tanpa asisten

sudah hampir 2 bulan ini kita ga punya asisten...asisten kita yang kemaren,si mbak ela menikah di awal bulan januari kemaren. dia kan dah hampir 3 tahun ikut kita, jadi kita berasa banget deh kehilanga dia. palagi dia kan termasuk asisten idaman, walopun ga rajin2 amat anaknya, tapi dia tahu apa yang harus dikerjakan...kita ga perlu ngingetin apa2 aja tugasnya, dia mah udah ngerti sendiri kewajibannya..n yang paling utama si dia sayang sama anak2

sejak dia ijin mo nikah, kita dah ketar ketir, bakalan harus nyari ganti deh...kan sekarang2 ini susah bener nyari asisten yang pas di hati
dan di awal januari sempet dapet asisten baru, tapi hanya bertahan 3 hari ajah..selain dia sudah agak tua, dianya beralasan ga bisa berbahasa indonesia, jadi ga nyambung kalo ngobrol sama anak2..ya udahlah, kita anter dia pulang lagi
dan sampe sekarang deh kita lom dapat asisten lagi :(
trus gimana kita ngatur rumahtangga selama ga ada asisten *hayah, gayanya ya :p
untungnya ibu mertuaku bersedia bantuin kita lagi..dia balik lagi ke rumah kita buat bantu jagain ki' n kia selama kita berdua kerja.. n kerjaan rumah tangga kita bersama sama bahu membahu menyelesaikannya :D
jadi ni,urusan dapur aku yang pegang sepenuhnya.. kalo bangun tidur aku langsung sibuk di dapur..mempersiapkan masakan buat kita para tetua, dan juga makanan buat anak2..kan anak2 belum bisa makan menu orangtua...secara mereka masih pada gak berani ya kalo ada pedes2nya dikit ajah..
sementara aku sibuk di dapur, mbahti nya nyiapin buat ki' sekolah...walopun lebih seringnya si ayahnya yang mandiin n nyuapin ki' n mbahtinya sibuk nanganin kia yang lumayan sering bikin heboh di pagi hari..
stelah urusan masak memasak beres, baru aku siap2 ke kantor...biasanya sambil nganterin ki' sekolah juga, walopun ki' ada yang antar jemput tapi kalo ngeliat ibunya agak telat ngantor, dia pasti minta bareng aku ke asekolahnya..

sementara urusan bersih2 rumah di pegang sama ayahnya anak2...dia yang kejatah buat nyapu n ngepel. walopun dia seringnya berkeluh kesah abis diberesin 5 menit kemudian dah berantakan lagi haha...yaa maklumlah namanya juga punya precilan 2 yak :)
gimana dengan cucian...biasanya kan kalo ibu2 yang paling males kan nyetrika ya, begitu juga dengan aku :D
kalo baju2 orang dewasa, masalah cucian kita serahkan pada loundri ajah, jadi kita seminggu dua kali masukin baju2 kotor ke loundri...so masalah baju kita ga ada masalah
sementara bajunya anak2 aku kok ga tega ya kalo diserahkan ke londri juga...jadi aku cuci sendiri. n lebih seringnya aku cuci tangan, baru dikeringin di mesin cuci...tau sendiri kan baju anak2 gimana, kalo cuman diputar di mesin cuci mah kotorannya pada ga ilang :(
na kalo yang nyetrikain baju nya anak2 bergantian aku sama mbahtinya *sebenernya si lebih sering mbahnya :D

dipikir pikir sebenernya kita tetep bisa survive walo gak ada asisten, tapi akunya jadi lebih sering telat berangkat ngantornya karena sering ribet urusan rumah n anak2 di pagi hari..dan juga kita kalo mo keluar berdua di malam hari, mo romantis2an makan malam berdua gitu jadinya gak bisa...soale kagak tega aja ninggalin mbahtinya jagain anak2 lagi,.jadi ga pernah lagi deh kita nyelinap malam2 wkwkwk
tapiii, tetep ya kita ngarep segera dapet asisten lagi secepatnya...yang cocok dan klop di hati :)..
biar aku bisa ikutan senam lagi, biar bisa sesekali nonton dvd drama korea tanpa gangguan haha maunya ya :)

Komentar

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan…
semangat ya walaupun tanpa ART, seengganya nemenin aku hehehe
keke naima mengatakan…
semoga segera dpt asisten yg cocok :)
keke naima mengatakan…
semoga segera dpt asisten yg cocok :)
astin mengatakan…
@lidya:toss ah..tapi aku ga penen kelamaan tanpa asisten :D

@ke2nai:amin...maksih yaa
Bunda Ofa mengatakan…
Hahaiii.... Ofa juga gk pernah pake ART mba :)
Ya... Alhamdulillah masih ada Acun yang dititipin :)
Smangaaaddddddd
astin mengatakan…
@bunda ofa:semangat juga bun...mungkin nanti kalo anak2 dah sd semua mulai pikir2 buat ga punya asisten :)
Anonim mengatakan…
Have you ever considered publishing an e-book or guest authoring on other websites?

I have a blog based upon on the same subjects you discuss and
would love to have you share some stories/information.

I know my audience would value your work. If you're even remotely interested, feel free to shoot me an email.

Also visit my blog post: dumbbells exercises for arms
Anonim mengatakan…
Hey there! I understand this is kind of off-topic
but I had to ask. Does running a well-established
blog such as yours take a large amount of work? I am
completely new to blogging however I do write in my diary on a daily basis.
I'd like to start a blog so I will be able to share my experience and views online. Please let me know if you have any kind of suggestions or tips for new aspiring blog owners. Thankyou!

Also visit my homepage; best weight loss diet
Anonim mengatakan…
Wonderful blog! I found it while surfing
around on Yahoo News. Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News?
I've been trying for a while but I never seem to get there! Thanks

my site - extreme fat loss
Anonim mengatakan…
With havin so much content and articles do you ever run into any problems of plagorism or copyright infringement?

My site has a lot of unique content I've either authored myself or outsourced but it seems a lot of it is popping it up all over the internet without my authorization. Do you know any ways to help stop content from being ripped off? I'd truly appreciate it.


Also visit my webpage ... causes of female hair loss
Also see my site :: female hair loss after pregnancy
pengobatan vitiligo mengatakan…

info yang sangat baik gan ... obat vetiligo
obat gula basah mengatakan…
info yang sangat kreatif gan ....obat gula basah

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil