Pos

Menampilkan postingan dari Desember, 2008

nge-sate

Gambar

lebaran iedul adha...

Gambar
Mudikk lagii…senangnya
Karena hari raya kurban jatuh di hari senin, jadinya lumayan panjang deh, sayang kalo ga dimanfaatin buat mudik plus jalan jalan…
Akhirnya diputuskan buat pulang ke wonosobo lagi, padahal taon lau idul fitri plus idul adha juga ke wonosobo..n taon ini idul fitri plus idul adha juga ke wonosobo hehe…kesian ya suamiku, ga kebagian lebaran ke pati hehe *suami yg baik, banyak ngalahnya*
Kita berangkat jumat sore, jam setengah 4an gitu…alhamdulillah dapet pinjaman mobil dari kantornya si ayah, jadi aku ga perlu repot2 nravel dah…

Di perjalanan ki’ rewelnya, maunya dipangku si ayah yang lagi nyetir…kan ga boleh tu, bisa ga konsen si ayah nyetirnya, mana jalannya lagi rame banget…akhirnya rewel dah dia, dipangku aku usilnya minta ampun..mana kerjaanya mo gerak2in tu persneling terus2an..akhirnya dengan penuh perjuangan sampe juga di wonosobo, ngedrop yune dulu ke rumahe baru ke rumah mbah…sampe rumah mbah ternyata dah ditungguin, ki’ langsung dipindah tangankan ke mereka..…

jalan jalan...

Gambar
*Ke kantor ayah…*3 minggu yg lalu*
Ngapain ke kantor ayah, ikutan ngantor…jawabannya tidak.
Kita main2 aja di playground PAUD kantornya si ayah…disana kan banyak mainannya tuh, ada ayunan, kuda2an, perosotan, trus apalagi ya, gak tau namanya aku hehe..
Pertama2 ki’ seneng aja, main2 di ayunan..trus pindah minta ganti yg lain..ya udah diturutin…tapii saat ngeliat ada bis besar yg ngangkut peserta diklat masuk areal kantor, ternyata ki’ lebih tertarik ngeliat bis2 itu daripada mainan2 yang ada..halah halah
Akhinya ya lebih banyak acara nonton bis bis pada parker daripada bermain hehe…

*ke pantai lagi..*2 minggu yg lalu*
ngeliat kebahagiaan ki’ saat kita ajak mainan air di pantai kemaren, akhirnya kita pengen mengulangi lagi hal yang sama…kita ajak lagi ki’ ke pantai maron
sengaja dari rumah agak pagi sekitar jam 7 an, biar ntar di pantainya blom terlalu panas...setelah nyamperin om n tantenya ki' di krapyak kita langsung cabut ke pantai maron..

ternyata dah rame banget...si ayah dan om lang…

kebiasaan2 ki'

Gambar
*ngider
sekarang ki’ dah bener2 betah deh di rumah ini, temannya banyak oii…kebiasaan ngidernya jalan lagi..yang ngeselin ni, kalo pas jalan liat pintu pager rumah orang kebuka, langsung deh mau masuk aja…mau main di halamane, kita yang jadinya ga enak sama yang punya rumah kan…terpaksa deh ki' kita seret jauh2 dari situ, dengan pus sebagai pengalih perhatiane hehe

*senam
pertamanya aku bingung, ni anak kalo lagi nenen ko sambil tepuk tangan, trus tangan yang satu diangkat ke atas trus kakinya kek goyang2 gitu…
usut punya usut ternyata anak lanangku tu lagi hobi senam, tepatnya senam dendang melayu…kok dia bisa tau tu senam ya? Ternyata secara ga sengaja yune (kita manggil asisten dengan sebutan itu) muter cd senam itu…cd senam itu aku dapet pas pelatihan senam dah lamaa banget, sampe kelupaan..
karena lagu2nya tu mendayu ndayu, ki’ ternyata merhatiin dengan antusias…akhirnya ikut2an deh dia, gerak2in tangan n kakinya
jadi sekarang, selain cd2 kesukaannya cd senam ini jadi langganan dip…

akhirnya...

Gambar
Setelah sekian lama absen dari dunia perblogan..ya absen posting, absent blogwalking juga, maka mulai hari ini diputuskan tuk aktif lagi…
Sayang kan, cerita2 menarik tentang tingkah polah ki’ akhirnya banyak yang terlewatkan hanya gara2 ibunya males ngeblog…
Malah jadi bingung ni mo nulis apa…

Ki’ sekarang usianya dah 21 bulan lebih…ga kerasa ya
Apa saja kemajuan yang dialami sama ki’..
Banyak kemajuan yang dialami ki’, diantaranya…
ki’ dah pinter loncat2 denagn 2 kaki benar2 terangkat , jadi ga cuman berjinjit aja.., dah lancar naik turun tangga, walopun turunnya masih dalam posisi duduk, dah bisa lari muter2, dah bisa nendang bola ke depan walo ga tepat sasaran hehe…
Dah pinter coret2, ga cuman buku aja..sampe semua dinding rumah di coret2…yang ini bener2 bikin males, soale begitu dia ngeliat pulpen or pensil langsung minta…dan objek penderitanya pastilah si dinding rumah…makanya sampe sekarang ada beberapa bagian rumah yang belum dicat, nunggu ki’ puas dulu oret2nya hehe..

Kosakatanya ki’…