Pos

Menampilkan postingan dari Oktober, 2007

cuci PD setelah pergi

cuci PD nya dulu..itu nasehat, lebih tepatnya perintah ding yang selalu dilontarkan mbahnya ki' tiap aku pulang ke rumah, baik sepulang dari kantor, ato dari warung depan sekalipun...pertamanya si bingung aja, mosok mo nenenin aja harus dicuci dulu...kan aku perginya ga kotor2an plus keringetan..
aku tanyain alesannya...kata mbah kalo kita pergi tu kena angin, kena panas, kena hujan dan juga ketemu banyak orang, baik di jalan ato dimana, na kita ga tau orang2 yang kita ketemuin baik sengaja ato ga sengaja tu sakit apa sehat, sapa tau orang2 tu ada yang habis layat **ke tempet orang meninggal** ato abis nengokin bayi yang baru lahir yang katanya bisa bawa yang namanya sawan **bahasa indonesianya apa ya**...ntar ki' bisa ketularan sawanen..
haa hari gini masih percaya gituan, kan ga ada hubungannya ASI ma sawan ya..

tapi namanya perintah orang tua ya tetep dijalanin, walopun pake setengah hati...
tapi pernah pas mbah nya ki'lagi di belakang, aku pulang...si ki' nangis ngliat…

kalo ci ganteng mandi

Gambar

ki' sudah 8 bulan

Gambar
lagi lagi waktu berjalan begitu cepatnya...sekarang ki' sudah 8 bulan, ga kerasa ya.rasanya baru kemaren ki masih ku kandung, e sekarang dah gede gini...

8 bulan di perut ibu'

ni gambar USGnya ki' saat berumur 8 bulan di kandungan...sebenere tiap ngeliat gambar cetakan USG ini aku bingung sendiri, ga mudeng...ga ngeh mana yang tangan, kaki atau perut...taunya kalo yang bunde gede ya kepala hehe...
saat 8 bulan di perut ibu' mungkin ki' lagi aktif2nya kali ya...nendang sana nendang sini, muter sana muter sini...untungnya lum bisa loncat2 yak, coba kalo bisa ga kebayang kan...
mungkin saat itu ruang geraknya ki' di perut ibu' masih longgar sehingga dia leluasa ngider kemana-mana hehe..
paling kerasa ni kalo si ki' diajak naek motor, usilnya minta ampun...sampe ayah ni yang ngeboncengin ketawa2, kerasa tendangannya ki' di punggung ayah...tau kali kalo diajak jalan2...
juga kalo perut ibu' ni lagi dielus elus ma ayah, ki' yang tadinya usil ga ketulung…

cerita lebaran

Gambar
lebaran pertama

alhamdulillah, akhirnya hari kemenangan sudah di depan mata...kita semua berlebarannya hari sabtu...
sabtu pagi dah heboh orang serumah, sehabis subuh kita biasanya nyekar dulu ke makam tapi karena lebaran kali ini hujan jadi ga jadi deh...aku si bantuin menata makanan aja di meja, kalo buat belum bisa hehe...
tapi sayang lupa foto2 ni, saking sibukna...

lebaran kali ini aku ga ikutan sholat ied, hieks jadi sedih...bukannya kenapa napa karena semua orang pada sholat jadinya ga ada yang jagain ki'...mau aku tinggal *kebetulan ki' bobo* ga boleh ma ayah, takut ki'nya jatuh yo wislah gapapa,..
selepas sholat ied rumah kami rame banget, secara mbah kung tu kan termasuk sesepuh di kampung kami ditambah lagi rumah kami kan pas di depan masjid jadinya orang2 sehabis sholat langsung deh menyerbu rumah kami...sebenere aku dah ga prlu berkeliling kampung lagi tuk minta maaf ke semua orang wong sudah ketemu semua di rumah...tapi yang namanya orang lebih muda ya tetep aja w…

mudik...mudik...

