yang terlewat

akhirnya posting juga....dasar, rasa malas ini kenapa sangat susah buat dihilangkan ya
kalo kemaren2 karena keasikan ngeplurk jadi lupa ngeblog, dan sekarang alhamdulillah dah bosen ngeplurknya...gantian keranjingan ma facebook haha..sama aja boong ya
kenapa facebook ngalahin plurk yang dulu nyandu banget...ga tau lah, tanya aja pada ibu2 blogger yang juga menelantarakan blognya demi facebook hihi...

padahal ada momen besar yang terjadi di bulan ini...sayang sekali terlewat dan tidak terposting tepat pada waktunya...apakah itu??
tanggal 23 kemaren 2 jagoanku, si ayah n ki' berulang tahun...barengan??
iya barengan...kebetulan yang sangat menyenangkan kan. maksudnya ntar2 kalo pengen ngerayain apa nraktir2 sodara kan lebih hemat...cukup sekali perayaan dan traktiran untuk 2 orang hehe


selamat ulang tahun ayah dan ki'...

buat ayah...semoga panjang umur, makin lancar rejekinya, makin kuat iman dan takwanya, makin disayang ma bos nya *hihi* , makin sayang ma ku juga, dan bisa menjadi imam yang baik buat aku dan ki'..pokoke yang bagus2 ya

buat ki'... semoga panjang umur sayang,jadi anak yang soleh, makin pinter, makin lancar bicaranya ya kan dah 2 tahun, jangan minta mobil2an terus ya kan dah banyak hehe, n semoga menjadi anak yang berguna buat diri sendiri, orang tua, bangsa dan agama...amin, amin ya robbal alamin..

oya seperti ultah2 sebelumnya, kita juga ngadain pesta ato perayaan apapun...tapi yang pasti kita selalu berdoa untuk dirimu anakku..
bahkan kado aja aku ga sempet beli...maapkan istri dan ibumu ya 2 jagoanku
kenapa pasalnya?? karena pas momen ini kbetulan sekali ki' sakit..dan kebetulan sekali juga yune pas ijin mudik ke kampung...jadi bisa dibayangkan kerepotannya kan, hiks

-----------------------------

oya alhamdulillah sekarang ki' dah segar lagi...walo kemaren sempet bener2 bikin kita khawatir..
karena ga tau kenapa hampir seminggu ki' lemesss banget, bawaannya mau tidurr mulu, dan kalo bangun maunya digendong dan nangis muluu...padahal dah kita priksain ke dokter katanya ga apa2, cuman gejala ispa ringan dan ga berbahaya..habis itu udah kita pijitin juga, takutnya dia ketlier/kecetit *duuh apa si bahasa indonesianya* dan hasilnya ga ngefek juga...

dan alhamdulillah ki' sekarang dah sembuh dengan sendirinya...terbukti dia sudah mulai nakal lagi, mulai suka berantain cd lagi, suka naikin aku kalo lagi tiduran, suka nembakin bapak dan ibunya door door hehe...legaaa banget rasanya..alhamdulillah
oya nyapihnya sukses...walo perjuangannya ga ringan tapi alhamdulillah lancar
dan sekarang ki' dah mau mimik susu lo...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil