Pos

Menampilkan pos dari Juli, 2006

efek 7 minggu

wah ternyata beberapa hari ini lumayan berat..aku tu bawaannya mo tiduran mulu....ditambah pegel2 lagi, padahal kalo kata orang kehamilan 7 minggu tu lum mulai pegel...mosok yak

ditambah lagi aku males ngapa2in, mulai masak ampe bersih2 ga ada yang dikerjain...
sampe kesian mas ari, kalo waktunya makan pasti bingung..harus cari sendiri,tapi kalo lagi males keluar paling2 cuman maem mi....

kasian si, tapi mo gimana lagi...pengennya si walopun hamil bisa tetep kayak dulu, yang aktif dan dinamis...tapi kayake si junior ga ngijinin deh, maunya boboan terus...hehehe

untungnya mas ari mo ngerti, dia ga marah palagi jengkel kalo malem2 harus cari maem sendiri, harus nyuci + nyetrika...dah molai kebapakan kayake ni **kemajuan banget**
dianya dah ga sabar kayake pengen punya bebi, mosok tiap malem selalu bilang perute kok gak gede2 ya...**maunya begitu hamil langsung laer gitu**hehehe

moga2 aja malesnya ini ga berlanjut terus2an, kalo bisa diminta si mo sampe hari ini aja...hehe
oh ya, aku dah aplud2…

berbagi kebahagiaan

Gambar
semalem dah preksa ke dokter, masih dokter yang dulu yang nanganin aku pas kuret dulu....

setelah di USG ternyata hasilnya semua bagus, emang si bayi e lum keliatan,kan baru 6 minggu..tapi rahimnya dah membesar...pantes aja sekarang aku gendut kayak gini yak, liat aja tu perut ma lengene guedhe banget...hehe padahal si dah dari dulu sebelum hamil dah gendut yak...

setelah sampe di rumah kita langsung kabar2 ke ortu n mertua...mereka pada surprise banget, n jelas bahagia poool...
palagi calon bebiku ni cucu pertama buat mereka...ya ortu ku ya mertua, jadi kebayang ka gimana senenge mereka....

trus banyak banget nasihat yang aku dapetin..tambah2 mereka kan trauma pas aku keguguran dulu...tapi gapapa toh buat kebaikan juga n masuk akal

ee..tapi semua kebahagiaan itu jadi kurang sempurna, karena kemaren mas ari kan ikutan preksain kakinya yang agak bengkak...dan hasilnya cukup mengagetkan karena dokter lum bisa diagnosa penyebabnya apa...cuman dia harus ngikuti tes yang macem2...jadi agak ng…

kabar gembira

beberapa hari ini badanku tu rasane gak nyaman terus, yang pegel2 lah, perut mules terus...bingung juga jadinya

tapi setelah dipikir2, ternyata aku dah telat...wuihh jadi deg2an
trus kemaren mas ari beliin tespecnya, pagi nya lngsung aku tes...hasilnya.......positif

Alhamdulillah...sueneng banget, palagi mas ari saking senenge yang langsung kasih ultimatum gitu...ga boleh terlalu capek, ga boleh maem pedes,harus delalu hati hati, ga boleh nyetrika...kalo nyang trakhir ini aku setuju banget..hehe

tapi gapapa..toh semuanya demi kebaikan, apalagi kami dah nunggu2 lumayan lama setelah bulan agustus kemaren sempet keguguran...

mangkanya yang ini harus dijaga bener2, jangan sampe terjadi hal yang kyak dulu lagi...
walopun lum sempat preksa ke dokter si, rencananya tar malem aja...

mungkin ini jawaban dari Allah atas doa doa kami, terima kasih ya Allah......