proyek 2 hari jadi

proyek apaan tu...penasaran kan *lagi2 geer mode on*
ceritanya liburan yang 3 hari ini kita kan gak kemana mana...mo mudik wong baru minggu kemaren aja, masih belom kangen,
lagipula pas tanggal tua..ga ada duit, maklum PNS lom gajian hihihi
trus iseng2 aku lontarin ide ke hubby, gimana kalo bikin pintu buat meja dapur ajah... daripada pesen kan mahal, daripada liburan nganggur kan lebih baik berkarya...
dan usulanku diterima dengan senang hati...trus dia konsul ma ayah mertua yang kebetulan lagi di semarang...diukur2 sama beliau, akhirnya ketemu deh yang dibutuhin..
dan kebetulan sodara2 hubby yang di pati mo main ke rumah pas liburan ini, kebetulan ini ada tambahan tenaga hihi...
sabtu sore, rombongan sodara dateng plus bapak mertua...dah aku siapin kepiting saus tiram masakanku sendiri*sayangnya lupa moto nih, dijamin yang ngeliat langsung ngiler hehe*
dan minggu pagi dimulailah proyek yang kunamain * 2 hari jadi * itu...
berbekal 2 lembar multiplek, engsel, sekotak lem kayu dan seprangkat alat tukang dimulailah proyek ituh....
bagian ukur2, motong2 bagiannya kakungnya na ki' *si ayah mana bisa haha, sori ya say*...dan bagian si ayah adalah ngamplas, aka osek2 ituh n ngasih lem ke kayu yang dah siap....*maklum asisten*

ternyata aku perhatiin ribet juga...harus teliti, salah ukur kan ga bisa dipasang ntar.hari pertama selesei semua pintu2 itu..dan hari kedua adalah pemasangan, na ini yang lama ternyata...harus ngebor dinding, masang engsel dan ngepasinnya...bener2 memakan waktu seharian

alhamdulillah, semua berjalan lancar *walo sempet jari si ayah kena pukul palu*...semuanya sudah terpasang, tinggal finishing..ngasih pelapis kayu ke pintu2 itu...biar lebih manis dan enak dipandang..*potonya nunggu kalo dah jadi ajah ya*

dan kemanakah ki' selama proyek itu berlangsung???

dia ga kemana mana, ya selalu ngubengin 2 orang yang sedang bekerja itu...mulai dari mainan meteran, ngetok2in kayu, mainan lem..sampe bor listrik juga mau dipegang sama dia..doh doh

liat aja eksyennya ki'...bak tukang kayu profesional haha...dan diriku harus ekstra ketat menjaganya, kalo dia ga mau celaka...kalo gak wajah sangar si ayah akan memandangku dengan tatapan sangarnya....hiiii atuut

---------------------------

sekedar info...

dah beberapa waktu ini, si ibu g pernah bisa nonton tipi..kenapa??? bukan karena tipinya ilang ato rusak lagi...gara2nya tu tipi selalu dikuasai sama ki', tiaaaap waktu cuman cd cd nya aja yang boleh nongol di tipi...thomas si kereta, abis itu minta mani *barney* , trus minta tek *finley si trek itu* , ajah * animal* , begituu terus seharian...kadang bete juga, tapi udahlah ngalah aja ma anak sendiri hehe...lagipula daripada dia nonton kartun2 di tipi yang ada adegan kekerasannya, kan malah bahaya tuh..

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit