Pos

Menampilkan pos dari Februari, 2008

happy birthday ayah & ki'

Gambar

mainan baru ki'

Gambar
dah 2 mingguan ini ki' punya mainan baru..sepeda2an gitu.sebenarnya kita ga niatin beliin mainan ini, secara ki' kan masih kecil, baleum waktunya maian ini n lagipula dia belum bisa jalan jadi gimana dia njalaninnya kan...
tapi oh tapi...
karena anak tetangga depan rumah tu beli mainan ini, n ki' suka ngeliatin gitu...trus sama mamae kan dipinjemin, kesian kali ngeliat ki' kepengen...ee begitu dipinjamin, n ki' naik dia ga mau turun lagi...ngeng ngeng terus pokoknya ibuknya kan jadi ga enak ati, mana anak tetangga tu dah nangis nangis mo mainannya lagi, tapi ki' cuek aja ga mau turun hehe.. dan kejadiannya ga cuma sekali, berkali kali kek gitu...sampe akhirnya temennya ki' *si anak tetangga* ga ngebolehin dipinjem ma ki'...duuh kesian kan. ayahe ki' yang tau kejadian ini langsung deh berinisiatif tuk beliin ki', daripada kesian ngeliatin aja...walopun dia ga bisa jalanin paling tidak kan bisa dinaikin, jadi ga perlu ngiri ma temen2 laine. akhirnya sep…

5 things

akhirnya peer ini nyampe juga deh ke genggamanku, kali ini momminya nabila yang nimpuk ke aku..peer 5 thing itu, pasti dah banyak kan yang ngerjain...jadinya aku gampang deh, tinggal nyontek sana sini hehe..
oke kita mulai ya, siap siap.....

5 things in my bag...

yang kubuka ini tas kerja lo, soale kalo tas bepergian dah beda lagi isinya...peralatan ki' semua hehe..tas dah kubuka dan isinya, yaitu :

1. dompet, kalo yang ini wajib ya mosok pergi ga bawa dompet ntar ga bis apulang lagi hehe..
2. hape, yang ini juga ga boleh ketinggalan soale kalo mo minta jemput ayahnya ki' biar ga repot..
3. tisu, selalu sedia, soale aku kan gampang ingusan hehe, maklum penderita polip plus amandel...juga aku sering keringetan, terutama kalo di angkot kan kagak ada ac nya tu hehe..
4. flash disk, siapa tau butuh mendadak dah selalu sedia..
5. pulpen, kan wanita bekerja tu pastinya selalu bawa pulpen dong..apalagi kalo tanggal satu berguna banget benda yang satu ini...buat tanda tangan gaji hehe..


5 thin…

dapet timpukan pooh

Gambar
pagi2 ngliat SB, dapet pesan dar mba lina elkaes..aku disuruh mejengin pooh..bingung juga, langsung deh aku cek ke blognya..ooo ternyata yang dimaksud pooh tu FRIENDSHIP LINK MEME


makasih mba ya dah mengingat daku juga...semoga kita jado forever friends yak **kok jadi mirip nama blognya simbok ya hehe**





START COPY HERE


Anger is only one letter short of danger
If someone betrays you once, it is his fault;
If he betrays you twice, it is your fault.
Great minds discuss ideas;
Average minds discuss events;
Small minds discuss people.
He, who loses money, loses much;He, who loses a friend, loses much more;
He, who loses faith, loses all.
Beautiful young people are accidents of nature,But beautiful old people are works of art.
Learn from the mistakes of othersYou can’t live long enough to make them all yourself.
Friends, you and me…
You brought another friend…
And then there were 3…
We started our group…
Our circle of friends…
And like that circle…
There is no beginning or end…
Yesterday is history.
Tomorrow is…

perkembangannya ki'

Gambar
dah lama juga ya ga nyeritain perkembangannya ki'...selaen karen koneksi intrnet kantorku yang sibuk terus n akhirnya berimbas ke aku juga, ga bisa posting ma blogwalking...juga karena ada kesibukan laen..cieee oya sekarang ki' dah menginjak 11 bulan lebih, tanggal 23 besok malah dah mo setaon...bener2 ga kerasa ya, dah mo setaon aja aku jadi seorang ibu, dah mo setaon aku selalu ga bisa nyenyak tidure, digangguin ki' terus hehe... di usia 11 bulan ini ki' semakin pinter lo, ga cuman merangkak yang dah cuepet banget, berdiri juga dah lumayan lama, walo belum berani melangkahkan kakinya...terus berusaha nang ya sekarang malah tambah gembeng juga ki', kalo keinginannya ga diturutin atau sesuatu yang lagi dipegang dia kita minta langsung deh nangis kenceng...misalnya dia lagi pegang tisu trus mo dimasukin ke mulut, n buru2 kita ambil...wooo dijamin langsung nangis kenceng.


trus kalo aku lagi minum, gelasnya lum sempat disingkirin trus diambil ki' begitu kita minta nan…

Full time mom

kemaren aku bener2 jadi full time mom selama seminggu...bukak kenapa napa, karena kemaren tu belum dapet mbak baru lagi buat ki' n mbah utinya lagi sibuk banget di wonosobo sana, jadinya ga bisa deh diimpor buat jagain ki'...
gimana rasanya? bisa dibilang menyenangkan bisa kumpul ma ki' seharian, tapi capeknya itu...wuuuihhh ga ketulungan deh.
karena selain ki' yang emang susah banget ditinggal juga kan harus menyelesaikan semua pekerjaan rumah juga...
dan tentu saja ngerjain pekerjaan itu nunggu ki' kalo tidur...karena kalo ki' masih melek dijamin ga bisa ngapa2in deh, soale ni anak aktif banget...ga ada yang namanya duduk sante sambil mainan gitu...megang mobil2an sebentar dah dibuang, ganti pegang gitar...baru neng nong 5 menit dah disingkirin, bola cuman dilempar2 tok...kalo dah bosen semuanya tinggal gangguin ibu'na aja, yang mainin rambut, nyubit2 tangan n kaki, kalo ga njilatin wajahku*sekarang dia hobi nyium tapi sambil njilatin gitu**...apalagi kalo a…