Pos

Menampilkan pos dari Agustus, 2008

pindahan juga...

Leganya…
Akhirnya kita pindahan juga…pindah ke rumah sendiri, ga ngontrak lagi…alhamdulillah.
Ceritanya pindahan kita kali ini ada 2 tahap,..
Yang pertama mindahin barang2 dulu, dan tahap kedua mindahin barang yang tersisa dan juga penghuninya sekaligus…
Tuk tahap yang pertama, hari senin kemaren, pas tanggal 18 agustus 2008…dengan dibantu oleh kakak n adiknya ayahna ki’ plus mbah utinya ki’…
Yang pikirnya aku bakalan sedikit santai ni pindahannya, karena emang kita ga punya barang apa2, punyanya cuman kasur ma tivi doang hehe…ternyata ampe balik 5x pake mobil carry brondol ituh…huehehe
Duh duh duh, sampe kerasa banget deh capeknya…*ga lagi lagi deh pindahan hehe*
Trus tahap kedua, hari rabunya tanggal 20, selaen karena pas hari itu selesainya kontrakan rumah kita, juga karena kata bapak mertuaku itu adalah ‘hari baik’
Maklum bapak mertuaku ni orang jawa tulen, yang masih suka ngitung2 hari, ni hari baik apa ga hehe…daripada mengecawakan orang tua ya kita manut aja, itung2 berbakti ma orangtu…

tentang nama *ki'*

Gambar
ada apa dengan nama ki'... kayaknya aku lom pernah cerita deh tentang asal usul nama nya ki' ya..cerita ah, biar ki' kalo gede ngerti dari mana ide namanya berasal hehe...
jamannya masih hamil dulu, dah masuk ke 6 bulan kehamilan...kita tu lagi bingung bingungnya mikirin nama buat si calon jabang bayi...karena usg pas 6 bulan katanya cewek, kita sibuk lah nyari2 referensi buat nama cewek itu.... dari buka buku nama2 bayi islam, sampe kamus jawa dan sansekerta juga...si ayah malah sampe searching di internet segala...*karena kewajiban orang tua kan memberi nama yang baik buat anaknya* trus si calon ayah punya ide...*rizki*, yup...pokoke anak kita harus ada *rizki*nya, baik ntar itu cewk maupun cowk...ntar *rizki* tu buat nama tengahnya rencananya kan namanya entar mo tiga kata, nama depan, tengah n belakang... aku si setuju aja, rizki kan bagus...artinya juga bagus, juga netral buat cowok bisa cewek juga boleh... karena perkiraan anak kita cewek, konsentrasi kita jelas ke nama an…

go to gedongsongo

Gambar
akhirnya kesampean juga niat kita tuk ngajak ki' jalan2 ke bandungan..tepatnya ke candi gedong songo..
ini pengalaman pertamanya ki' lo pergi ke tempat wisata...iya, karena emang kita jarang banget niatin jalan2 kek gini..selain karena ki' masih kecil, repot juga kalo harus gendong dia kesana kemari..berat duuoong, lagipula kalo ada libur biasane kita mudik kalo ga wonosobo ya pati..ljuga ki' kan belum mudeng banget kan namanya rekreasi, ngertinya kan cuman maen2 aja hehe..
kita kesananya by sepeda motor, bareng ma om n tantenya ki' juga...jadinya kita berlima.. sebenere pengen naik mobil aja, biar nyaman, tapi mobilnya sapa...pinjem mulu kan ga enak hehe..tak ada mobil sepeda pun jadi..malah asik, isis hehe sesampai disana langsung sewa tikar, cepet2an cari tempat karena super duper rame deh...maklum hari liburbegitu dapet tempat yang ga panas, langsung pesen jagung bakar...suasana dingin kek di gedongsongo kan enaknya mam yang anget2...ki' ternyata juga mau lo j…