Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2010

flu menyerang

Gambar
udah seminggu ini virus flu kliteran di rumah...berawal dari ki' yang meler2 n agak anget badannya plus batuk juga...sama mbah ti ki' dikasih perasan kencur, alhamdulillah batuknya berkurang...
setelah ki' agak mendingan, gantian bapaknya yang kena...tapi langsung dikasih obat n tidak lupa kerokan... ngomong2 soal kerokan, suamiku ini dulu anti banget yang namanya kerokan...sakit kali ye trus pada suatu saat *halah bahasanya* dia masuk angin gitu, dan saat itu posisi kita di wonosobo...trus sama ibuku dipaksa buat dikerokin, sebenernya gak mau dia tapi sama mertua ga enak kan buat nolak hehe...
alhasil dia pun dikerokin, sambil meringis2 nahan sakit *ga berani teriak, la ibu mertua je :D* sukseslah dia dikerokin...merah semua badannya, n habis itu dibalurin minyak kayu putih ma dipijet dikit ma ibukku...dan hasilnya badannya langsung enteng katanya...enak banget, sebanding deh ama mringis2nya tadi hehe... dan sekarang, tiap berasa badan ga enak pasti deh minta dikerokin...bukan…

utah ayah n ki'

Gambar
ceritanya tanggal 23 kemaren jagoan2nya ibu pada ultah....sekedar mengingatkan, kalo ki' dan ayahnya emang bareng ultahnya :D
agak telat ya postingnya, soale tanggal 24 nya pakdenya ayah yang di pati meninggal dunia...so kita serumah langsung hijrah ke pati *semoga amal ibadah pakdhe diterima oleh Allah SWT dan diampunkan dosa2nya amin*
balik ke soal ultah
seperti tahun2 kemaren, kita tidak ada perayaan yang spesial...mengingat ki' juga masih 3 tahun, belum ngeh banget yang namanya ultah tu apaan, dan si ayah yang udah kepala 3 keiknya ga mau juga deh buat dirayain segala :D...akhirnya ki' cuman tiup lilin ma potong kue ajah..walopun kuenya super imutz hihi
ada kejadian lucu nih, saat mau masang lilin ke kue...aku kan beli 2 lilin angka, maksudnya biar irit, 1 kue buat berdua gitu gantian tiup lilinnya hehe...tapi lom sempet dipasang dah ketahuan ma ki', yaa akhirnya dibuat mainan deh ma dia, satu angka dah patah, wah alamat ga bisa niup lilin ni :D...akhirnya aku rayu2 bi…