Sabtu, April 20, 2013

Selasa, April 16, 2013

kebiasaan unik azkia

setiap anak mungkin punya kebiasaan yang unik saat dia lagi nyari rasa ternyamannya ya...begitu juga dengan kia.
dia punya kebiasaan yang gak pernah absen dilakukan saat dia lagi ngedot
apakah itu??

dulu,di masa awal2 mulai ngedot secara intensif *maksudnya pasca disapih* dia selalu memastikan si ibu pake baju kancing...tentu saja baju kancing yang untuk di rumah, baby doll yang berkancing itu tuh, kalo yang gak pake kancing gak laku buat dia.. trus si ibu diminta rebahan di kasur, dan kia akan langsung bergelung di lenganku sambil tangannya asik memegangi kancing bajuku...*tanpa gambar bisa dibayangkan kan seperti apa :D
dia akan nyaman banget ngedot dengan posisi seperti itu...makanya tiap daku pulang ngantor kia dah langsung buka loker bajuku n ngambilin baju pilihannya untuk dipakai si ibu :D

tapii, berhubung si ibu ini juga karyawan kantor yang sesekali juga kejatah buat tugas luar kota tentunya tidak selalu bisa menemani kia dalam menikmati zona nyamannya ituh, dan dia mulai nyari alternatif lain buat tetep bisa merasa nyaman saat ngedot walopun pas si ibu pergi...dan aku pikir pilihannya jatuh ke bantal yang sering dia pake bobok...soale bantal itu yang selalu dia cari...dipegang2 dengan khusuk pojokan sarung bantalnya sampe ia selesei ngedot...
ternyata perkiraanku salah sodara2, dia bukannya ngefans sama bantal itu, ternyata sama sarungnya :D...kok bisa?? na pas kejadian tu sarung bantal kan dicuci ya, secara pojokannya kan dah item2 dipegangin kia mulu..ee kia nya ribut nyariin, aku kasih bantal yang biasa ia pake tapi beda sarungnya tetep kagak mau....untungnya ye, yg namanya satu set seprei kan sarung bantalnya 2 ya jadi kan bisa gantian, yang satu dicuci yang satu dipegangin dah sama kia :p

dan yang paling ngeselin dengan kebiasaannya kia ini adalah, pas dia lagi asik ngedot dengan megangin sarung dan bantalnya..di luar rumah banyak anak2 yang lagi maen, alhasil dah dia langsung lari keluar sambil gotong2 tu bantal maenan kesana kemari *tepok jidat dah* #dan aku ubek2 file foto kok ya gak ketemu potonya kia pas lagi asik ngededer tu bantal kesana kemari :(...perasaan gedean bantalnya dah daripada yang bawa :D

dan untungnya kia juga ngerasa kerepotan kali ya kalo harus lari keluar sambil bawa2 bantal segala...akhirnya dia menemukan cara termudah untuk tetap nyaman,..dilepas dah tu sarung dari bantalnya, dan dia cukup kesana kemari sambil nentengin tu sarung...ringan kan hahaha
dan kebiasaan itu tetep berlangsung sampe sekarang, setiap dia minta susu dia langsung sibuk sendiri nyari pentilannya...ya sarung bantal kuning legendaris ituh :D

Kamis, Februari 21, 2013

tanpa asisten

sudah hampir 2 bulan ini kita ga punya asisten...asisten kita yang kemaren,si mbak ela menikah di awal bulan januari kemaren. dia kan dah hampir 3 tahun ikut kita, jadi kita berasa banget deh kehilanga dia. palagi dia kan termasuk asisten idaman, walopun ga rajin2 amat anaknya, tapi dia tahu apa yang harus dikerjakan...kita ga perlu ngingetin apa2 aja tugasnya, dia mah udah ngerti sendiri kewajibannya..n yang paling utama si dia sayang sama anak2

sejak dia ijin mo nikah, kita dah ketar ketir, bakalan harus nyari ganti deh...kan sekarang2 ini susah bener nyari asisten yang pas di hati
dan di awal januari sempet dapet asisten baru, tapi hanya bertahan 3 hari ajah..selain dia sudah agak tua, dianya beralasan ga bisa berbahasa indonesia, jadi ga nyambung kalo ngobrol sama anak2..ya udahlah, kita anter dia pulang lagi
dan sampe sekarang deh kita lom dapat asisten lagi :(
trus gimana kita ngatur rumahtangga selama ga ada asisten *hayah, gayanya ya :p
untungnya ibu mertuaku bersedia bantuin kita lagi..dia balik lagi ke rumah kita buat bantu jagain ki' n kia selama kita berdua kerja.. n kerjaan rumah tangga kita bersama sama bahu membahu menyelesaikannya :D
jadi ni,urusan dapur aku yang pegang sepenuhnya.. kalo bangun tidur aku langsung sibuk di dapur..mempersiapkan masakan buat kita para tetua, dan juga makanan buat anak2..kan anak2 belum bisa makan menu orangtua...secara mereka masih pada gak berani ya kalo ada pedes2nya dikit ajah..
sementara aku sibuk di dapur, mbahti nya nyiapin buat ki' sekolah...walopun lebih seringnya si ayahnya yang mandiin n nyuapin ki' n mbahtinya sibuk nanganin kia yang lumayan sering bikin heboh di pagi hari..
stelah urusan masak memasak beres, baru aku siap2 ke kantor...biasanya sambil nganterin ki' sekolah juga, walopun ki' ada yang antar jemput tapi kalo ngeliat ibunya agak telat ngantor, dia pasti minta bareng aku ke asekolahnya..

sementara urusan bersih2 rumah di pegang sama ayahnya anak2...dia yang kejatah buat nyapu n ngepel. walopun dia seringnya berkeluh kesah abis diberesin 5 menit kemudian dah berantakan lagi haha...yaa maklumlah namanya juga punya precilan 2 yak :)
gimana dengan cucian...biasanya kan kalo ibu2 yang paling males kan nyetrika ya, begitu juga dengan aku :D
kalo baju2 orang dewasa, masalah cucian kita serahkan pada loundri ajah, jadi kita seminggu dua kali masukin baju2 kotor ke loundri...so masalah baju kita ga ada masalah
sementara bajunya anak2 aku kok ga tega ya kalo diserahkan ke londri juga...jadi aku cuci sendiri. n lebih seringnya aku cuci tangan, baru dikeringin di mesin cuci...tau sendiri kan baju anak2 gimana, kalo cuman diputar di mesin cuci mah kotorannya pada ga ilang :(
na kalo yang nyetrikain baju nya anak2 bergantian aku sama mbahtinya *sebenernya si lebih sering mbahnya :D

dipikir pikir sebenernya kita tetep bisa survive walo gak ada asisten, tapi akunya jadi lebih sering telat berangkat ngantornya karena sering ribet urusan rumah n anak2 di pagi hari..dan juga kita kalo mo keluar berdua di malam hari, mo romantis2an makan malam berdua gitu jadinya gak bisa...soale kagak tega aja ninggalin mbahtinya jagain anak2 lagi,.jadi ga pernah lagi deh kita nyelinap malam2 wkwkwk
tapiii, tetep ya kita ngarep segera dapet asisten lagi secepatnya...yang cocok dan klop di hati :)..
biar aku bisa ikutan senam lagi, biar bisa sesekali nonton dvd drama korea tanpa gangguan haha maunya ya :)

Rabu, Desember 26, 2012

jogja lagi

tanggal 24 desember kemaren, yang juga termasuk long wiken karena pas barengan ma liburan natal kita beramai ramai pergi ke jogja...
kenapa beramai2, karena pas long wiken ini keluarga sepupunya misua dari pati pas liburan di rumah kita, mereka ber 6 yakni mba yanti dan suami, serta 3 anak mereka ples satu calon menantu...jadi kebayang kan betapa ramainya rumah kita yang cuman seuprit ituh :D
hari sabtu malem mereka tiba dengan bawaan yang luar biasa...yang mana itu semua termasuk kesukaannya hubbi, dan aku juga si...diantaranya semur pati, opor ayam khas mba yanti, peyek kacang, dan yang tidak ketinggalan kecap dan terasi yang khas pati..

hari minggunya kita cuman di rumah aja, sambil ngobrol2 dan makan duren...#satu hal ini yang paling tidak aku sukai kalo keluarga lagi kumpul, kenapa harus ada duren gitu loh...secara baunya kan sangat gak enak ya :(..dan herannya diantara sekian banyak orang yang ga suka ma duren tu cuman aku sama ki' aja...yang lainnya demennya minta ampun dah...dan yang paling heran si azkia kecil itu juga demen banget sama yang namanya durian ini...kalo udah makan bisa abis ampe 10 pongge tu anak, makanya buru2 kita stop dia kalo dah kebanyakan :(#

terus seninnya, kita ramai2 ke jogja...ber 13 orang, kita komplit sekeluarga, trus mba yanti sekeluarga sama adekku n istrinya...
aku si sebenernya dah planing dari kemaren2, karena kan emang rencananya aku mau reunian ma temen2 kuliah dulu..dah hampir 9 taun kita lom pernah reunian sekalipun..
kan kangen ya...

kita berangkat jam 7 lebih lewat klaten, karena acara reunianya kita di RM sendang ayu, kalasan..jadi lebih deket kalo lewat klaten, lagipula kalo lewat jalur magelang jogja dijamin pasti macet dah...secara semua orang kalo lagi liburan gini pada pindah ke jogja :D
sampai disana, dah mendekati jam 11...dah banyak temen2 kuliah n keluarganya yang hadir...langsung deh cipika cipiki n kenalan ma keluarga masing2...sementara rombongan keluargaku yang lain langsung mencari tempat sendiri yang nyaman...kan dah mendekati waktu makan siang juga...dan suamiku yang awalnya bareng ma aku, mundur teratur meninggalkan diriku #ga tahan dia denger istrinya ngegosip mulu haha

jam 1, setelah puas ngobrol, makan, dan solat dzuhur kita pamitan duluan...kita kan punya agenda mo ngajak anak2 ke pantai baron, gunungkidul...anak2 n mbakku kan blom pernah kesana...kalo waktunya sempet si pengen juga mampir ke kukup, krakal, ma indrayanti..
dan ternyata perjalanan ke gunungkidul rasanya lamaaa banget...serasa gunung kidul tu jauuuh banget...padahal dulu pas masih kuliah, padahal cuman motoran tu ga berasa jauh lo :D
sampe2 adiku yang di mobil beda tu nanya mulu kapan sampenya :D
akhirnya, setelah perjalanan panjang dan cukup melelahkan, sampelah kita di pantai baron...dan ternyata ramainya luar biasa...kita mo masuk ke lokasi aja pake macet duluan :(
setelah dapet parkir, yang apesnya lumayan jauh dari pantai..langsung dah kita jalan menuju pantai...ki' n kia dah ga sabar liat aer, maunya langsung nyemplung ajah...tapi poto2 dulu dong :D

karena hari dah mulai sore, maka ombaknya mulai kenceng deh...kita ga ngelepasin mata dari anak2...kalo dah agak jauh dikit, langsung aja kita pegangin..tapi karena anak2ku tu sangat hepi kalo lagi mainan aer di pantai, mereka ga meduliin ibuknya yang jerat jerit ngingetin mereka agar jang terlalu jauh dadi ayahnya...
dan bener deh ada kejadian juga, ada anak kecil yang sempet terseret ombak...untung langsung kepegang sama bapak2 yang di dekatnya...
jam 4an, setelah hampir sejam an mainan aer, bibirnya kia dah mulai biru...aku ajak dia buat udahan n langsung mandi aja...disini yang ga enak kamar mandinya, berasa kurang bersih n sempit2 lagi...aku yang harus masuk berdua ma kia aja sampe harus berdesakan :(
tak berapa lama yang lain juga udahan mainan airnya...pada antri kamar mandi deh
pulangnya sempet beliin anak2 keong ma rumah2annya..
jam 5 cabut dari baron, langsung ke kota...kita punya utang mampir ke malioboro, soale kalo ke jogja tapi gak ke malioboro kok rasanya belum ke jogja gitu :D
jam 7 baru sampe di malioboro...sempet kesasar ga tau jalan diriku, harus telpon kakakku yang orang jogja deh :D
begitu nyampe maioboro, langsung deh pada misah sendiri2...jam setengah 10 malam kita cabut, baru keinget kalo pada belum makan malam..tapi ditanyain pada malas makan katanya..
langsung deh jalan...e sampe magelang pada kelaparan, tapi karena udah malam ya dah pada tutup...akhirnya nemu deh warung bakmi jowo, akhirnya makan malam disitu deh..
dan setengah pagi kita baru sampe rumah...waaa langsung pada tepar deh :D

Senin, November 19, 2012

Selasa, November 13, 2012

OPRES

settting : kamar tidur, jam 7 malam.. si ibu lagi leyeh2 kecapekan baru pulang dari temanggung

kia main2 di sampingku, sambil ngitung uang mainannya si kakak...1 juta lebih bo
kia : "buk, aku opres ya"
ibu: "ya" *ngiyain ajah, lagian kagak tau opres tu apaan :D*
kia : "ibuk tengkurep dong" #nyuruh2 orang tua die :(
si ibuk mah nurutin ajah, daripada dianya ngambek trus minta yang enggak2 kan..
lalu kia gerakin tangannya...keik motong2 gitu di punggungku...ooo OPRES tu oprasi, pikirku :D

kia : "punggungnya udah, ayo balik buk" #perintah lagi die
diturutin lagi deh sama ibuknya..
trus asik mainan ma wajah ibuknya dia, pas ngulik2 mata si ibu komplaen " masak mata juga di opres dek , kan sakit ntar"
kia : "ya enggaaaakkk" #enggaknya panjang bener dah :p
terakhir dia pegang2 keningku
kia : "udah selesei, sekarang ibuk dah gak panas lagi"

oalah...jadi OPRES maksudnya tu KOMPRES ya...wkwkwk ibuknya aja gak mudengan ya :D

azkia ini emang agak unik dia...selain usilnya ampun2an, ngalahin usilnya si kakak dulu, dia juga suka bikin orang gak ngeh kalo minta2 sesuatu...

kayak pas opres2an semalem, pas dia ngopres mata aku dia kasih instruksi ibuk jangan merem ya...ya udah deh diturutin, melek aja dong mata aku..eh malah komplein dia "ibuk dibilangin jangan merem, kok malah merem terus!!"
bengong deh si ibuk...la ini juga dah melek segede gini kok dibilang merem,
ternyata oh ternyata dia minta aku buat merem..kan mo diopres :p
selidik punya selidik dia suka kebalik2 mana yang merem mana yang melek hahaha...

trus ada lagi, kalo dia mo naik motor or mobil..pasti dah ngecup duluan dianya...aku depan ya, ato aku belakang ya...
tapi kalo dia bilang aku depan ya...dia pasti menujunya ke belakang...begitu juga sebaliknya...dan yang suka bikin masalah kan kalo adeknya dah ngecup dimana, si kakak ngalah...na ujung2nya ribut dah,kia dah dari awal bilang mo belakang, si kakak otomatis ambil posisi di depan kan ya...eh kianya dateng marah2 "kakak, kan aku dah bilang mau di belakang, kok kakak duluan!!" hadeeeehhh...

Trus ada kejadian lucu ni, pas kemaren kita lagi bermobil mo ke pati, di depan kita kan ada mobil pikap ngangkut ayam..si kia nyeletuk, kesian ya buk ayam2nya lagi pada dihukum sama ibuknya...kenapa kok dihukum dek, tanya si bapak...la itu, pada dikurungin semua...hahaha ketawa gak abis2 dah kita
#ceritanya kia saking bandelnya pernah kita hukum masuk kamar ga boleh keluar selama 10 menit, istilahnya dia "dikurungin" hahaha#

Jumat, November 02, 2012

maen air di parangtritis

hari sabtu kemaren, kami sekeluarga plus mbahkung dan uti wonosobo serta kakakku jeng jeng ke jogja..
tujuan utamanya adalah nengokin keisha,cucunya bapakku or keponakanku yang tinggal disana..karena dah cukup lama juga kita gak nengokin keisha, hampir 2 tahun lamanya
sebenernya si aku beberapa kali ke jogja, tapi ga pernah sempet buat nengokin ponakanku ituh..na kemaren kan libur idul adha jadi disempet2in deh..

rencananya, setelah dari tempet keisha kita mau mampir ke taman pintar, trus mo ke gembira loka, dan yang terakhir baru deh mainan air sambil ngeliat sunset gituh..tapi rencana tinggal rencana karena kita berangkat dari wonosobo aja dah jam 10, kesiangan si..karena ternyata bapakku gak libur, dia ada jadwal mengajar di jam ke 1 dan 2..so kita nungguin bapak pulang kerja dulu..

untungnya jalanan lancar, jam 1 an kita dah sampe tempet keisha..disana sekitar 2 jam-an lah...ngobrol ngalor ngidul,sampe makan siang juga disana, hemat jadinya wkwkwk.. tapi sayangnya kelupaan buat poto2 :(

selepas dari tempet keisha, kita akhirnya langsung menuju ke parangtriris...anakku dah berisik nanya mulu kapan ke pantainya :)..taman pintar ma gembira lokanya diabaikan dulu sementara..gak tau ni anak2 ku tu hobi banget kalo diajak maenan air....padahal kalo ki' mah nyemplung aja kagak berani dia :D

jam setengah 4an kita dah sampe...anak2 langsung aku gantiin celananya di mobil biar kagak repot..palagi sekarang kan parkirannya dah di pinggir pantai bener, jadi jalannya ga perlu jauh2 :)..mereka langsung lari ajah menuju aer...tanpa sendal lagi, padahal pasirnya sumpah deh panas banget..tapi mereka kayak gak berasa ajah
para bapak2 langsung pada mengamankan anak2 mereka masing2...soale azkia dan visti sepupunya maunya ke tengah ajah...kalo gak kepegang mereka dah langsung aja lari menuju ke tengah...sampe2 aku dan mbakku kehabisan suara, gara2 jerit2 ngingetin bapaknya anak2 ituh :p, palagi kan jam segitu ombak dah mulai kenceng ya..

seperti yang sudah kuceritakan di atas, ki' mah isinya cuman mainan pasir ajah di bibir pantai..paling2 kena ombak sedikit2
kalo dipaksa buat sedikit ke tengah langsung lari2 dia gak mau..beda banget ma azkia dan visti :)

sementara mbah2nya si cuman duduk menikmati jagung rebus sambil ngawasin anak dan cucunya asik mainan air, ga nyentuh air barang setetespun :p
setelah beemain aer cukup lama, terbukti dengan kia yang mulai menggigil kedinginan akhirnya kita sudahi acara maenan aernya...walopun ki' agak keberatan, karena dia masih asik mainan pasir...tapi karena yang laen dah pada beranjak mentas dari air, dia akhirnya mengalah :D..

yang cukup lama dan sedikit bikin ga sabar adalah acara bersih2nya...mana azkia gak mau lagi dimandiin ibunya, maunya mandi sendiri ajah, duuh lom bisa bersih kamu nak...kepalanya kan penuh pasir. belum lagi bagian bawah celanaku kemasukan pasir buanyak...lumayan susah dan lama buat ngebersihinnya, dan akhirnya nyerah deh, biar si embak aja besok yang bersihin wkwkwk *berasa deh enaknya jadi nyonyah :p*

setelah beres semua, kita langsung cabut..menuju wonosobo lagi, sempet berenti buat makan malam di muntilan..ketemunya dengan warung spesial sambal juga :p
dan sampe rumah dah jam 10 malam...pas banget 12 jam kita perginya, dan pada langsung tepar semua...karena besok minggunya kita harus balik lagi ke semarang...sang sopir ganteng harus nyipain stamina buat kejar tayang besok :D

Rabu, Oktober 03, 2012

ulang tahun


bebrapa waktu yang lalu anak2 dapat undangan ulang tahun temennya, yang notabene adalah ttetangga sekaligus temen sekolah ki' dan juga teman main azkia :)
ulang tahunnya diselenggarakan di salah satu restoran cepat saji yang lumayan deketlah dengan rumah, dan anak2 juga biasa kesitu kalo pas bapak ibunya ada rejeki...
acaranya lumayan meriah...anak2 pada suka dan gembira ria dan tentunya bisa menikmati acaranya, apalgi ki' seneng banget pas badutnya keluar :)

dan pas perjalanan pulang si kakak, langsung aja nembak bapak dan ibunya minta mau ulang tahun hahaha....trus minta ulang tahunnya hari jumat minggu ini lagi, hahaha padahal kan ulang tahunnya masih februari nanti, masih luama kali :p

memang selama ini ulang tahunnya ki' belum pernah dirayain...paling2 cuman aku beliin kue tart ma kado aja, ntar tinggal dikasih lilin terus niupnya bareng2 ma bapaknya...secara ulang tahunnya kan barengan ya mereka berdua..
kemaren2 si mikirnya anak2 lom ngerti juga kalo mo dirayain, masih lom mudeng ulang tahun tu apaan...daripada ngeluarin uang banyak buat pesta2 yang belum begitu penting mending kan bisa dialihkan buat kebutuhan yang lain gitu :D

tapi kayaknya tahun depan boleh dah dirayain kecil2an, secara ki' dah ngeyel ajah minta ulang tahun mulu...hari ini mintanya ulang tahun di *FC, besoknya ganti minta di M*D, besoknya lagi minta di rumah ajah....hadeeeeh..
sabar ya kak, masih 4 bulan lagi...lumayan kan jadiibunya bisa nabung dulu dari sekarang :D

Jumat, September 28, 2012

Selasa, Agustus 28, 2012

serunya lebaran di kampung

Tahun ini giliran kita berlebaran di wonosobo...kota kelahiranku. walau bagaimanapun juga, berlebaran di tanah kelahiran lebih menyenangkan daripada di perantauan or kotanya suami :)
apa aja si yang menarik kalo berlebaran di kampungku sendiri...ini dia

1. serunya nangkap ikan
biasanya H-2 lebaran, orang2 di kampungku dah mulai rame2 pada nguras kolam...tak terkecuali dengan keluargaku yang juga ikut dalam kebiasaan ini.. suamiku yang di pati sana ga punya kolam, dan pastinya jarang kan nangkap ikan dalam jumlah besar seneng dong ya ikut nangkap ikan langsung nyemplung ke kolamnya...tapi kali ini hubby cuman kedapatan jatah bersihin ikannya doang :)
dan yang paling seneng tentu saja anak2...jarang2 kan mereka bisa menikmati momem kayak gini :)

2. takbir keliling
seru lo malam jelang lebaran kita ikutan takbir keliling memgelilingi kmapung...sambil bawa obor pula ;)..ki' dan kia senengnya ga ketulungan, ngeliat orang banyak pada bawa obor semua...untungnya ki' dikasih satu obor sama pakdenya...jadinya kan kita bisa takbiran keliling kampung sambil bawa2 obor...hahaha senangnya..
setelah takbiran selesei, dilanjut ma pesta kembang api...kalo yang ini si baru tahun ini kayaknya, soale pas malam lebaran 2 tahun yang lalu belum ada deh...
jadi sebelum pesta kembang api dimulai, dah diumumin duluan lewat speaker...para warga kampung dianjurkan keluar rumah, tuk bisa menikmati serunya pesta kembang api...soale kan momen kayak gini jarang lo, tahun baru aja gak mesti ada yang kayak gini di kampung :D

3. bersilaturahmi
Setelah sholat ied, kita biasanya muter satu kampung...tapi berhubung bapakku termasuk orang yang dituakan di kampung, sebenernya diriku sudah gak perlu muter2 lagi dari rumah ke rumah, karena kan sudah ketemu dengan semua orang yang semuanya tu pada datang ke rumah....tapi gak afdol namanya kalo lebaran kok ga muter ya, dan kita muter2lah ke rumah sodara2 yang nota benenya lebih tua dari kita...dan dijamin, sebelum dzuhur tiba perut kita dah puenuh kekenyangan...kenapa pasal?? karena setiap kita berenti di satu rumah pastilah kita dipaksa untuk mencicipi hidangan yang disediakan..
dan biasanya lebaran merupakan momen yang pas buat ngadain reunian, ato kumpul keluarga besar...dan di keluargaku ada 2 reuni keluarga besar yang harus dihadiri, dari keluarga besar ibu da bapakku...walopun si banyak yang ga pada kenal juga, karena kan aku sudah termasuk keturunan yang ke 4, buyut ya namanya...jadi kan emang banyak banget keluarga yang datang...semoga ajah bisa mempererat tali silaturahmi ya

3. balon besar
ini ni yang selalu ditunggu ma misua kalo berlebaran di wonosobo...apalgi kalo bukan serunya ngeliatin nerbangin balon udara. untuk suamiku ini sudah bukan hal yang baru lagi, dah hampir 7 kali lebaran hal ini yang selalu beliau tunggu2..anak2ku juga hepi banget ngeliatin tu balon, palagi pas balonnya udah mulai naik, n petasannya mulai meledak...waa seru banget deh :)

jangan aneh ya ngeliat poto2nya, maklum lagi pada bangun tidur n pada blom mandi semua... masih rembes2 istilah wonosobonya wkwkwk

sebenernya masih banyak keseruan lain,yang terutama si seru kumpul keluarga besar...bisa jalan2 bareng, ngerumpi n pastinya si makan2 terus
n taun depan, jatah lebaran di kampungnya suami...semoga aja si bisa seseru lebaran taun ini ya :)