Pos

Menampilkan pos dari Desember, 2010

liburannnya duo K

Gambar
liburan natal kemaren kita sekeluarga plus keluarganya mas sulur (kakak dari istrinya adiknya ayahnya 2K, haiyah panjang bener deh :p) mudik ke wonosobo...mas sulur n family ceritanya lagi muter2 ngabisin waktu liburan anak2 n karena anak2nya lom pernah ke wonosobo maka kita ajak sekalian bareng2 biar seru :D...
hari jumat pagi jam 8 teng kita berangkat ke wonosobo...perjalanan lancar n menyenangkan, karena kita emang lewat jalan alternatif, so gak macet deh. jam 10 nyampe di Temanggung, isi perut dulu, di RM mbah joyo...ni RM murah bener deh, sop buntut cuman 10.000 padahal lumayan enak, n buntutnya juga lumayan banyak :p, palagi nasinya ngambil sendiri kan aku bisa ngambil agak banyakan *maklumlah porsi ibu menyusui :p*
jam setengah 12 dah nyampe rumah mbah wonosobo, ee ternyata mbah dah masakin ikan nila goreng banyak banget...akhirnya kita gadoin tu ikan, mmm yummmiii *sayang sekali untuk makanan2 ga ada skrinsutnya, kita keasikan makan soalnya lupa ngambil poto :p*

berendem @kaliang…

ki' n kia in action :D

Gambar
kakak adek yang selalu akur *semoga :D*


dan ini si genduk kecil nan ceria :)...sebenernya ni si kia mo pamer kalo giginya dah numbuh 2 qiqiqi

j.e.r.a.w.a.t.

Gambar
Kecil tapi merepotkan...bener2 deh ni jerawat. Ga tau kenapa, sejak 2 bulan terakhir ini wajahku dikeroyok ma jerawat...namanya dikeroyok, tentu saja gak cuman satu dua yang muncul...puluhan jerawat gak diundang nempel di pipi, dahi, dagu, atas bibir, atas alis..wis pokoke merata di seluruh wajah:(Pikirku mungkin karena mau mens, oya sejak mlahirkan kia kan diriku mens lagi baru sebulan kemaren, jadinya setaon lebih ga dapet....tapi setelah mens selesai, tu jerawat makin banyak ajah mana gede2 lagi...dan tentunya sakit pula kalo kesentuh. Bingung juga gimana ngatasinnya, mualilah diriku yang males bersih2 wajah ini bebenah...tiap pulang ngantor n mo tidur mulai membersihkan wajah dengan 2 langkah, pake susu pembersih plus face toniknya...baru deh tu jerawat dileleti satu persatu pake obat jerawat...rasanya perih perih gimana gitu :(
Trus apakah ada hasilnya?? Tidak sodara sodara...jerawat tetep aja nongol bergerombol, bikin wajahku makin gak karuan, sempet kepikir apa gak cocok kosmet…

rapelan ceritanya kia

Gambar
Akhirnya posting juga....setelah sekian lama kumat lagi malasnya wkwkwk Banyak lagi cerita yang terlewatkan, mulai dari ulang tahunku, ultah pernikahan yang ke 5 dan yang terpenting perkembangan 2 bocah kecilku Kalo pas lagi nganggur n iseng2 baca blog, baca cerita perkembangannya ki’ yang alhamdulillah lumayan lengkap sampai umur 2 th, walaupun setelah itu blong banyak bolong2nya pengen rasanya segera apdet n posting lagi...tapi kadang malesnya luar biasa, males ngedit poto *entah kenapa posting tanpa poto rasanya kurang puas, bagai malam tanpa bintang :p* trus terutama karena susah banget merangkai kata2 biar bisa enak dibaca gak acak adul kek gini :DSedih rasanya, karena perkembangan kia banyak yang terlewat...tak ada catatan yang detail, walopun kalo urusan foto alhamdulillah masih lumayan *maklumlah, mak mak narsis, poto2 mah jalan terus ya :p*....makanya untuk posting kali ini si ibu pengen khususin tuk nyeritain perkembangannya dede azkia dari 3 bulan ampe setaon lebih ini....…