Pos

Menampilkan postingan dari Juni, 2007

ekspresi kiki

Gambar
no, walopun masih kecil ternyata kiki tu dah tau nyang namanya begaya....kalo tau kamera dah ngacung di depan mukae dia, langsung aja senyum senyum sok imut gitu....hihihi

oalah nang nang, isih cilik wae yo ngguaya hehe.....











bahasa kiki

pup..........................................oekoek
pipis.........................................oekoek
pengen bobo...........................oekoek
pengen ngobrol.....................uuuuuu aaaaaaaa
pengen nenen.......................uuaa uuaa ( kagak sabaran si, kayak pepine hehe)

setelah 4 bulan

Gambar
ni pas kiki umur 3 hari....
perkembangan kiki ternyata cukup pesat (dibandingin anak tetangga) hehe...2 minggu pertama naik hampir 1 kg
sampai sekarang pas umure 4 bualn sekarang beratnya dah 7,8 kg...
cepet gede kan....hehe, maksa
perubahan yang laen, yang aku amati adalah warna kulit....kata orang kalo bayi lahire nerah kan ntar bakale putih...tapi si kiki ga tu...
dia emang lahire merah banget, tapi setelah 2 bulanan jadi item banget hehe...
tapi iteme cuma sekitar 3 bulanan tok, sekarang kulitnya mulai agak kuningan dikit dibanding bapake hehe....ya jelas lawong bapake ki super item kok!




keluarga baru

Gambar
Alhamdulillah...setelah hampir setaon absen akhirnyabisa muali mosting lagi..

sekarang keluarga kami dah nambah seorang...tanggal 23 februari kemaren putra kami yang pertama lahir ke dunia...wuih pokoe bahagia banget....

karena ini anak pertama, sekaligus cucu yang pertama buat mbah2e maka pas saat kita mo kasih nama banyak deh saran yang masuk...karena saking bingungnya akhirnya nama2 yang diajukan digabungin aja jadi satu hehe...

MADANI RIZKI AGUNG PRATAMA...lumayan panjang ya, kesian nanti kalo ngisi biodata pas ujian hehe...tapi gapapa, yang penting kan nama itu nama yang baik, yang barokah amin....


proses lahirnya lumayan mudah sih, gak seperti kata orang yang sakiiiiit banget...ternyata lahirnya kiki tu cuma sakiiit aja hehe..


kiki lahir pukul setengah sebelas malam, dengan berat lahir 3,2 kg dan panjangnya 48 cm...


no..liat aja gambare kliatan gede kan n yang jelas mah imut kayak memine hehe..