OPRES

settting : kamar tidur, jam 7 malam.. si ibu lagi leyeh2 kecapekan baru pulang dari temanggung

kia main2 di sampingku, sambil ngitung uang mainannya si kakak...1 juta lebih bo
kia : "buk, aku opres ya"
ibu: "ya" *ngiyain ajah, lagian kagak tau opres tu apaan :D*
kia : "ibuk tengkurep dong" #nyuruh2 orang tua die :(
si ibuk mah nurutin ajah, daripada dianya ngambek trus minta yang enggak2 kan..
lalu kia gerakin tangannya...keik motong2 gitu di punggungku...ooo OPRES tu oprasi, pikirku :D

kia : "punggungnya udah, ayo balik buk" #perintah lagi die
diturutin lagi deh sama ibuknya..
trus asik mainan ma wajah ibuknya dia, pas ngulik2 mata si ibu komplaen " masak mata juga di opres dek , kan sakit ntar"
kia : "ya enggaaaakkk" #enggaknya panjang bener dah :p
terakhir dia pegang2 keningku
kia : "udah selesei, sekarang ibuk dah gak panas lagi"

oalah...jadi OPRES maksudnya tu KOMPRES ya...wkwkwk ibuknya aja gak mudengan ya :D

azkia ini emang agak unik dia...selain usilnya ampun2an, ngalahin usilnya si kakak dulu, dia juga suka bikin orang gak ngeh kalo minta2 sesuatu...

kayak pas opres2an semalem, pas dia ngopres mata aku dia kasih instruksi ibuk jangan merem ya...ya udah deh diturutin, melek aja dong mata aku..eh malah komplein dia "ibuk dibilangin jangan merem, kok malah merem terus!!"
bengong deh si ibuk...la ini juga dah melek segede gini kok dibilang merem,
ternyata oh ternyata dia minta aku buat merem..kan mo diopres :p
selidik punya selidik dia suka kebalik2 mana yang merem mana yang melek hahaha...

trus ada lagi, kalo dia mo naik motor or mobil..pasti dah ngecup duluan dianya...aku depan ya, ato aku belakang ya...
tapi kalo dia bilang aku depan ya...dia pasti menujunya ke belakang...begitu juga sebaliknya...dan yang suka bikin masalah kan kalo adeknya dah ngecup dimana, si kakak ngalah...na ujung2nya ribut dah,kia dah dari awal bilang mo belakang, si kakak otomatis ambil posisi di depan kan ya...eh kianya dateng marah2 "kakak, kan aku dah bilang mau di belakang, kok kakak duluan!!" hadeeeehhh...

Trus ada kejadian lucu ni, pas kemaren kita lagi bermobil mo ke pati, di depan kita kan ada mobil pikap ngangkut ayam..si kia nyeletuk, kesian ya buk ayam2nya lagi pada dihukum sama ibuknya...kenapa kok dihukum dek, tanya si bapak...la itu, pada dikurungin semua...hahaha ketawa gak abis2 dah kita
#ceritanya kia saking bandelnya pernah kita hukum masuk kamar ga boleh keluar selama 10 menit, istilahnya dia "dikurungin" hahaha#

Komentar

ke2nai mengatakan…
dulu Keke tu mbak yg sempet ngalamin fase gomong terbalik gitu.. emang suka bikin bingung kadang2 :D
Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan…
walah ternyata artinya kompres
entik mengatakan…
weh, istilahnya lucu kia...
Dav Dmilano mengatakan…
Saleum,
Ternyata si KIA pintar ngebanyol juga, saya sampai tersenyum geli membacanya
Pipit or Pitaloka mengatakan…
wkwkwkwkk...lucuuu....umur berapa tahun sih? udah lama ga ngeblog jadi ga tau khabar teman-teman blogger tau-tau udah nambah lagi anggota keluarganya...

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit