Pos

Menampilkan postingan dari Januari, 2012

polip??

selama ini aku mengira aku adalah pengidap polip hidung selain juga alergi terhadap dingin dan debu...hampir setiap pagi, atau pas terbangun tengah malam selalu diiringi dengan bersin2 dan akhirnya diikuti dengan hidung meler2.. atau saat menyapu or bersih2 rumah pada akhirnya juga bersin2 selalu menemani...akhirnya tisu menjadi salah satu kebutuhan pokok bagiku :(
belum lagi kalo lagi musim yang gak jelas kayak gini, perasaan flu gampang banget mampir ke aku...yang lainnya lom kena, aku dah 2 kali ajah
terus kenapa aku menyangka mengidap polip??
tentu karena pengecekan sendiri...perasaan kalo bernafas agak susah...kedua lubang hidungku ini berasa gak terbuka sempurna, kayak ada yang menutupi...dan pas aku liat dengan cermin keliatan benjolan hampir menutupi separo lubang idungku...huaaaa
semakin yakinlah kalo aku kena polip...

kepikiran buat periksa ke THT, tapi aku yakin banget kalo periksa pasti bakalan langsung disuruh oprasi...takuuut
palagi aku pernah share sama temenku yang per…

cerita liburan

Gambar
basi ya...padahal liburannya dah dari bulan kemaren :p
tapi gapapa ya daripada ga ada postingan sama sekali..*padahal di postingan sebelumnya dah janji bakalan rajin apdet, ternyata oh ternyata :D*

*minggu, 18 des 2011
ceritanya ki' dah nagih aja minta mo ke kebun binatang...kangen pengen kasih makan rusa katanya. alhamdulillah di akhir minggu itu kita berdua ga ada kegiatan or kerjaan, akhirnya direncanakanlah piknik murah meria ke kebun binatang :P
kenapa kok murmer...secara tiket masuk ke bonbin kan murah ya, cuman 7 ribuan per orang, paling nanti ditambah masuk ke waterboomnya 10 ribuan per orang..jadi kalo ajak rombongan 6 orang untuk tiket paling habis 100 ribuan ajah :p
trus direncanakan juga kita bawa bekel sendiri, jadi nanti di sana kita gelar tiker sambil makan siang...sambil ngawasin anak2 ngasih makan rusa * piknik super hemat kan, walopun kita harus agak repot tuk nyiapin bekelnya pagi2 bener2*
ni dia poto2nya


jadi ya gitu deh, sampe bonbin jalan bentar, trus nyari t…