utah ayah n ki'

ceritanya tanggal 23 kemaren jagoan2nya ibu pada ultah....sekedar mengingatkan, kalo ki' dan ayahnya emang bareng ultahnya :D
agak telat ya postingnya, soale tanggal 24 nya pakdenya ayah yang di pati meninggal dunia...so kita serumah langsung hijrah ke pati *semoga amal ibadah pakdhe diterima oleh Allah SWT dan diampunkan dosa2nya amin*
balik ke soal ultah
seperti tahun2 kemaren, kita tidak ada perayaan yang spesial...mengingat ki' juga masih 3 tahun, belum ngeh banget yang namanya ultah tu apaan, dan si ayah yang udah kepala 3 keiknya ga mau juga deh buat dirayain segala :D...akhirnya ki' cuman tiup lilin ma potong kue ajah..walopun kuenya super imutz hihi
ada kejadian lucu nih, saat mau masang lilin ke kue...aku kan beli 2 lilin angka, maksudnya biar irit, 1 kue buat berdua gitu gantian tiup lilinnya hehe...tapi lom sempet dipasang dah ketahuan ma ki', yaa akhirnya dibuat mainan deh ma dia, satu angka dah patah, wah alamat ga bisa niup lilin ni :D...akhirnya aku rayu2 biar dikasih, paling gak yang angka 3 biar ki' bisa niup lilin...alhamdulillah dia berbaik hati so acara tiup lilin tetep jalan :)

oya ternyata ki' seneng banget acara tiup lilinnya *kalo pas mati lampu ajah dia hobinya niupin lilin mulu* makanya berkali2 lilinnya dinyalain n ditiup lagi hehe
oya karena ultah barengan, si ibu mau ga mau juga beli kadonya 2...walo sebelumnya udah ngomong ma si ay kalo tahun ini ga bisa ngasih apa2, *lagi tekor bener deh :D* tapi pas lagi milih2 kado buat ki' kok ya ga tega kalo ga ngasih apa2 buat hubby...akhirnya tetep deh beli juga :D

dan setelah ki' buka kadonya, n dia hepi lawong kadonya mobil2an ma raket2an...kukasih deh bungkusan ke hubby, dia sempet surprise gitu, ga nyangka tetep dikasih kado ma istrinya tercintah...dan pas dibuka bener2 surprise deh dia hehe...

buat hubby :
met ultah ya suamikuh, semoga panjang umur...bisa menjadi teladan yang baik buatku dan anak2, makin rajin ibadahnya, makin lancar rejekinya, makin sabar menghadapi tingkah polah anak2, makin sukses, sehat n bahagia selalu...dan semoga sisa umurnya barokah...amiiin

buat ki' :
met ultah ki' sayang...semoga panjang umur, cepet gede, makin pinter, semoga menjadi anak yang sholeh dan jadi kebanggaan ayah ibu ya...dan jangan nakal mulu ma adeknya ya :D

Komentar

Bunda Nayla mengatakan…
Selamat Ultah ya buat 2 jagoannya Ibu Astien, semoga selalu diberikan kesehatan & keduanya dijadikan jagoan yg sholeh.
Si ay dikasih kado apaan nih seneng banget kyknya? hehehe
astien mengatakan…
makasih bun...amin doa2nya ya
kadonya ?? rahasia duong ;p
ke2nai mengatakan…
seru banget ya kalo ultahnya brg... selamat ulang tahun untuk ki' & ayahnya y :)
IbuDzakyFai mengatakan…
senengnya ultah barengan, btw...kado buat ayahnya apaan jeng....boleh tau gak?
IbuDzakyFai mengatakan…
Inbox di FB kalo rahasia he he he
astien mengatakan…
@fitri:rahasia...ga bakal dibocorin deh :D
mimiajadeh mengatakan…
hehheehehehehehe (cm bs mesem2 liat tingkah klg ini )
met ultah bwt smuaaahhhh, smg apa yg didoakan dan dicita2kan terkabul hufffff huffff....amin
retma-haripahargio mengatakan…
Selamat ulang tahun buat ki' dan ayahnya. Amiiiin, mengaminkan semua doa bundanya deh ya. :)
Indri mengatakan…
hepi blesdey buat ki' dan ayahnya...
Diyah kusumaningsih mengatakan…
Happy B'Day buat Ki' dan ayah nya, semoga doa2 bundanya di kabulkan Allah SWT, amin....
Motik mengatakan…
selamat ulang tahun untuk 'ki dan ayah nya... semoga semua doa dikabulkan Allah SWT... kok bisa pas banget ya ultah nya bisa barengan, jadi ngerayainnya bisa sekalian hehehe....
astien mengatakan…
all: makasih ya, amin doa2nya :)
silvi mengatakan…
selamat ulang tahun yaa...buat ki dan ayahnya ki... :)
Zulfadhli's Family mengatakan…
happy b'day yah buat Ayah & Ki". Moga2 sehat selalu, semakin disayang sama Allah SWT. Amien :-)
astien mengatakan…
@silvi n susan : makasih ya :)
Anggorowati mengatakan…
Hepi besdey utk jagoan2nya...
Kok bs sih ultahnya barengan..hehehe... pasti klo ngrayain jd seru bgt...
btw, kado utk ayahnya apa? (*mau tauuuu..ajah...*)
Nia mengatakan…
wah asyik yach ultahnya bisa barengan.....selamat ultah utk ki dan ayah, smoga selalu diberikan kesehatan dan dilimpahkan rejeki....

aku jadi inget, gak sempet posting apa2 waktu papanya ina ultah....duh aku bukan istri yg baik nechh....
astien mengatakan…
@wati:thanks ya...kadonya?? tetep rahasia hehe...
@nia:makasih ya...taun depan jangan lupa diposting kalo hubby nya ultah :D
astien mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
sari mengatakan…
met ultah ya buat 2 jagoannya ...maaf telat :D
darahbiroe mengatakan…
flu tuch emng gregetan
kadnag dioabatin sana sini dokter sana sini belum sembuh juga heheh

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya he
salam blogger
makasih
:D
antok mengatakan…
semoga cepet sembuh yaw flu na

blogwalking
entik mengatakan…
walau telat tapi tetep mo ngucapin met ultah buat ki' dan ayahna

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil