Pos

Menampilkan postingan dari Februari, 2009

yang terlewat

Gambar
akhirnya posting juga....dasar, rasa malas ini kenapa sangat susah buat dihilangkan ya kalo kemaren2 karena keasikan ngeplurk jadi lupa ngeblog, dan sekarang alhamdulillah dah bosen ngeplurknya...gantian keranjingan ma facebook haha..sama aja boong ya kenapa facebook ngalahin plurk yang dulu nyandu banget...ga tau lah, tanya aja pada ibu2 blogger yang juga menelantarakan blognya demi facebook hihi...
padahal ada momen besar yang terjadi di bulan ini...sayang sekali terlewat dan tidak terposting tepat pada waktunya...apakah itu?? tanggal 23 kemaren 2 jagoanku, si ayah n ki' berulang tahun...barengan?? iya barengan...kebetulan yang sangat menyenangkan kan. maksudnya ntar2 kalo pengen ngerayain apa nraktir2 sodara kan lebih hemat...cukup sekali perayaan dan traktiran untuk 2 orang hehe

selamat ulang tahun ayah dan ki'...
buat ayah...semoga panjang umur, makin lancar rejekinya, makin kuat iman dan takwanya, makin disayang ma bos nya *hihi* , makin sayang ma ku juga, dan bisa menjadi imam…

susah baget menyapih itu...

ngebaca judulnya pasti dah pada tau kan topik apa yang akan dibicarakan...betul sekali, sapih menyapih..
ternyata pengalaman menyapih tiap ibu itu berbeda2 ya...ada yang gampang banget, si anak dibilangin aja langsung bisa, malah ada yang ga mau dengan sendirinya..tapi ada yang susaaah juga, dibilangin ga mempan, dikasih obat merah ga bisa, sampe cara2 yang agak ekstrim hehe *ini hasil cerita dengan ibu2 yang lebih berpengalaman*

bagaimana dengan aku, termasuk yang gampang ato yang susah...
maunya si yang gampang aja, biar sama2 enak, ki' enak si ibu juga senang....tapii, dengan baca judulnya ajah pasti dah pada tau deh kalo aku termasuk yang susah, hiks...

ceritanya, karena ki' sebentar lagi dah 2 taun, tinggal ngitung ari aja..dan rencananya kantorku dalam waktu dekat ini akan ngadain perjalanan ke lombok seminggu dan aku pengen ikutan juga *sejak menikah, ga pernah ikutan lagi acara jalan2 kantor*..makanya kuputuskan tuk menyapih ki', walo si ayah pake sedikit keberatan den…

truk keruk

Gambar
jdi tiap sore sekarang kita punya aktivitas baru, yaitu ngajakin ki' nonton trek keruk yang lagi pada bekerja ngerukin tanah buat jalan tol semarang solo....yang mana kebetulan tempatnya ga jauh dari rumah.
ki' seneng banget lo ngeliatin truk2 itu lagi bekerja...sambil jerit2 teriak2 n nuding2 kesana kemari dia, kesenengen luar biasa...
na foto di atas, diambil pas lagi ga ada kegiatan pengerukan...dan truk2 itu lagi diparkir...kesempetan deh ki' bisa nunut berpose di atsnya, walopun takut dia..tu ada yang sampe mewek segala haha :D