Pos

Menampilkan postingan dari Juli, 2007

ketua wasit//

kemaren mas ari ijin ma aku, beberapa hari ini mungkin pulange agak telat...
kenapa? pikirku mungkin dia tugas luar kota lagi kayak biasane...ternyata dugaanku salah...
tak pikir tugas penting dan menghasilkan (hehe matre dikit gapapa) tumben2 kok pake ijin sgala..biasane besok mau pergi, maleme baru ngomong...

ealaah ternyata mas ari ditugasin sebagai ketua wasit turnamen bulutangkis di kantornya dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 62...
aku nanya ke mas ari, emange ga ada yang lebih senior.....dia jawabe "ada si, tapi ga ada yang sepintar aku"

huekhuek...hehhehe,oalah sombong banget ni suamiku...
bos besar denger tau rasa dia hehehe....
Gambar
sejak ki' bisa tengkurep, kegiatan gantiin bajunya jadi makin susah....apalagi kalo abis mandi...wuih butuh tenaga ekstra deh but gantiin bajuna...begitu slesei mandi, diboboin masih anteng, diandukin badane masih anteng, tapi begitu dikasi minyak telon langsung deh dia mulai jurus tengkurepna, miring2 trus....ga tau knapa, kalo mulai dibalurin minyak telon ki' tu lansung usil...mungkin geli kali yak hehepalagi kalo dipakei baju, pasti mulai rewel n pake nangis sgala...palagi skarang dia nangise kencenge ga ketulungan, ampe tetangga sebelah denger( kan perumahan kecil)...aku ga ngerti sebabe, tapi sejak bayi kegiatan ganti baju ni yang paling ga disukai ma ki'....
padahal pas gantiin bajuna dia tu dah pake ngobrol ma nyanyi2 sgala...tapi ga ngefek, tetep aja rewel....jadi binun
na kalo dah slesei gantiin bajuna, ki' digendong bentar ma jalan2 langsung diem....huuuffff, leganya


satu lagi,sejak bisa tengkurep kalo pas lagi dinenenin ambil bobokan gitu, begitu denger suara a…

ki' 5 bulan

Gambar

ki' jatuh

kemaren ki' jatuh...duh kesian banget

ceritanya gini
ki' kan lagi maen ma mbahe di lapangan voli depan rumah...dipinggir lapang voli kan da dudukan yang dari semen itu...saat tu ki' lagi dipangku mbahe, dasar ki' anaknya aktif banget sambil dipangku dia loncat2an...sekarang kan hobinya loncat2 gitu...

saking kuatnya dia loncat2, mbahe tu ga kuat meganginnya..mbahe kejengkang(bener yak bahasanya) masuk got dekat lapangan voli, ki' akhirnya ikut jatuh juga...untung kepalanya ga kena, karena dijagain ma tangannya mbah....tapi tangannya ki' sempat lecet juga, sampe berdarah gitu....pokoke kesian banget ngliate.

ki' sempat nangis kenceng pas habis jatuh gitu, tapi cuman bentar tok...kan jagoan.yang nangis lama malah mbahe, taku ki' kenapa napa, maklum cucu satu2nya...
tambah lagi, kaki n tangane mbah memar semua...

untungnya (maklum wong jowo, dah jatuh masih untung aja) saat itu tu banyak orang, termasuk tetanggaku yang perawat...langsung deh ki' dicek,alhamd…

susahnya ngontrak..

sudah beberapa minggu ini, aku ma suami sibuk nyari info rumah....
carinya si yang murah aja, yang bisa kejangkau ma kami...maklum kita kan cuma pegawai ngeri so penghasilannya tau sendiri kan...ikut ngeri juga hee...

karena selama ini kita masih kontrak rumah, n kemaren kita baru pindahan karena rumah lama ga boleh dikontrak lagi, mau di renovasi katanya terpaksa deh kita cari rumah lagi...
ternyata susah banget nyari rumah, yang deket2 kantorku yang sesuai dengan anggaran kami...akhirnya aku ngalah deh, agak jauh dikit gapapa yang penting bisa terjangkau....

na pas pindahan kemaren, kita baru nyadar ternyata ga segampang yang kita kira...secara ga punya barang apa2, paling cuman baju ma elektronik dikit aja ternyata cuapeeknya ampe berhari hari...apalagi kita dah ada kiki, dia juga ikut capek ngliat ortunya sibuk gitu, kesian kali....

na dari pengalaman itu, akhirnya kita membulatkan tekad (cie, kayak pejuang aja) dan punya target tuk punya rumah sendiri...
biar kecil kayak apa, kata oran…

akhirnya, tengkurep juga...

Gambar
akhirna kiki bisa tengkurep juga...kira kira seminggu yang lalu, dia dah mulai tengkurep... walopun masih dibantuin dikit dikit, soale tangannya ki' mesti ketindihan (bahasa indoneisanya apa ya) gitu... ternyata, kalo dah bisa tengkurep gini kita ga bisa ninggalin dia lama2...bawaannya mo tengkurep teruus emang si kalo lagi tengkurep ki' cenderung ga rewel, lebih anteng, plus ngecesnya tambah banyak hehe...tapi kalo dah lamaan dikit n capek langsung deh njerit (anak ni kalo mo apa2 ga sabaran) minta ditelentangin lagi.... tapi ya itu, begitu capekna ilang langsung tengkurep lagi....gituu terus gimana ntar kalo dah bisa guling2 ya...wah benar2 ga bisa ditinggalin barang sebentar ni, takutna begitu meleng dikit ki dah jatuh...jangan sampe deh

sedikit kenangan

Gambar
17 juli 2007

hari ini 3 tahun yang lalu pertama kali aku melihat wajah suamiku....

tak pernah terbayang sedikitpun kalo dialah orang yang bakal menjadi pendampingku seumur hidup...insyaallah

saat itu, aku kan lagi diklat prajabatan dan dia juga salah satu pesertanya...

kesan pertama ngliat, wuiihh tinggi banget...emang saat itu dia yang paling tinggi diantara peserta lainnya, 189 cm untuk ukuran idonesia kan dah lumayan yak...

saat itu belum terpikir apapun tentang dia, bahkan sampai kegiatan slesei pun kita malah lum pernah ngobrol...hehe lucu ya...

baru setelah acara penutupan, dia bilang ke aku...ntar aku main ya n aku bilang yak gitu..tanpa mikir apapun....
ternyata besoknya, dia nyampe juga ke kontrakanku....

setelah itu................cerita berlanjut dah,

imunisasi kiki

kemaren malam kiki imunisasi, yang DPT3 ma polio 4....

pas disuntik pahanya...jarum dimasukin, cuma diam aja tapi pas ditarik huuuaaaa ...kuenceng banget nangisnya.....hikhik jadi gak tega ngliatnya...

untung aja kiki tu anaknya kuatan, begitu digendong ma memine langsung reda deh tangise....
habis itu diajak ngobrol langsung deh nyambung...hehe

sebenere dah kuatir ntar kiki panas badane, karna biasanya habis diimunisasi kan panas....tuk antisipasi dah dikasih penurun panas ma doktere...

tapi kiki cuman anget bentar, pagine dah seperti biasa lagi....cuma emang ga seaktif biasane..
akhirnya....slesai juga imunisasi ntuk 4 bulan ini....
tinggal nunggu ntar yang campak 9 bulan.....

sebenere pengen juga dikasih imunisasi yang disarankan, kayak MMR, n Hib...tapi ntar, rencananya mo browsing dulu cari info yang lengkap...

kakung dateng...

Gambar
kemaren kakungnya kiki dateng dari desa...wooo kiki seneng banget, (menurut kiki makin rame rumah makin seneng kali hehe)...

walopun pertama ngliat kakungnya sih dicuekin ma kiki tapi setelah kenal lagi maunya digendooong terus ma kakunge....

palagi sekarang kiki tu dah ga mau kalo ngendon di rumah aja, maunya jalan2 terus...ga ngliat kondisi lagi,mo panas kek mo enggak kek pokoke jalan2 e....(emange bayi bisa ngliat sikon yak)

kalo ga dituruti,dia pasti bakalan nangis...sambil ngangkat2 kaki imutnya gitu...

na karena sekarang masih liburan, rumah masih rame, mbahnya masih pada ngumpul, so kalo kiki mo jalan2 bisa keturutan terus......banyak tenaga si

la ntar kalo dah pada balik,rumah tingal kita bertiga, sepi, tinggal maminya yang pusing sendiri ni....hikhikhik

bobokmu nang.....

Gambar
tenang....nyaman....damai....tanpa beban.....senyam senyum (mimpi indah kali ye)......lirak lirik....pokoke nggemesiiiin.....

kiki tengkurep

Gambar
pertanyaan setiap orang yang ketemu ma aku n kenal ma aku....kiki dah bisa ngapain?
wah bingung jawabnya, wong kiki tu dh bisa macem2 kok, nangis, ngobrol, cengengesan, megang sesuatu terutama rambute mboke hehe, n laen2nya....dah tengkurep lom? belomemang kenapa kalo lom tengkurep, kan gapapa ya....sebenere si bingung juga kiki kan dah 4 bulan lebih, tapi dia miring2 aja ga....agak males kayaknya ni anak,..kata mbahe si mungkin kabotan awak hehe..tapi gapapa..kiki kan ga pakai tengkurep, tapi langsung jalan hehe...yo to nang
kurang tidur...itu mungkin keluhan setiap ibu yang punya bayi ya...
begitu juga dengan aku....
hampir setiap malam kiki ni selalu begadang...tidurnya emang gasik, mo magrib tu dah ngantuk2 tapi nanti kalo dah jam 2 malam pasti matanya dah cerah banget...
susah banget buat dibobokin lagi, padahal kiki tu dah dicuekin, ga diajak ngobrol tapi tetep aja melek..na ntar ngantuk lagi kalo jam stengah 6....
repot kan....
pernah tak coba, bobokin lebih malam...sekitar jam 8nan, dengan harapan ntar bangunnya jam 3an gitu...tapi hasilnya tetep aja jam satuan dah bangun....
untungnya mas ari tu bapak siaga, kalo denger anaknya bangun n ngliat aku masih merem2 langsung deh...bukan nemenin kiki,tapi langsung aja bangunin aku hehe...