Pos

Menampilkan postingan dari Juni, 2008

adzan dan sepatu ayah

Gambar
ki' vs adzan

ni dia acara favorit ki' di televisi...adzan, baik adzan maghrib maupun subuh.
begitu denger suara adzan berkumandang, dia yang lagi sibuk main atau apapun langsung deh menghentikan aktivitasnya...untuk apalagi kalo bukan tuk menikmati sajian yang satu ini dia emang seneng banget ma suara adzan *terutama yang di tv, bagus dan menyentuh*...dan juga ikut2an bergaya kek orang adzan gitu, tangan kanannya langsung deh ditempelin ke kupingnya...lalu aaa aaa aaa niruin suara adzan hehehe.. lucu deh ngeliatnya, aplagi ki' kan lum bisa ngomong apalagi adzan yak hihi... na kalo adzannya dah selesei dia pasti deh ngacungin tv, minta adzan lagi...*emange kaset, bisa diputer ulang hehe* ada yang lucu nih,..
kemaren subuh ki' bangun, trus minta maen di luar ga di kamar...aku sambil nemenin dia main, nyalain tv, pas adzan subuh...tapi tinggal terakhirannya aja yang Laillahaillallah doang ki' yang tadinya lagi megang truk mainannya langsung dah siap2 mo dengerin dan braksi s…

aku dan pijat

Gambar
pijat..dulu aku tidak familier sama sekali dengan hal yang satu ini...walo ada beberapa tetanggaku yang emang berprofesi sebagai tukang pijat, baik pijat bayi maupun pijat dewasa...
aku baru mengenal yang namanya pijat adalah saat aku hamil ki'...
saat itu aku ngerasa perutku tu ga enak terus, trus pas bangun baik dari posisi duduk maupun tiduran dari pantat sampe kaki terasa agak nyeri...saat cek up dokter katanya gapapa, dan kata dokternya keluhan seperti itu biasa pada wanita hamil... pas aku mudik ke wonosobo, cerita deh sama ibukku*curhat ceritanya*..dan disaranin deh buat pijat..waktu itu si agak ragu ragu juga, soale kata dokter kan ga boleh...tapi akhire nyobain juga, sapa tau bisa enak lagi badannya... pas dipijet pertama kali...kan punggungnya dulu tu, rasanya enaaak banget...berasa ngantuk gitu, mungkin otot yang tegang jadi kendur kali ya... trus saat dipijet bagian perutnya, sempet was was juga si...tapi ternyata enak juga, n kata mbah yang mijit kandunganku tu turun 2 jar…

yang tertunda

Gambar
4 juni 2008

tepat 3 tahun usia pernikahanku... waktu yang terhitung masih seumur jagung untuk kehidupan rumah tangga kami, tapi waktu yang cukup tuk mengetahui kelebihan dan kekurangan kita...dan masih banyak waktu tuk saling mengerti kekurangan masing masing... sebenarnya,dalam 3 tahun ini sudah cukup banyak perubahan sifat dan kebiasaan yang berarti dalam kehidupan kami...baik aku maupun suami aku yang dulunya paling anti kalo si dia *suamiku maksude* pulang telat baik dengan atau tanpa alasan, sekarang sudah sangat permisif... keuntungan besar buat suamiku
dulu telat dikit aku dah pasti pasang wajah cemberut...ga enak buat dilihat, tapi sekarang kayaknya itu bukan masalah besar buatku..telat2 dikit dimaklumimungkin karena sudah ada ki' kali ya...ada yang nemenin dan buat mainan jadi ketidakberadaan suami ga begitu kerasa...na hal ini yang dimanfaatin bener ma ayahna ki', sekarang dia dah bisa main tennis or badminton sampe malem hari...dah ga ada yang cerewet lagi hehe..


aku yan…