Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

tanpa asisten

sudah hampir 2 bulan ini kita ga punya asisten...asisten kita yang kemaren,si mbak ela menikah di awal bulan januari kemaren. dia kan dah hampir 3 tahun ikut kita, jadi kita berasa banget deh kehilanga dia. palagi dia kan termasuk asisten idaman, walopun ga rajin2 amat anaknya, tapi dia tahu apa yang harus dikerjakan...kita ga perlu ngingetin apa2 aja tugasnya, dia mah udah ngerti sendiri kewajibannya..n yang paling utama si dia sayang sama anak2

sejak dia ijin mo nikah, kita dah ketar ketir, bakalan harus nyari ganti deh...kan sekarang2 ini susah bener nyari asisten yang pas di hati
dan di awal januari sempet dapet asisten baru, tapi hanya bertahan 3 hari ajah..selain dia sudah agak tua, dianya beralasan ga bisa berbahasa indonesia, jadi ga nyambung kalo ngobrol sama anak2..ya udahlah, kita anter dia pulang lagi
dan sampe sekarang deh kita lom dapat asisten lagi :(
trus gimana kita ngatur rumahtangga selama ga ada asisten *hayah, gayanya ya :p
untungnya ibu mertuaku bersedia bantuin …