Pos

Menampilkan pos dari Oktober, 2008

lanjutan cerita....

Gambar
Kita lanjut lagi ya cerita yang sempet terputus kemaren gara2 kecapekan ngetik…agak lama juga ya, gara2 kena virus nge-plurk nih jadi ga keinget buat posting blog…bener bener deh plurk ituh, aku yang dah berjanji ga bakalan ketagihan akhirnya lebih mengutamakan plurk daripada yang lain…halah halah
Ditambah lagi inet di kantor mati hamper seminggu…lab dipake terus buat praktek jadinya jaringan yang ke ruangan2 dimatiin deh…

Nerusin cerita mudik yang kemaren yah, semoga ga pada bosen…

Hari sabtu atau lebaran ke empat kita, aku ayahna ki’, om ma tantenya bertolak ke dieng…ki’ ga kita ajak, karena dieng kan dingin banget trus lumayan jauh lagi dari tmpete mbah..kalo ditempuh dengan sepeda motor sekitar sejaman elbih dikit, kesian kan dia..
Lagipula mbah mo ngajak ki’ ke tempat ulang tahune sodara juga…daripada ikutan ke dieng kan mending ngumpul ma anak2 sebayanya pasti lebih heppi…

Jam 9 berangkat dari rumah, di perjalanan lumayan lancar..agak macet setelah hamper sampe ke lokasi wisata yang…

cerita mudik...

Gambar
Akhirnya balik lagi ke dunia maya, setelah sekian lama absen ya temanz….
Setelah capek mudik ni dia laporannya….ayuu pada siapin cemilan dan minumannya, soale bakalan paannjaaang dan laaaamaaaa hehe..

Sabtu, 27 september 2008

Kita, maksudnya aku dan ki’ berangkat ke wonosobo…setelah pesan tiket travel seminggu sebelumnya…sementara si ayah nyusul besoknya by sepeda motor, karena harus beres2 rumah dulu karena mo ditinggal lama..
Kita yang terjadwal di jemput jam 9 pagi, ternyata molor lor sampe jam 12 siang, bener sampe jam 12…ki’ yang kecapekan nunggu sampe ketiduran deh..
Bolak balik nelpon agennya katanya dah berangkat, mungkin lagi jemput penumpang lainnya…sabar sabar, kan ayahna ki’ lagi puasa hehe ...
Trus saking ga sabarnya, karena dah 3 jam lo molornya si ayah memutuskan tuk nunggu tu travel di jalan raya aja…takut tu sopir kesasar n ga menemukan rumah kita yang emang lokasinya agak masuk lumayan si…
Tapi begitu si ayah berangkat, ternyata travelnya dah nyampe…karena lewat gang yang…