aduh ga kerasa...sebentar lagi dah lebaran.rasanya baru kemaren kita puasanya, ternyata dah dapet 24 hari.
lebaran tahun ini kita ke wonosobo...secara tahun kemaren kita lebarannya kan di pati, jadi gantian.
ternyata bingung juga mo mudik punya anak kecil...secara mobil ga punya, mo naik motor ga mungkinlah bisa masuk angin ki' nanti...mo ngebis hufff ga kebayang penuhnya kayak apa...mo nravel e dah penuh semua jadi binun...
untungnya aku tringat kakakku yang di pekalongan, langsung aku call dia..ternyata dia mudik wonosobo juga, syukurlah akhirnya dapat tumpangan hehe...
n rencananya besok minggu ini aku dah meluncur ke wonosobo...so ini adalah posting terakhir di bulan ramadhan ciee.
maka dari itu kami sekeluarga ayah, buk dan ki' mengucapkan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1428 H
MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR BATIN



jadi jika selama ini ada salah salah kata mohon dimaafin ya, kan lebaran hehe..
n akhirnya kita mo pamitan ni....doakan sl…

liat atas, liat bawah...

Gambar

suamikuh tercintah

Gambar
semenjak punya anak, kok yang diomongin ki' terus...suamiku ga pernah kesenggol, ngiri jadinya dia...
ni dia wajah suamikuh tercintah. jadi ingat pertama kali ketemu dulu, dari wajahnya si biasa aja ... tapi setelah kenal, n sering merhatiin ternyata kok ya ganteng juga ya hihihi, palagi senyumnya...kagak nahaaan huehehe.. palagi saat kita dah mulai pacaran, makin lama makin ganteng aku ngeliatnya, bener lho...iya soalnya mandangnya kan pake cinta ciee... makanya kita buru2 kawin, takutnya ada yang ngelirik kan repot.. yang aku suka banget dari dia tu emm *mikir* idungnya, soalnya mancung si ga kaya aku mancung ga gede iya hehe...moga aja besok idungnya ki' niru bapaknya yah trus bibirnya aku juga suka, sensual menurutku...tapi kalo orang yang lain nilai mah bukannya sensual tapi tebal hehe.. trus matanya juga suka, guedhee hehe...makanya dia dapat julukan ***** dari temen2 kampungnya, ga aku sebutin soale dia suka marah si kalo dipanggil julukannya itu hehe... selaen masalah tampang y…

award

Gambar
cihuiii dapet award ni..walo kagak tau ni award buat apaan pokoknya seneng aja dah...yang berbaik hati menganugerahkan **ciee** award ini adalah bundanya aulia
makasih bunda ya, besok2 kalo ada award2an lagi jangan lupa lempar ke aku ya hehehe...
oiya ni dia awardnya...taraaaa


oiya..karena ni award harus dilemparin lagi, maka dengan senang hati kupilih....
-mba lina, malaysia
-bunda ayla
monggo diterima awardnya....

air ooh air

Gambar
waduh...beberapa hari ini air di kompleks kami mati, mungkin karena kemarau yang lumayan panjang ya jadi sumber airnya cuman dikit...jadi pas disedot ga ngalir, jadinya malah pompanya yang rusak..... huuh repotnya kalo ga punya air, apalagi kita punya anak kecil lagi...yang dikit dikit kan butuh air mau nyuci ga bisa, mana ki' kan ngompol terus **terpaksa deh siang2 juga dipakein diapers**...mau masak repot wong airnya ga ada...mo mandi juga ga bisa, walah2 pada bau semua deh orang sekompleks... kalo lagi kayak gini baru kerasa deh betapa besar manfaat air bagi kita... karena ga pernah keluar airnya, ayahna ki' jengkel**secara dia kan emang jengkelan orangnya** pipa air di depan rumah dijebol deh sama dia, mikirnya sapa tau ada airnya...ee ternyata benar, airnya emang ada, tapi karena kecil jadi ga kuat naek nyampe ke rumah... syukurlah, walopun kita harus nadahin tu air ke ember2 n masih ngangkutin lagi ke rumah tuk ngisiin bak**cape deh** tapi gapapa yang penting punya aer... tern…