Postingan

Menampilkan postingan dari 2014

gayanya anak2

Gambar
seru ya kalo pa maen bareng m sodara...ni bareng sama mas hanif, sodara di wonosobo
begitu ketemu, langsung deh asyik pada maen, padahal selama ini jarang banget ketemu...#asyiknyaduniaanakanak

balon

Gambar
seruuu dan asiikk..di depan rumahnya mbah wonosobo, lebaran hari ke 2, 29 juli 2014

yang anteng yang duluan

Gambar
kayak judul film aja ya judulnya :D..Ceritanya ni dua anak pada berebut mo pinjam hape nya ibuk..pada berisik berebutan minta duluan walopun si ibuk dah mewarning buat gantian, tapi tetep aja pada berisik..
akhirnya diputuskanlah aja, yang bisa anteng selama 2 menit, ga ngomong dan ga bergerak yang boleh mainan duluan..dan seperti inilah hasilnya :D
langsung ketahuan kan sapa yang menang wkwkwk :D
love u both ki' n kia :D

9 tahun

Gambar
Happy anniversary sayang...semoga kita tetap menjadi pasangan yang saling menyayangi, saling melengkapi, selalu ada saat kita saling membutuhkan...sampai maut memisahkan kelak
dan semoga keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia, penuh keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT...amin amin ya robbal'alamin

aih aih

Gambar
cie cie cie...ada yang sudah punya gandengan ni yee xixixi
*foto diambil di pandawa, solo 17 mei 2014, bersama hidan, temen sekelas di playgrup*

cerita ke hutan

Gambar
Hari minggu kemaren sesekali kita ngajak anak2 jalan ke tempat yang gak biasa...kalo biasanya kita jalan2nya ke pantai ato tempat wisata yang lain, kemaren kita memutuskan tuk jalan2 ke hutan...iya hutan, hutan kota tapinya :)
yakni hutan penggaron, yang masuk ke wilayah kab. semarang
dari rumah si lumayan deket lah, tapi emang anak2 belum pernah sekalipun kita ajak kesana..eh rizki pernah ding dulu saat masih 1 tahunan, jadi dah hampir 6 tahunan kita gak kesana..
kita berangkatnya agak siangan, sekitar jam 8nan..naik motor berempat..bukan semotor berempat ya, tapi 2 motor..ceritanya touring neh :D
si kakak dibonceng sama ayahnya, dan si adek sama aku..sempet deg2 an juga si ngeliat tingkah si kakak kalo naik motor, usil banget dan suka gaya2 an lagi gak mau pegangan..alhasil deh si ibuk teriak2 mulu :(

dan sesampai di penggaron, anak2 lumayan takjub ngeliat pohon segede2 itu :D
palagi waktu itu pas ada balap mobil offroad di situ...kita sempet turun si, tapi akhirnya gak jadi, si ibu…

kompak dan iseng

Gambar
lagi pada ngapain coba, tu helm dibawa bawa :D

maen layang layang

Gambar
Beberapa hari yang lalu ki' beli beberapa buah layang layang..karena ni kan dah mulai musim panas ya, jadi kalo sore hari gini emang banyak layang layang bersliweran di atas kepala kita :D
cuman, kesempatan buat menerbangkan tu layang2 blum ada...kan harus nunggu ayahnya kan kalo mo maen, kalo ibunya mah ga mudeng gimana nerbangin layang2...sementara si ayah pulangnya selalu dah kesorean, jadi gagal mulu maen layang2nya..
dan kemaren,alhamdulillah bertepatan dengan hari kartini *apa hubungannya coba :D* kesampaian juga dah ki' maenan layang2...
diawali dengan si ibuk yang kirim bbm ke hubbi,ngingetin biar pulangnya ga kesorean karena dah ditunggu si anak lanang :D

jam 4 sore mulai deh mereka pada maen layang2...sementara si ibuk nemenin sambil makan sore *haha kapan langsingnya coba, sore aja ada jadwal makan besar :D* yang ini kagak ada skrinsyutnya ya haha
mulai deh si kaka dan ayah ngulur2 tu benang...sementara kia mah eksyen aja yg aneh2, biar ganggu konsentrasi para laki2…

minggu pagi

Gambar
minggu pagi, waktu yang tepat buat sarapan bersama trus muter2 deh....eh nyangkut disini :)

hujan hujanan

Gambar
Anak kecil mana sih yang gak suka maenan air, ato tanah, ato pasir...kayaknya ga ada deh ya, misal ada anak yang ga pernah maenan yang aku sebutin di atas itu kurasa karena ibunya terlalu over protektive deh hahaha...piss ya
duo k pun seneng banget kalo udah ketemu namanya aer apa tanah...palagi kalo pas ga ketahuan ibu or mbahti nya...pastilah mereka dah asik maen basah2an or kotor2an :(
kalo ki' mah dah bisa dibilangin...dia suka ijin dulu kalo mo basah2an or mau main kotor2an, misal ga diijinin ya nurut walo dengan raut wajah kecewa :D...tapi kia?? haduh duh, ni anak kalo lagi maenan trus anteng aja...ga ribut minta ini itu ke aku bisa dipastikan lagi maenan yang berbahaya deh...ya maen tanah dicampur air itu, pas ketahuan tau2 dah berantakan deh seluruh teras rumah :D

dan hari minggu kemaren, pas kebetulan hujan deras...anak2 cuman bisa maen di garasi ajah, itupun ada mobil yang terparkir jadi ga leluasa kan mainnya...secara ki' n kia ini anak luaran ya *maksudnya ga betah…

kakak adek

Gambar
kalo ngeliat gini, adem bener dah...serasa akuur terus
padahal mah tiap harinya ga pernah absen yang namanya rebutan maenan..berantem, rebutan ibunya, berantem lagi...haduuuh
tapi tetep ya namanya anak anak mah bikin seneng ati yang ngeliat :D
luv u both ki' n kia