Pos

Menampilkan pos dari Juli, 2009

akhirnya...

Gambar
wuaa...ternyata absen ngeblognya lama sekali , 4 bulan lebih...
sampe bingung gimana harus memulainya...

sebagai permulaan, keiknya asik kalo ganti leot...naa ini dia leot barunya..made in mba gege , soale pengen bikin sendiri ga bisa bisa, berantakan mulu...ya udah deh, pinjem aja mba ya :-D
dan hasilnya lebih fresh, lebih seger...walopun postingannya jarang2 kan yang dateng ga bosen kan xixixi *maksa*
trus apalagi ya...tu kan mulai bingung, soale banyak banget yang seharusnya ditulis, tapi karena kelamaan ilang semua deh...
ni buat pengobat kangen, dikasih foto barunya ki' aja ya...
dah gede kan...iyalah, bentar lagi punya adek hehe...
tuk cerita2 lainnya besok2 aja kali ya...namanya juga warming up, kalo kebanyakan ntar malah ngos2an duluan hehe..