Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2009

proyek 2 hari jadi

Gambar
proyek apaan tu...penasaran kan *lagi2 geer mode on* ceritanya liburan yang 3 hari ini kita kan gak kemana mana...mo mudik wong baru minggu kemaren aja, masih belom kangen, lagipula pas tanggal tua..ga ada duit, maklum PNS lom gajian hihihi trus iseng2 aku lontarin ide ke hubby, gimana kalo bikin pintu buat meja dapur ajah... daripada pesen kan mahal, daripada liburan nganggur kan lebih baik berkarya... dan usulanku diterima dengan senang hati...trus dia konsul ma ayah mertua yang kebetulan lagi di semarang...diukur2 sama beliau, akhirnya ketemu deh yang dibutuhin.. dan kebetulan sodara2 hubby yang di pati mo main ke rumah pas liburan ini, kebetulan ini ada tambahan tenaga hihi... sabtu sore, rombongan sodara dateng plus bapak mertua...dah aku siapin kepiting saus tiram masakanku sendiri*sayangnya lupa moto nih, dijamin yang ngeliat langsung ngiler hehe* dan minggu pagi dimulailah proyek yang kunamain * 2 hari jadi * itu... berbekal 2 lembar multiplek, engsel, sekotak lem kayu dan seprangka…

gak pake judul

Gambar
lama banget ga updet blog...doh, kenapa akhir2 ini aku malas sangat ya tuk ngeblog...males nulis, males ngedit poto...doh doh pasti ni gara2 keasikan ngeplurk *hihi malah nyalahin plurk* sebenernya banyak banget cerita yang harusnya bisa ditulis, mulai dari liburan yang super panjang ituh, mudik ke wonosobo, trus ada malam tahun baruan juga...tapi, gara2 kelamaan dah ampir sebulan kan ya, jadi lupa semua dah....
daripada bingung dan capek nginget2 yang dah lampau, mending nulis tingkah polahnya ki' aja yah..pasti dah pada kangen kan sama cerita2 nya ki' haha *geer mode on* kalo maknya berkebun gini ni yang terjadi kalo maknya lagi berkebun, lagi nambah2in tanah ke pot, ato ngasih pupuk ke tanamanku yang kebanyakan kurus2 ga terurus... ngeliat ibunya asik pegang cetok, sambil ngaduk2 tanah...kepengenlah dia *anak kecil mana hayoo yang ga seneng mainan tanah* ..ngrebut2 cetok dari tangan ibundanya, daripada ribut rebutan cetok yang nantinya pasti bakalan dimenangkan sama jagoan kecil…