Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2008

ki' sudah 17 bulan

Gambar
setelah kemaren posting masa lalunya ki yang 17 hari ma 17 minggu...sekarang saatnya ki' yang 17 bulan.. di usia yang 17 bulan ini, perkembangannya ki' dah luar biasa...makin banyak kemajuan, baik dari kemampuan fisik maupun emosinya.. sekarang berat ki' dah sekitar 12 ,5 kilo...dah lumayan beratz ya, makanya ki' dah ga pernah digendong lagi...kecuali kalo minum obat ato kalo lagi manjanya keluar hehe.. sekarang dia senangnya lagi latian lari...mungkin karena jalan biasa dah ga pernah jatuh lagi kali ya..jadinya dia butuh tantangan hehe.. ada ayahe dateng...langsung lari ngejar ayahe mau pergi langsung lari ngejar juga...heran juga aku, padahal kalo sama aku ga gitu amat deh.. oya ni dia wajah terbarunya ki'
lucu banget ya... ga tau kenapa sekarang ni hobinya manyun2nin tu mulut, ngurang2in gantengnya aja hehe.. kalo ditanya.."ki' gantengnya mana?" ya wajah seperti itulah yang ditampilkan hehe...itu mah bukan ganteng nang, jelek lagi...*oya untuk ngambil gam…

17 hari >< 17 minggu

Gambar

hampir saja....

beberapa hari ini, pikiranku kacau gak karuan...
bukan karena masalah kutu blogger yang lagi rame diperbincangkan...apalagi masalah kenaikan harga gas yang ditmbah lagi barangnya ga ada...

gara garanya, file di komputerku *baca komputer kantor*ilang semua...
awalnya komputerku tu mau di scan ma anak yang ppl di ruanganku, karena virus yang dah merajalela...karena discan di tempat kayake ga manjur, trus mo dibawa ke bagian IT...aku si boleh2 aja, tapi sebelumnya mo aku simpen dulu file2 yang penting, seperti kerjaan ma foto2nya ki'...karena sejak awal fotonya ki' emang aku simpen di komputer ini semua *maklum di rumah lum punya yang namanya komputer*..
tapi sama tu anak ga boleh...ga usah mba, wong cuman discan tok kok, datanya ga diilangin..lagipula kalo filenya ni dicopi lagi ke flasdisk sama aja mindahin virus doong, kata si adek ppl
aku yang dah siap2 mo ngopi tu file2 yang penting ga jadi deh...pikirku si bener juga kata dia..
alhasil tu kompi dibawa deh ke IT...setengah jam ke…