Pos

Menampilkan postingan dari Maret, 2008

wiken : malah jatoh

Gambar
jumat, 28 maret 2008


rencananya siang nanti kita mau balik ke wonosobo, ada acara 40 ahri meninggalnya mbah kakungku daan nikahan kakak sepupuku...juga budhe dan pakdheku yang dari medan lagi berkunjung..kan sayang banget kalo gak pulang.paginya, aku berangkat ke kantor, n sekitar jam 9nan dijemput ma ayahna ki' buat nengokin temennya di rumah sakit, kecelakaan sepeda motor.
di rumah sakit lumayan lama, secara dia temen akrabnya ayahna ki', temen maen badminton..setelah itu kita balik, di jalan ngobrol2 biasa, kita mutusin seklaian mampir ke kantor pajak tuk nglaporin SPT tahunan yang kayak di iklan TV itu...tapi sebelumnya kita mo cari sarapan dulu, dah lapar banget..kalo ntar ngantrinta lama kan bisa kelaparan kita hee..


lagi asyik nyari warung di pinggir jalan yang pas...ee di depan kita ada bapak2 nyebrang dengan sepeda motor seenaknya, padahal kita dah deket banget...dah diklakson ma ayahnya ki' tetep aja nekat...beberapa detik kemmudian..braaakkkkkkkkk


tabrakan pun ga bi…

looong wiken

Gambar
perjalanan ke pati

loong wiken kali ini kita sekeluarga mudik ke pati..padahal hari2 sebelomnya dah dibel ma ibukku wonosobo, disuruh pulang kesana..dah kangen ma ki' katanya
tapi karena momennya pas bertepatan dengan acara nujuh bulannya kakake ayahna ki'ya kita ga jadi balik wonosobo... kita berangkat ke patinya kamis pagi, biar ga panas banget...kita berangkat berenam, kita sekeluarga plus mbake ki' ditambah om ma tantenya ki'..jadi rame deh di jalan.
tapi sepanjang jalan banyak yang rusak, bener kata berita...jalur pantura rusak parah, apalagi saat mulai masuk dan keluar demak..parah banget rusaknya, lobange gede2. sesampai di alun2 demak kita berenti dulu, mampir ke masjid agungnya...sekalian mau minta air dari masjid demak buat om ma tantenya ki', katanya buat acara siraman mereka yang masih sebulan lagi...dan katanya lagi mereka mau ngambil air dari 7 sumber, ada ada saja...tapi karena amanat orang tua ya dilaksanakan deh.. di masjid agung, sebentar aja...ngambil …

peer : lagi

pumpung koneksi lagi bagus, trus moodnya juga lagi baik...peer yang numpuk coba kukerjakan deh.
yang pertama dari bunda abrar

I'M PASSIONATE ABOUT

1. ki', dan terutama ayahna ki'
2. blogging n browsing
3. baca novel yang bagus
4. mie ayam...ga tau kenapa, setelah ngelairin ki' kalo ngliat mie ayam langsung deh ngiler hihihi
mungkin karena pas hamil ga keturutan kali makam mie ayam langganan hehe

Mostly I say

1. assalamualaikum
2. kiiiiiii'
3. mau jemput jam berapa pi? *yang ini jam setengah 2 siang, ga pernah absen hehe*
4. ki' mau maem gak? *nanya ma mbake*
5. tadi ki' ee' gak ? *soale ki' tu agak susah tuk urusan yang satu ini, gak pernah teratur lagi kayak dulu*
6. mau gak pi..

I've just finished reading

1. jewels, danielle steel
2. dalam mihrob cinta, habiburrahman el shirazi
3. ketika cinta bertasbih, habiburrahman el shirazi

InsyaAllah before I die, I want to

1. pergi haji bareng ayahna ki'
2. ibadahku sudah semakin baik, baik yang wajib maupun yang su…

lagi malesss

beberapa hari ini bawannya maless mulu...mo posting males, blogwalking juga, chatting apalagi..gara2 internet yang mati idup mati idup, membuat semangatku tu berselancar di dunia maya jatuh ke titik nol**gubrak**
juga gara2 kepengen banget bisa bikin leot sendiri, n dah dapet tutorialnya disini, tapi pas mraktekin hasilnya kacau balau terus...heder yang ga mau nongol lah, pokoke kacau semua, padahal aku dah bikin heder yang bagus, susah lagi bikinnya*amatir gitu*...
akhirnya putus asa...besok2 kalo dah mood lagi aja belajare.

oya kabar terbarunya ki' aja ya..
ki' dah sembuh dari sakitnya yang kemaren,berarti dia pipis sakit tu selama 2 hari...kesian banget deh.
saat sakit itu, aku raba perut bawahnya kok agak keras...trus pas ki' bobok, aku inisiatif sendiri aku kasih minyak kayu putih + aku urut sedikit,..
e sebentar kemudian ki' pipis, tapi tetep bobo, aku surprise banget...berarti pipisnya dah ga pake sakit banget, buktinya dia tetep bobo...
beberapa jam kemudian dia juga …

sakit "lagi"

Gambar
lagi lagi internet kantorku trobel...yang berimbas ke aku, ga bisa browsing, blogging n blogwalking deh...jadi gak tau kabar temen2 bloggerku.


sebenernya banyak yang mo diceritain, tapi saking banyaknya jadi bingung deh...
oya mulai dari wiken kemaren aja..kita minggu kemaren pergi mancing bareng om ma pakdenya ki' + pasangannya tentunya...akhirnya tercapai juga niatanku kemaren...ga usah diceritain gimana acara mancingnya, karena kita malah ga mancing cumana makan aja...gurame bakar + goreng sampe puas...alhamdulillah
tapi sepulang dari mancing, ada yang aneh dari ki...saat ki' lagi aku pangku, tiba2 dia njerit kesakitan...ada apa, aku yang bingung mikirnya paling digigit semut..langsung badannya ku periksa plus lepasin diapersnya juga...ternyata ga ada yang mencurigakan..
ya udah, kita tenang aja...

tapi beberapa waktu kemudian, ki' juga njerit2 lagi plus kakinya naik2 gitu...ternyata dia pipis, sambil njerit2 kesakitan...semuanya bingun banget deh, mikirnya mungkin anunya ki…

ki' dah setaon

Gambar
ternyata anakku dah setaon tanggal 23 februari kemaren...bertepatan dengan umur ayahna yang menginjak kepala 3..dah nambah tua tu yah, tambah rajin dong solatnya..

anak dan bapak emang lahir di tanggal dan bulan yang sama..cuman taunnya aja yang beda. kompak ya hehe..jadi irit kalo mo ngerayain, sekali doang...
tapi...dalam keluargaku ga ada tu yang namanya pesta ulang tahun, apalagi sampe gede2an gitu..*maklum keluarga kami sangat2lah sederhana* jadi walo kita ulang tahun, ya biasa aja...kayak hari2 biasa aja, no spesial things, biasanya cuman makan2 doang aja bareng2 sekeluarga..sampe aku umur segini belum pernah tu dirayain pake pesta hee...kesian ya.

begitu juga dengan ki' dan ayah kemaren..

sebenere aku dah ngrencanain tu makan2 bareng keluarga ayahna ki', di pemancingan aja biar murah meriah..kebetulan tanggal 23 kemaren pas wiken...jadinya jadwal mbah kakungnya ki' yang pati berkunjung...kan lengkap tu.
palagi om dan pakdenya kan juga di semarang tinggal colling aja..
tap…