maen air di parangtritis

hari sabtu kemaren, kami sekeluarga plus mbahkung dan uti wonosobo serta kakakku jeng jeng ke jogja..
tujuan utamanya adalah nengokin keisha,cucunya bapakku or keponakanku yang tinggal disana..karena dah cukup lama juga kita gak nengokin keisha, hampir 2 tahun lamanya
sebenernya si aku beberapa kali ke jogja, tapi ga pernah sempet buat nengokin ponakanku ituh..na kemaren kan libur idul adha jadi disempet2in deh..

rencananya, setelah dari tempet keisha kita mau mampir ke taman pintar, trus mo ke gembira loka, dan yang terakhir baru deh mainan air sambil ngeliat sunset gituh..tapi rencana tinggal rencana karena kita berangkat dari wonosobo aja dah jam 10, kesiangan si..karena ternyata bapakku gak libur, dia ada jadwal mengajar di jam ke 1 dan 2..so kita nungguin bapak pulang kerja dulu..

untungnya jalanan lancar, jam 1 an kita dah sampe tempet keisha..disana sekitar 2 jam-an lah...ngobrol ngalor ngidul,sampe makan siang juga disana, hemat jadinya wkwkwk.. tapi sayangnya kelupaan buat poto2 :(

selepas dari tempet keisha, kita akhirnya langsung menuju ke parangtriris...anakku dah berisik nanya mulu kapan ke pantainya :)..taman pintar ma gembira lokanya diabaikan dulu sementara..gak tau ni anak2 ku tu hobi banget kalo diajak maenan air....padahal kalo ki' mah nyemplung aja kagak berani dia :D

jam setengah 4an kita dah sampe...anak2 langsung aku gantiin celananya di mobil biar kagak repot..palagi sekarang kan parkirannya dah di pinggir pantai bener, jadi jalannya ga perlu jauh2 :)..mereka langsung lari ajah menuju aer...tanpa sendal lagi, padahal pasirnya sumpah deh panas banget..tapi mereka kayak gak berasa ajah
para bapak2 langsung pada mengamankan anak2 mereka masing2...soale azkia dan visti sepupunya maunya ke tengah ajah...kalo gak kepegang mereka dah langsung aja lari menuju ke tengah...sampe2 aku dan mbakku kehabisan suara, gara2 jerit2 ngingetin bapaknya anak2 ituh :p, palagi kan jam segitu ombak dah mulai kenceng ya..

seperti yang sudah kuceritakan di atas, ki' mah isinya cuman mainan pasir ajah di bibir pantai..paling2 kena ombak sedikit2
kalo dipaksa buat sedikit ke tengah langsung lari2 dia gak mau..beda banget ma azkia dan visti :)

sementara mbah2nya si cuman duduk menikmati jagung rebus sambil ngawasin anak dan cucunya asik mainan air, ga nyentuh air barang setetespun :p
setelah beemain aer cukup lama, terbukti dengan kia yang mulai menggigil kedinginan akhirnya kita sudahi acara maenan aernya...walopun ki' agak keberatan, karena dia masih asik mainan pasir...tapi karena yang laen dah pada beranjak mentas dari air, dia akhirnya mengalah :D..

yang cukup lama dan sedikit bikin ga sabar adalah acara bersih2nya...mana azkia gak mau lagi dimandiin ibunya, maunya mandi sendiri ajah, duuh lom bisa bersih kamu nak...kepalanya kan penuh pasir. belum lagi bagian bawah celanaku kemasukan pasir buanyak...lumayan susah dan lama buat ngebersihinnya, dan akhirnya nyerah deh, biar si embak aja besok yang bersihin wkwkwk *berasa deh enaknya jadi nyonyah :p*

setelah beres semua, kita langsung cabut..menuju wonosobo lagi, sempet berenti buat makan malam di muntilan..ketemunya dengan warung spesial sambal juga :p
dan sampe rumah dah jam 10 malam...pas banget 12 jam kita perginya, dan pada langsung tepar semua...karena besok minggunya kita harus balik lagi ke semarang...sang sopir ganteng harus nyipain stamina buat kejar tayang besok :D

Komentar

kekenaima mengatakan…
kayaknya pantainya sepi ya mbak.. sy suka bgt kl ke pantai pas pantainya lg sepi.. :)
mama icel mengatakan…
terakhir aku ke parang tritis bulan juli waaah ruamene poolll...aku gak tahan anginnya semribit...ndeso hihi...
mama icel mengatakan…
terakhir aku ke parang tritis bulan juli waaah ruamene poolll...aku gak tahan anginnya semribit...ndeso hihi...
entik mengatakan…
dah lama ga maen ke parang tritis..
kalau ikhsan paling seneng naik dokarnya..

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit