Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2007

setelah 9 bulan

Gambar
tanggal 23 kemaren ki' dah 9 bulan...cepatnya waktu berjalan.
jadi inget pas hamil ki' dulu, hampir semua orang nebak bakal anakku tu cewek..jarang lo yang nebak kalo cowok...kenapa pasalnya? karena kata orang2 tu bentuk perutku melebar ngga mbulet or tepatnya meruncing ke tengah gitu...na menurut mereka kalo bentuk perutnya kayak aku pas hamil dulu tu ntar anaknya cewek... trus pas acara nujuh bulanan kan ada semacam upacara gitu, tapi karena acaranya waktu itu di pati, trus pas aku ada kepentingan yang ga bisa ditinggalkan cie akhirnya aku ga ikutan...kata pak mertuaku kan ada acara jatuhin telor, katanya kalo pecah anaknya cewek kalo ga pecah baru cowok..na ternyata telornya pecah..perkiraanya tambah mantep deh kalo bakal anakku tu cewek..**padahal kalo telor dijatuhin kan mestinya pecah ya hehe** selaen njatuhin telor, kan ada lagi perangkat upacaranya,kayak kelapa gading yang digambarin arjuna ma srikandi, trus ada acara nggeret blarak **batang daun kelapa** dimana hasilnya …

dapet peer

dapet peer ni dari ibu ini..ternyata pertanyaannya pake bahasa inggris...hu hu
secara aku yang ga bisa bahasa inggris, ngerjainnya sambil buka kamus ya...
kita mulai...

1. What is your definition of ‘healthy eating’?
apa ya..mungkin makanan yang aku masak sendiri yang tentu saja bebas pemanis buatan, pewarna makanan, penyedap rasa apalagi bahan pengawet

2. . Do you exercise on a regular basis? What is your favorite form of
exercise? Least favorite?
kalo pagi paling jalan kaki dari rumah sampe pos ojek, lumayan 200
meteran...n kalo sore jalan2 keliling komplek sambil dorong sepedanya ki' *kalo
yang ini lumayan dapet keringet*
terus kalo jumat ya senam di kantor

3. Do you take vitamin supplements?
enggak tu..

4. Can you tell that your body is getting older? If so, how?
sepertinya engga tu, kan masih 26...masih sehat, kulit belum keriput, gigi juga masih utuh hehe
tapi kadang berasa tua juga, kan sudah jadi mommy...

5. Would you call yourself healthy?
mungkin ya...secara selama ini kan ga pernah saki…

suami2 takut istri

Gambar
ni dia sitkom terbaru dari trans tv yang selalu kutunggu tunggu...hampir ga pernah terlewat, secara jam penayangannya kan abis maghrib waktunya kita sante2... sitkom ini memang lucu, pasti bikin kita tertawa atau paling ga mesem2 lah..nyeritain tentang keluarga dalam atu komplek dimana si suami pada takut ma istrinya..dari mulai pak rt sampe bang tigor yang notabenenya seorang preman semua takut ama istri masing2 hehe... jadi inget ma tetanggaku yang di kampung sono, ceritanya hampir sama ma sitkom ini... si suami ni mirip tigor, preman...sekampung kayake ga ada deh yang mau berurusan ma dia, sapa aja yang macem2 dilabrak, abis itu diembat kalo perlu dipukuli..wuih sadis pokoke. dan istrinya walopun ga klemar klemer kayak welas, istrinya tigor tapi merupakan sosok wanita yang pendiam n ga macem2...dalam perjalanan keluarga ini ga bakalan ada yang nyangka deh kalo si suami ni manut banget ma istrinya, pokoknya decision maker di keluarga ini ya si istri...pernah ni kejadian, si suami pulang…

hobi terbaru ki'

