keluarga baru

Alhamdulillah...setelah hampir setaon absen akhirnyabisa muali mosting lagi..

sekarang keluarga kami dah nambah seorang...tanggal 23 februari kemaren putra kami yang pertama lahir ke dunia...wuih pokoe bahagia banget....

karena ini anak pertama, sekaligus cucu yang pertama buat mbah2e maka pas saat kita mo kasih nama banyak deh saran yang masuk...karena saking bingungnya akhirnya nama2 yang diajukan digabungin aja jadi satu hehe...

MADANI RIZKI AGUNG PRATAMA...lumayan panjang ya, kesian nanti kalo ngisi biodata pas ujian hehe...tapi gapapa, yang penting kan nama itu nama yang baik, yang barokah amin....


proses lahirnya lumayan mudah sih, gak seperti kata orang yang sakiiiiit banget...ternyata lahirnya kiki tu cuma sakiiit aja hehe..


kiki lahir pukul setengah sebelas malam, dengan berat lahir 3,2 kg dan panjangnya 48 cm...


no..liat aja gambare kliatan gede kan n yang jelas mah imut kayak memine hehe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil