gak pake judul

lama banget ga updet blog...doh, kenapa akhir2 ini aku malas sangat ya tuk ngeblog...males nulis, males ngedit poto...doh doh pasti ni gara2 keasikan ngeplurk *hihi malah nyalahin plurk*
sebenernya banyak banget cerita yang harusnya bisa ditulis, mulai dari liburan yang super panjang ituh, mudik ke wonosobo, trus ada malam tahun baruan juga...tapi, gara2 kelamaan dah ampir sebulan kan ya, jadi lupa semua dah....

daripada bingung dan capek nginget2 yang dah lampau, mending nulis tingkah polahnya ki' aja yah..pasti dah pada kangen kan sama cerita2 nya ki' haha *geer mode on*
kalo maknya berkebun
gini ni yang terjadi kalo maknya lagi berkebun, lagi nambah2in tanah ke pot, ato ngasih pupuk ke tanamanku yang kebanyakan kurus2 ga terurus...
ngeliat ibunya asik pegang cetok, sambil ngaduk2 tanah...kepengenlah dia *anak kecil mana hayoo yang ga seneng mainan tanah* ..ngrebut2 cetok dari tangan ibundanya, daripada ribut rebutan cetok yang nantinya pasti bakalan dimenangkan sama jagoan kecil langsung deh ki' aku sodorin sendok...dan alhamdulillah dia mau aja tu hiihi..

sudah asik mainan tanah, mindahin dari satu pot ke pot yang lain,,,nyiram2in taneman pake tanah juga *kesian tanemannya kali* ...n buang2 tanah ke luar pager n mukul2in tu pager sekalian yang jadinya berisik banget...n kalo dah bete nyitam2in tanah ke kepala ibunya ..dooh
n kalo dah keterlaluan nakalnya, langsung deh ki' diamankan sama yune..dibersihin n dibawa kabor *jalan2 maksude* biar bisa aman ibunya mainan tanah hehe....
bola2 ki'

ada apa dengan bola2 ki'...ga ada apa2, cuman makin hari tu bola kok makin abis ya...padahal koleksi bola2 nya ki' lumayan banyak lo, dari bola basket kecil, sepaket ma keranjangnya, trus bola basket yang agak gedean dikit, bola berduri yang dari karet itu dan yang paling banyak adalah bola tenis nya si ayah yang buat mainan dia...
lama2 tu bola kok ga ada di kerdus mainannya ki'..pada kemana, bingung kan ibunya

ternyata ....
ki' kan selama ini mainannya di depan rumah, dengan posisi pintu pager ditutup biar dia gak lari2an di luar, kita susah ngejarnya...
dan kalo dia dah bosen, dah intip2 mencoba buka tu pintu ga bisa, karena kuncinya kan di atas, dia lom nyampe tuk buka tu pintu...
ternyata otak anak kecil dah main juga ya, dia gelindingin tu bola biar keluar rumah...trus manggil2 yune, kasih tau kalo bolanya jatuh...dan akhirnya yune buka pintu tuk ngambilin bolanya...daaannn begitu pintu dibuka, yup bener sekali..langsung melesat kaburlah dia hehehe
begitu terus, ampe yune bosen ngambilin tu bola, tau dikadalin ki'...dan akhirnya ilang deh tu bola satu persatu ...dan sekarang yang tertinggal cuman bola plastik gedhe yang ga bisa ngelewatin tu lobang bawah pintu pager hehe...
ki' dan hape

ga tau kenapa, ki' sama yang namanya hape kok kayaknya anti banget deh...mungkin dia merasa cemburu kali ya, ibunya kok malah asik mainan hape daripada mainan ma dia *ni kasus cuman kalo lagi ngeplurk ajah*

pertama dia ganggu nya dengan minta main game...aku yang main, dia nontonin doang sambil komentar yess yess *kalo menang mainnya*..game bola *bounce out ituh*, seneng2 aja aku kalo diganguin model gini, nge game kan juga hobiku hehe.. tapi, baru setengah jalan, lagi seru2nya dah langsung minta ganti yang lain (doh), ganti minta burung (hunter, kan ada burung2 yang ditembakin) , lagi asik minta ganti lagi..awat awat yang maksudnya game pesawat, doh doh
yang kedua, dia kalo ngeliat hape nganggur *aku naruhnya sembarangan* seneng banget dia, langsung diambil n di jedok2kin ke dinding, *dooh, pake nepok jidat*...alhasil hapekuh itu sekarang bolak balik mati2 mulu, keseringan dijedotin ke tembok ma ki'
dan lagi2 hobi ngadalinnya mulai keluar...dia kalo dah pegang hape, ga langsung lari ke tembok tapi senyum2 sok manis dulu ma kita, sambil acung2in tu hape, pura2 mo ngasih ke kita...sambil jalan pelan2 ke dinding...begitu nyampe langsung di jedotin lagi..halah, ujung2nya kesitu juga
sepatu ibu

biar gambar yang berbicara, cieee

palagi ya...

oya alhamdulillah, sekarang bicaranya ki' dah lumayan...dah banyak yang bisa ketangkep ma kita..kalo kita ngomong apa langsung ditiruin,dan yang keluar ga beda jauh *alhamdulillah*
ga cuman sekata, 2 kata juga dah lancar...misalnya 'ibuk mana' *ibuk kemana*, owoh ejid *Allah di mesjid* , obil edan *mobil sedan* , tek biyu *trek biru*..pokoke banyak deh
oya berat badan ki' masih aja di 11 kilo, *malah turun kayaknya ya* n tingginya 86 cm ..barusan diukur minggu kemaren...

laporannya sekian dulu ajah...besok lagi

Komentar

Hapi mengatakan…
Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit