Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2008

pamit mo mudik...

Gambar
disempet sempetin posting nih...kalo nunggu besok2 malah ga bisa megang komputer lagi...
ceritanya sejak kamis kemaren, mbak nya ki' sudah mudik...rencananya yang cuman mo 3 hari, minggu dah balik lagi ternyata sampe sekarang ga balik juga... duuhh...bener2 kerepotan deh kita bingung karena kalo kita kerja yang jagain ki' siapa...karena mo bolos juga ga enak kan 10 hari lagi dah cuti lebaran... akhirnya mau ga mau, ki' aku ajak ke kantor...daripada aku bolos terus sapa tau ki' bisa diajak kerjasama alias ga ngerepotin di kantor... tapi ternyata...ki' sama sekali ga bisa anteng, maunya yang naik turun tangga, lari lari keliling kantor *bayangin kantor seluas itu bisa muter sampe 3x* , terus obrak abrik dagangan di koprasi, wess asli capek banget dah nurutin maunya ki'.. alhasil ibunya ni ga bisa pegang kerjaan sedikitpun, lawong ki' ga mau di ruangan sama sekali...capek capek.. mana dia ga mau lagi dipegang sama orang lain, maunya paling salaman doang sambil cium t…

puasa di rumah baru

Gambar

award lageeh

Gambar
dapet award ini dah lamaaaa banget...jadi ga enak ati mo postingnya
emang akhir2 ini males banget buat posting yang kek gini, posting perkembangannya ki' aja kalo ga bener2 diniatin bisa kelewat..so maapin ya teman yang dah ngasih award ke aku, baru sekarang sempet mostingnya..
yang ini dari nia, ngasihnya kayaknya dah bulan juli lalu ya...baru sekarang sempet ngambilnya, maap ya nia ya...bukan maksud hati menyia nyiakan pemberianmu, halahh

ternyata ika mamanya avel ngasih juga award yang sama...aku pajang sekalian aja deh...thanks prend ya..
ni dia tampilan awardnya dengan label brilliante weblog *emang blogku brilian yah*

trus dapet lagi dari mama farrel, ni juga dah lama banget..sampe lupa kapannya *maap jeng ya*
yang ini adalah kreative blogger...ga ngerasa kreatif ni aku, bikin templet sendiri aja lom bisa masak dibilang kreatif hehe...tapi gapapa, seneng juga dapet award ini..makasih dariku yang tak terhingga tuk mama farrel..
ni dia tampilannya..
dan yang terakhir adalah tag dari

campur campur

Gambar
Poster.. Ni dia kertas bergambar yang bermanfaat banget buat ki’…selain sebagai sarana pengalih perhatiannya ki’ saat dia ngambek,ternyata lumayan buat nambah pengetahuannya ki’ lo…terutama tentang hewan, warna, dan juga alat transportasi *soale punyanya poster cuman itu hehe*
Sejak ada poster yang ditempel di dinding yang seukuran dengan tinggi tubuhnya ki', dia dah bisa membedakan bermacam2 hewan rumahan lo…kek tikus, ayam, kambing, bebek, sapi, domba, anjing, kucing, kuda dan lain2…
Kalo kita Tanya kuda mana, tangannya langsung mnunjuk ke gambar kuda dengan tepat lo, begitu juga gambar2 lainnya…hebat kan
Sementara tuk hewan liarnya masih terbatas beberapa aja, kek gajah , jerapah, sama macan doang…*ga ngerti juga kenapa tuk hewan2 ini ki’ lom tertarik banget, mungkin karena lom pernah ngeliat secara langsung kali ya, mungkin ntar kalo dah ibu ajak ke kebun binatang nang ya*
Sementara tuk gambar mobil2an, kereta, sama pesawat ki’ juga dah pinter ngebedainnya…
Mana truk, kapal, becak…