Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2007

pada ke lombok

Gambar
Besok seluruh karyawan kantorku LPMP jateng, minus yang ga ikut start berangkat ke lombok..setelah solat Ied + motong kurban tentunya.. acara dengan label studi banding ini **walo pada prakteknya banyak jalan2nya si hehe** untuk mengisi hari libur n cuti bersama yang seminggu itu, lumayan kan rencananya selain mengunjungi LPMP mataram juga mengunjungi beberapa tempat wisata di lombok ex. pante senggigi, tanjung ara dll begitu tau akan ada acara piknik ke lombok aku seneng banget, ni impianku hehe...tapi setelah beberapa lama larut dalam eoforia kegembiraan ee baru keinget punya ki' di rumah...duuh, jadi binun dengan berat hati deh mutusin ga bisa ikut ke lomboknya, kesian ki' kalo ditinggal lama lama..secara kemaren pernah aku tinggal seharian n baru pulang dah jam 7 malem..e ternyata ki' nungguin di depan rumah ga mau masuk ke rumah..kata mbahnya ni kalo tiap denger suara motor langsung ngliat ke pintu dikira ibuknya kali...trus kalo di dalam rumah tu maunya minta ke kamar k…

ki' sakit

Gambar
cuaca yang panas mendung gini emang bikin anakgampang sakit..ki' juga kena imbasnya
jumat pagi, sebelum ngantor ayahna ki' dah ngingetin, kayaknya badan ki' agak anget..setelah aku cek, ternyata emang agak anget..duuh jadi kuatir, akhirnya kuputusin gak jadi berangkat kantor dulu..bolos lagi, bolos lagi langsung deh ngambil termometer tuk ngukur suhu badan ki', ternyata ngukur suhu ki' ga semudah yang dibayangin..ki' usilnya minta ampun, termometer yang diselipin di ketiaknya diambil dengan paksa..trus diemut2 deh... akhirnya dari belakang deh nyelipin termometernya, ma tangan ki' kita pegangin kuat2, soale kagak mo anteng sama sekali,. akhirnya setelah berdua megangin ki' berhasil juga..38 derajat aku mikir saat itu, mungkin ki' mo tumbuh gigi, secara dia kan sudah 9 bulan lebih, sudah satnya numbuh gigi kan..ditambah lagi dia tu ngeces terus, makin menguatkan asumsiku langsung aku kasih parasetamol **yang ini selalu sedia** n ki' aku gendong..walop…

anakku bisa berdiri sendiri..

Gambar
Gambar
mengamati perkembangan ki' dari hari ke hari makin menyenangkan aja..makinhari kepintarannya makin bertambah..setelah sebelomnya dia mulai bisa merangkak, walo sampe sekarangpun merangkaknya belum lancar masih sering ngegesotin tubuhnya kalo mo kemana mana..ee sekarang ki' sudah mulai latihan berdiri... sempet kaget juga si waktu ki' dah bisa berdiri sendiri, mikirku mungkin ntar kalo dia dah 11 bulanan..secara yang lain2nya kan dia lebih lambar dibanding anak2 yang lain..yang lain 4 bulan dah tengkurep, ki' 5 bulan baru lancar guling2nya..yang laen 7 bulan dah mulai merangkak..ki' 9 bulan baru latihan merangkak n sampe sekarang juga lum pinter2 amat..tapi soal berdiri ki' ga kalah ma yang laen, mosok kalah semua nang ya hehe.. setelah kemaren hobi ki' tu merayap2 di jendela n harus kita yang bantu berdiriin, sekarang ga lagi...walo jendelanya tu lumayan tinggi, tapi tangan ki' nyampe tu menggapai pinggiran jendelanya..n sambil keberatan ngangkat bokongny…

pengamen

Gambar
kalo yang sering di jalan pastinya sering nemuin yang namanya pengamen...baik itu di bus, angkot, sampe di jalan raya..
kadang saat sedang di perjalanan, terutama bis2 ekonomi ni pengamen dah berebut masuk...yang satu slesei nyanyi, narik duit ke penumpang **emang kondektur** yang lain dah ngantri tuk nyanyi lagi...
kalo aku si sebenere seneng2 aja ada pengamen di bus, kan banyak juga tu pengamen yang suaranya bagus juga, ga kalah ma penyanyi2 yang sudah tenar..selaen ngilangin bete duduk di bis, kan bisa denger lagu2 yang sedang populer saat ini**secara ga pernah nyetel radio**tapi kadang kala muncul jengkel juga, saat aku dah mulai tertidur ee tu pengamen nyanyi kenceng banget di dekat aku lagi... aku pernah nemuin pengamen yang pura pura bisu...jadi dia nyanyinya aa uuh aa uuh doang kayak orang ga bisa ngomong gitu, sambil diiringi ma kerincingan dari tutup botol coca cola..nyakitin kupung si, tapi ngeliatnya kok kesian banget, langsung deh aku kasih duit..e e begitu dia turun dia da…

gaya ki'

Gambar