hujan hujanan

Anak kecil mana sih yang gak suka maenan air, ato tanah, ato pasir...kayaknya ga ada deh ya, misal ada anak yang ga pernah maenan yang aku sebutin di atas itu kurasa karena ibunya terlalu over protektive deh hahaha...piss ya
duo k pun seneng banget kalo udah ketemu namanya aer apa tanah...palagi kalo pas ga ketahuan ibu or mbahti nya...pastilah mereka dah asik maen basah2an or kotor2an :(
kalo ki' mah dah bisa dibilangin...dia suka ijin dulu kalo mo basah2an or mau main kotor2an, misal ga diijinin ya nurut walo dengan raut wajah kecewa :D...tapi kia?? haduh duh, ni anak kalo lagi maenan trus anteng aja...ga ribut minta ini itu ke aku bisa dipastikan lagi maenan yang berbahaya deh...ya maen tanah dicampur air itu, pas ketahuan tau2 dah berantakan deh seluruh teras rumah :D

dan hari minggu kemaren, pas kebetulan hujan deras...anak2 cuman bisa maen di garasi ajah, itupun ada mobil yang terparkir jadi ga leluasa kan mainnya...secara ki' n kia ini anak luaran ya *maksudnya ga betah kalo lama2 di rumah ajah* dah berisik aja minta keluar..
setelah ditimbang2 ma ibunya, dan dirasa hujannya aman, biar deras tapi gak pake petir...bolehlah sesekali anak2 maen hujan2nan...ga sering2 ini :p
biar anak2 juga tahu lah, enaknya hujan2an kayak gimana...secara ibuknya dulu kan hobinya hujan2an juga haha
begitu aku ijinin...waahhh seneng banget meraka...langsung deh nyerbu keluar, ni dia tampilannya

sempet diingetin ma tetangga, ga takut masuk angin apa anak2nya..saya bilang mah sesekali gapapa buk, biar seneng mereka :D..yang penting habis hujan2an langsung mandi pake aer hangat yak anak2 :D

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit