Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2008

tentang asisten

ternyata ga gampang ya punya asisten di rumah..apalagi kalo asisten itu sudah kita kenal sebelumnya..
ini terjadi pada aku, yang baru 4 bulanan ini punya pengalaman punya asisten sendiri...
setelah sebelumnya selalu mengandalkan ibu mertuaku tuk ikut membantu jagain ki', terus karena ibu' mertuaku akhirnya kecapekan karena ki' yang sudah mulai usil ga ketulungan...akhirnya ayahna ki' mutusin tuk nyari orang buat bantu bantu...

beberapa bulan sebelumnya aku dah nawarin tuk nyari asisten, dengan pertimbangan mbahnya ki' ntar kecapekan harus ngurusin ki' plus nyuci baju juga...soalnya aku ga bisa bantu banyak kalo masalah cucian *ga hobi hehe* tapi mbah keberatan..ya sudah aku manut aja..
dan akhirnya bener kejadian, mbahnya ki' mulai sakit..sakit yang dulu kumat lagi.
lalu tanpa pikir panjang ayahna ki' langsung deh minta aku nyari orang..aku ngebel ibuku di wonosobo, langsung dapet...

tapi ga lama kemudian orangnya minta pulang...ki' juga ga mau ikut sama …

main mobil2an

Gambar
ngeeeng ngeeng ngeeeng...tu kata2 yang keluar terus dari mulut ki' kalo lagi pegang mobil2annya..ki' emang hobi banget main mobil2an dibanding mainan lainnya kek bola, pistol2an atau malah boneka..koleksi mobil2an ki' juga lumayan banyak, maklum mbah, om atau ayahnya kalo beliin mainan pasti deh mobil2an..ngerti banget kalo hobinya ki' ya ini heheoya hobi ki' sekarang yang lain adalah corat coret...kalo dia ngeliat ayah atau ibunya pegang bolpoin langsung deh diminta..bingung juga, kalo kita beri, ujungnua kan lancip tu bikin kuatir aja kalo kena mata, tapi kalo ga dikasihin ya hasilnya sudah jelas..nangis, duuuhtapi daripada ki' penasaran ya kita kasih aja, tapi tetep dalam pengawasan kita..begitu megang bolpoin ki' langsung beraksi, sebelumnya dah kita kasih kertas juga...pertama tama ngoret2 di kertas lama lama melenceng ke lantai..trus ke kaki dan tangannya,trus sambil jalan2 n muter2 nyampe ke dinding ngoret oret dinding juga..yang ini untung langsung …

ki' : jalan

Gambar
sejak ki' mulai bisa melangkahkan kakinya..dari yang mulai takut2 sampe sekarang malah nakutin, membuat kita bener2 capek...tiap saat maunya jalaaan terus... yang dulu waktu masih latihan kita harus ngrayu ngrayu dia buat jalan...dan kalo dah melangkah kakinya kita pada langsung teriak kegirangan dan tepuk tangan..yang pada akhirnya bikin kaget ki' dan dia gak mau jalan lagi.. terus saat dia dah bisa jalan sampe 5 langkah, dan langkah berikutnya dilanjutkan dengan merangkak...sampe sekarang dianya yang jalannya dah mau lancar, gak mau dipegang sama sekali, dan gak mau merangkak lagi... dah jalan kok malah bikin capek? iya soalnya ki' kalo jalan sukanya sembarangan...begitu berdiri langsung jalan kenceng, kalo kseimbangannya dah bagus si ga masalah..la ini masih dalam tahap latihan..makanya kalo ga cepet2 kita tangkap alamat bisa ambruk deh dia.. terus dia sekarang sukanya gaya, setelah jalan dikit terus muter arah gitu, lagi2 masalah keseimbangan...dan sekali lagi harus dijaga …

kok ngeblog

Gambar
aku kenal yang namanya blog belum lama...baru setelah kerja aja ngerti dan ngeh soal perblogan.. jaman kuliah dulu ga ngerti sama sekali, walo sesekali aku ke warnet juga tapi tujuannya hanya browsing aja..nyari bahan buat tugas..
setelah kerja, mulai ngerti deh sedikit tentang blog...pertama kali diberitahu temenku ini, buat blog di frienster...waktu ngeliat blog dia tertarik juga aku, terus dengan dipandu olehnya jadilah blog pertama aku disini, namanya juga blog coba coba ya begitulah...jauh dari yang namanya bagus..apalagi saat itu kayaknya buat nulis tu ga bisa kata2 keluar dengan cepet *walo sekarang masih, tapi dah mending lah* beberapa waktu kemudian, di kantorku ngadain IHT pengenalan blog dan photoshop..untung aku terdaftar, akhirnya tau juga tentang blogger...akhirnya nyoba bikin juga, apa dulu ya alamatnya *dah kelupaan*..tapi saat itu aku ga tau tema blogku maunya apa, mau nyeritain apa, bingung....akhirnya ga jalan deeh. blog baru ga keurus, yang lama apalagi...username ma p…

ki' : saat bobo

Gambar
saat ki' tidur, yang jadi kegemaranku adalah memperhatikan...iya merhatiin boboknya ki'. apalagi sekarang anak ini kalo bobok tu nggemesiin banget..dan gayanya, waduuh..ga kuku hehe. mulai dari tangan yang mengembara, kagak mau tenang di samping badan, sampai kaki yang harus di atas guling..ditambah lagi ekspresi wajahnya... mulai dari mata yang sedikit terbuka *yang ini nurun ayahnya*, gak tau yang jelek2 kok nurun ke ki' ya hehe..jadi kalo tidur itu matanya ga merem sempurna, masih kebuka dikit dengan bola mata yang bergerak gerak ke kanan dan ke kiri..jadi suka bingung juga, ki' dah beneran tidur apa belum.. terus ngeliatin pipi chubbinya ki'...bener2 bikin gemes, bawaannya pengen nyium aja.tapi aku seringnya menahan diri, nidurinnya susah2 kok diganggu..kalo ki' kebangun kan aku yang repot. tapi ini gak berlaku sama mbahe, kalo gemes ya cium aja...toh kalo bangun ada aku yang siap nenenin..duuuh yang paling lucu ini ni..bibirnya ki' ga ngerti kenapa, sudah beb…

ki' : bangun tidur

Gambar