Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

ayo berjamaah dek

Gambar

OPRES

settting : kamar tidur, jam 7 malam.. si ibu lagi leyeh2 kecapekan baru pulang dari temanggung

kia main2 di sampingku, sambil ngitung uang mainannya si kakak...1 juta lebih bo
kia : "buk, aku opres ya"
ibu: "ya" *ngiyain ajah, lagian kagak tau opres tu apaan :D*
kia : "ibuk tengkurep dong" #nyuruh2 orang tua die :(
si ibuk mah nurutin ajah, daripada dianya ngambek trus minta yang enggak2 kan..
lalu kia gerakin tangannya...keik motong2 gitu di punggungku...ooo OPRES tu oprasi, pikirku :D

kia : "punggungnya udah, ayo balik buk" #perintah lagi die
diturutin lagi deh sama ibuknya..
trus asik mainan ma wajah ibuknya dia, pas ngulik2 mata si ibu komplaen " masak mata juga di opres dek , kan sakit ntar"
kia : "ya enggaaaakkk" #enggaknya panjang bener dah :p
terakhir dia pegang2 keningku
kia : "udah selesei, sekarang ibuk dah gak panas lagi"

oalah...jadi OPRES maksudnya tu KOMPRES ya...wkwkwk ibuknya aja gak mudengan ya :D

maen air di parangtritis

Gambar
hari sabtu kemaren, kami sekeluarga plus mbahkung dan uti wonosobo serta kakakku jeng jeng ke jogja..
tujuan utamanya adalah nengokin keisha,cucunya bapakku or keponakanku yang tinggal disana..karena dah cukup lama juga kita gak nengokin keisha, hampir 2 tahun lamanya
sebenernya si aku beberapa kali ke jogja, tapi ga pernah sempet buat nengokin ponakanku ituh..na kemaren kan libur idul adha jadi disempet2in deh..

rencananya, setelah dari tempet keisha kita mau mampir ke taman pintar, trus mo ke gembira loka, dan yang terakhir baru deh mainan air sambil ngeliat sunset gituh..tapi rencana tinggal rencana karena kita berangkat dari wonosobo aja dah jam 10, kesiangan si..karena ternyata bapakku gak libur, dia ada jadwal mengajar di jam ke 1 dan 2..so kita nungguin bapak pulang kerja dulu..

untungnya jalanan lancar, jam 1 an kita dah sampe tempet keisha..disana sekitar 2 jam-an lah...ngobrol ngalor ngidul,sampe makan siang juga disana, hemat jadinya wkwkwk.. tapi sayangnya kelupaan buat po…