Gambar

tambah pinter/

Gambar
sekarang ki' dah makin pinter aja...palagi soal gangguin ibu'nya.
paling jago deh...
kalo ki' bangun tidur, biasanya kan jam setengah 4 pagi...dulu dia kalo bangun gitu, trus mainan sendiri ma ulil ma pigletnya...tapi sekarang, aduuuhh dia langsung deh merenggut renggut nyakarin wajahku sambil narik narik rambutku minta ditemenin...sapa yang ga sakit digituin. kalo aku tetep tidur n mbelakangin dia, langsung deh mengeluarkan keahlian barunya merayap rayap di atas tubuhku...aduuuuhhh.
terpaksa deh mau ga mau ya bangun juga, takut ki'nya jatuh dari ranjang...padahal masih setengah 4 pagi dek, gimana ibu'nya ga kurus ya hehe..
tapi kalo ngantuk dah tetep ga tertahankan, yo bangunin ayahna ki', biar gantian nemenin ki'..

ni soal maemnya ki'...dah mulai sebulan kemaren ki' maemnya kan aku buatin sendiri, ga yang instan lagi..biar bebas bahan pengawet deh, n terjamin kualitasnya hehe..
yang kemaren2 ki' tu maemnya gampang banget, dah 3 harian ini susah bang…

latihan pake scrapbook

Gambar
kalo ngeliat blog tetangga, tanpilan fotonya kok bagus2 ya...ngeditnya pake apaan ni, pengen ngerti...
akhirnya kemarin browsing sana sini, e nemu ini ...kit dan emblishmennya bagus2, langsung deh coba coba, utak utik...dan ini hasilnya


cerita wiken

Gambar
karena kemaren2 ga sempet posting, maka cerita weekendnya dirapel aja.

weekend minggu kemaren

hari sabtu sore kita pergi ke pati, karena ada sodara ayah yang menikah...sementara mbah pulang ke patinya dah dari jumat, n kita nyusul keesokan harinya...rencananya ibu tu berangkat kerja dulu, jadi biar ga bolos2 terus...mosok seminggu 2 kali kan ga enak ma pak boss..tapi si ayah pas mau ditinggalin ke kantor dia ga mau, katanya ga berani ditinggalin ma ki' sendirian...takut ki; na rewel
yo uwislah ngalah, bolos lagi...maaf pak bos ya
sebenere rencananya kita juga mo bareng sama om n pakde na ki', tapi ternyata mereka ga jadi bareng...masih ada acara sendiri2
sampe pati dah jam 3 sore, acara resepsinya dah selese...nyesel deh, ga bisa ikutan poto hehe, tapi gapapa biasanya kalo malem kan ada acara lagi...nerima tamunya biasanya malam hari...
tetapi, abis magrib di pati udan segede gedenya..padahal selama ini ga pernah turun ujan, so tamu yang dateng sedikit deh...ga serame pagi harinya, …

aluuuu ki'

Gambar

before and after

Gambar
bener ga si kalo masa masa rawan dalam sebuah rumah tangga tu setelah kita punya anak pertama...
soale pernah ni ada temen curhat ma aku, katanya ni sang suami dah menjadi orang yang 'berbeda', ga seperti dulu lagi...
bedanya apa, tanyaku penasaran...
"dulu pas pacaran, kalo suami lagi makan jeruk dia kasih aku lebih dulu, dah dikupasin tinggal caplok doang...setelah menikah, kalo suami lagi makan jeruk, aku pengen, minta dulu baru dikasih...setelah punya anak, suami makan jeruk, aku pengen, minta, dikasih si tapi dengan peringatan ' ni yang terakhir, kalo mo makan kupas sendiri dong'..."
halah kayak gitu doang, ga penting banget si...
aku pikir tu masalah yang berat, kalo cuman jeruk doang aku juga ngalamin hehe..
tapi kalo menilik ke belakang, emang setelah punya anak ayahna ki' juga dah ga seperti dulu lagi, saat kita masih cuman berdua aja...

dulu, kalo balik kerja aku yang pertama kali dicarinya *ya iyalah, wong cuma berdua* trus pake disayang segala...mmm …