil mana sih yang gak suka maenan air, ato tanah, ato pasir...kayaknya ga ada deh ya, misal ada anak yang ga pernah maenan yang aku sebutin di atas itu kurasa karena ibunya terlalu over protektive deh hahaha...piss ya
duo k pun seneng banget kalo udah ketemu namanya aer apa tanah...palagi kalo pas ga ketahuan ibu or mbahti nya...pastilah mereka dah asik maen basah2an or kotor2an :(
kalo ki' mah dah bisa dibilangin...dia suka ijin dulu kalo mo basah2an or mau main kotor2an, misal ga diijinin ya nurut walo dengan raut wajah kecewa :D...tapi kia?? haduh duh, ni anak kalo lagi maenan trus anteng aja...ga ribut minta ini itu ke aku bisa dipastikan lagi maenan yang berbahaya deh...ya maen tanah dicampur air itu, pas ketahuan tau2 dah berantakan deh seluruh teras rumah :D

dan hari minggu kemaren, pas kebetulan hujan deras...anak2 cuman bisa maen di garasi ajah, itupun ada mobil yang terparkir jadi ga leluasa kan mainnya...secara ki' n kia ini anak luaran ya *maksudnya ga betah kalo lama2 di rumah ajah* dah berisik aja minta keluar..
setelah ditimbang2 ma ibunya, dan dirasa hujannya aman, biar deras tapi gak pake petir...bolehlah sesekali anak2 maen hujan2nan...ga sering2 ini :p
biar anak2 juga tahu lah, enaknya hujan2an kayak gimana...secara ibuknya dulu kan hobinya hujan2an juga haha
begitu aku ijinin...waahhh seneng banget meraka...langsung deh nyerbu keluar, ni dia tampilannya

sempet diingetin ma tetangga, ga takut masuk angin apa anak2nya..saya bilang mah sesekali gapapa buk, biar seneng mereka :D..yang penting habis hujan2an langsung mandi pake aer hangat yak anak2 :D

Minggu, November 17, 2013

Kamis, Oktober 24, 2013

met milad genduk

Alhamdulillah, per hari ini si genduk kecilku dah memasuki usia 4 tahun...ga berasa sebentar lagi anaknya ibuk dah jadi gadis kecil..
Selamat ulang tahun azkia sayang...semoga menjadi anak solehah, rajin beribadah, suka menolong dan menjadi orang yang bermanfaat untuk semua...