Postingan

Menampilkan postingan dari 2011

kambek egein

Gambar
lamanyaaaaa ga ngeblog....sebenarnya si kangen banget deh buat nulis2 perkembangan my little family yang seru...apa daya malas mendera.
akhir2 ini driku emang jarang onlen, jarang buka fesbuk,ga pernah buka twitter, ngeblog apalagi :(, dulu yang buka potoshop, otak atik poto jadi menu di kala nganggur dah lama banget ga kesentuh....kalo yang ini bukan karen males, karena emang ga ada poto2 yang bisa diutak atik...kamera kesayanganku dirusakin sama adekku :'(
dan kita belum ada dana buat beli yang baru...kesian ya :D . n alhasil pabila ada momen yang layak diabadikan, kamera hapelah yang jadi andalan.

oya pakabarnya anak2...alhamdulillah baik dan sehat semua, ni dia tampilan terbaru mereka


cantik dan ganteng ya :) *pletak, narsis abis ya*
keliatannya kalo di poto akur banget gitu...tapi jangan salah, kalo sehari harinya mah isinya beranteeeemmmmm terus...kalo kakaknya lagi anteng, adeknya yang datang gangguin dan begitupun sebaliknya :(...palagi kalo urusan mainan, apapun yang dipe…

menyapih kia

Gambar
azkia sudah 2 tahun, sudah waktunya menyapih...alhamdulillah hak kia mendapat ASI selama 2 tahun bisa terpenuhi, seperti kakanya dulu yang pas 2 tahun juga ASI nya..
saat berencana untuk menyapih azkia, kita mulai was2 juga mengingat perjuangan kita menyapih ki' dulu yang gak gampang..

Kia yang notabenenya sering aku tinggal, pernah waktu itu sampe 5 hari karena aku harus mengikuti ujian di jakarta,dan waktu aku balik tetep aja nenen nya berlanjut. juga beberapa kali aku keluar kota tapi begitu ketemu sama aku yang nomer satu pasti lah nenen yang diminta....hal ini bikin kita ketar ketir juga pas waktu mo nyapih dia...jangan jangan ntar susah banget ya kaya kakaknya dulu...

speak speak ma misua, gimana enaknya metode nyapih kita kali ini...apa kayak ki' dulu, or nyoba cara lain. kalo ki' dulu kan kita pake pasta gigi ya, tapi sepertinya itu ga bakal mempan deh ke kia, secara dia kan ga takut2 amat ama pedes...permen mint aja dia doyan..haduuuhh
akhirnya kita pake yang efek…

ke samarinda

Gambar
minggu kemaren, tanggal 1 juni kita serombongan kantor menuju ke samarinda...dalam rangka menghadiri acara porseni LPMP se Jawa, Bali, Nusa Tenggara dan kalimantan..diriku ikut juga karena termasuk atlit...atlit voli non profesional wkwkwk.. ini juga pertama kalinya aku ikut acara ginian, karena selama ini aku blom berani ninggalin anak lama2 dan jauh pula...tapi karena sekarang anak2 dah lumayan gede, dah bisa deh sesekali ibuknya ikut acara jalan2 :D beramai2 40 orang, kita bertolak dari bandara ahmad yani semarang jam 9 pagi, transit dulu di surabaya..baru lanjut menuju ke balikpapan. sampe bandara sepinggan balikpapan sekitar jam 1 an, dan bis penjemput dah sampe juga..lanjut makan siang, trus melaju menuju samarinda... ternyata lumayan jauh juga ya perjalanan balikpapan - samarinda, hampir 4 jam sodara2..mana jalannya sepi karena kebanyakan ngelewatin hutan. dan parahnya badanku sedang sangat tidak fit...lagi flu berat, dah hidung meler ajah, sama kepala pusing berat...jadi selam…

aku+kamu=kita

Gambar
Juli 2004, awal perkenalan kita...saat itu kita satu kelas dalam diklat prajabatan
Untuk yang bukan PNS mungkin gak ngeh ya dgn diklat prajabatan...diklat ini merupakan sarat wajib bagi CPNS tuk bisa jadi PNS, dan biasanya merupakan ajang cari jodoh juga bagi para jomblowan dan jomblowati...karena waktunya yang lumayan panjang, 2 minggu lebih bo..kan kita lumayan punya cukup waktu tuk tebar2 pesona, lirak lirik cari yang cowok yang berkualitas unggul dan berkepribadian bagus :p...

Saat itu diriku yang baru aja berurbanisasi dari desa ke kota, dan tentunya masih jomblowati tidaklah menyia nyiakan kesempatan itu :p, lagi pula temen2 kantor saat itu sudah mewanti2 pulang prajab ntar dah harus dapet gandengan wkwkwk *jadi makin tertantang tuk mbuktiin kalo diriku pastilah bisa :p*

Singkat kata, ketemulah diriku dengan dirinya...walo suasananya seringnya ga enak. Kenapa pasal?? Waktu itu dirinya adalah ketua kelas kita..yang harus ngatur dan bertanggungjawab temen sekelas, terutama tentang ke…

kartu prestasi untuk ki'

Gambar
Ceritanya *kayaknya tiap mulai nulis harus diawali dengan kata2 sakti ini deh :p*, ceritanya kita lagi nyobain hal baru ke ki’...
Sebagai anak pertama, dan juga cucu pertama dari mbah mbahnya ki’ termasuk anak yang beruntung...hampir setiap kemauannya keturutan. Minta mainan ini, ga nunggu itungan hari dah dibeliin, minta itu langsung dibeliin...kalo pas bapak ibunya ga punya duit, mbahnya denger langsung deh dibeliin *tapi kayaknya si ay walo ga punya duit tetep dibela2in beli dah, kadang kuprotes katanya mengingat jaman kecilnya dulu mo punya apa apa susah, makanya pumpung bisa si anak disenengin :(*

Dan alhasil ki’ sekarang termasuk anak yang keinginannya tuk beli beli sangat tinggi, alias konsumtif...terutama untuk yang namanya mainan *ngelirik mainan ki’ yang menggunung :(* ...keinginan ‘memiliki’ terlihat banget saat ki’ nonton tivi, di tivi ada gambar mainan dia langsung nyerocos minta beli...ngeliat majalah ada gambar mainan (mobil2an, robot, pesawat2an, etc) langsung nuntut min…

ngomongin senam