Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2010

ngomongin mudik

Gambar
telat ni ceritanya, tapi gapapa deh...Ceritanya minggu kemaren, kita serumah mudik ke wonosobo...pas banget aku juga ada tugas dari kantor, jadi lumayanlah, itung2 ga usah ngeluarin ongkos buat bensin :D. kita berangkat jumat sore, karena semua berangkat jadinya beres2nya lumayan lama...bawa bayi gitu loh...oya sebelumnya kita dah beli serabi notosuman dulu buat oleh2 mbah kung n mbah ti...Sampe di wonosobo dah turun maghrib...langsung deh ngobrol2 ma mbahti, karena mbahkungnya kan masih di mesjid...ki’ langsung diajak ma om na ke masjid,langsung hepi dia karena di masjid kan banyak anak2 kecil juga...Sabtu paginya ku ngelaksanain tugas dari kantor...sementara anak2 ditinggal di rumah mbah ti...oya kalo di wonosobo ki’ mah kalo ditinggal2 sante aja dia, karena banyak sodara yang seumurnya...lagipula kebanyakan dari mereka selalu ngalah ma ki’...mungkin karena jarang ketemu kali ye...
Oya ki’ juga diajakin mancing ma mbahti...bukan di pemancingan lo, tapi di kolam ikan samping rumahnya …

ngomongin jalan jalan

Gambar
ceritanya minggu kemaren kita serumah jalan2...tentu saja bukan ke mol *ga hobi, ujung2nya boros hehe* tapi ke pantai *kesenenganku* dan juga ke kebun binatang...tempat belajarnya ki' mengenal secara langsung binatang2 bukan rumahan :D

kita berangkat cukup pagi, jam setengah 7...sebenernya niatannya jam setengah 6 dah berangkat, biar kita ga kepanasen banget di pantainya...apa daya manusia bisa berencana, tapi Tuhan yang menentukan...diawali ribu2 pagi2, palagi kalo bukan rebutan kamar mandi memenuhi panggilan alam :D, sampai beberes para krucil akhirnya baru beres jam setengah 7...langsung cabut menuju pantai maron sebenere pantaine ga bagus2 amat, mana jalannya juga jelek banget, palagi malemnya kan bis ujan..makin parah deh jalannya...tapi karena ga punya pilihan lain ya kesini lagi, kesini lagi deh :D
si bapak langsung mengajak anak lelakinya buat berenang...sementara diriku nyari cemilan n nyewa ban buat ki' ga seperti pengalaman ke pantai yang sebelum2nya, yang begitu ngeli…

susahnya ninggalin anak

Gambar
akhirnya, aku ngalamin juga hal yang satu ini...ninggalin anak dan suami karena tugas..ini pengalaman pertamaku, sejak punya anak ga tidur bareng ma mereka...memang sejak punya anak aku banyak mikir jika harus pergi2, apalagi kalo sampe menginap *kecuali bareng serumah lo ya*
tapi karena yang satu ini untuk ujian dinas, mau gak mau aku harus berangkat...kalo ga mau naik pangkatku ketunda2.. saat aku diberitahu ma pegawai kepegawaian buat ujian ini, aku dah berdoa dalam hati moga2 aja ntar ujiannya pas bulan juli ke atas, jangan cepet2... kia kan masih belum genap 5 bulan, mana anak2 masih pada flu lagi *flu kali ini bener2 parah, 3 minggu muter aja serumah :( * gimana ASI nya kia ntar, ditinggal 5 hari dia masih mau lagi gak?? soale banyak kasus kejadian si anak ga mau lagi... mikirin ki' juga, dari lahir ceprot sampe segede ini sekarang blom pernah yang namanya ditinggal ma aku *kalo ki' yang ninggalin pernah, ikut bapaknya sehari mudik ke pati, itu aja katanya pas mo bobok sibu…