yang anteng yang duluan

kayak judul film aja ya judulnya :D..Ceritanya ni dua anak pada berebut mo pinjam hape nya ibuk..pada berisik berebutan minta duluan walopun si ibuk dah mewarning buat gantian, tapi tetep aja pada berisik..
akhirnya diputuskanlah aja, yang bisa anteng selama 2 menit, ga ngomong dan ga bergerak yang boleh mainan duluan..dan seperti inilah hasilnya :D
langsung ketahuan kan sapa yang menang wkwkwk :D
love u both ki' n kia :D

Komentar

entik mengatakan…
wah si duo ki' & kia dah pada gede
Dewi Aja mengatakan…
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, resepi dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit