kabar gembira

beberapa hari ini badanku tu rasane gak nyaman terus, yang pegel2 lah, perut mules terus...bingung juga jadinya

tapi setelah dipikir2, ternyata aku dah telat...wuihh jadi deg2an
trus kemaren mas ari beliin tespecnya, pagi nya lngsung aku tes...hasilnya.......positif

Alhamdulillah...sueneng banget, palagi mas ari saking senenge yang langsung kasih ultimatum gitu...ga boleh terlalu capek, ga boleh maem pedes,harus delalu hati hati, ga boleh nyetrika...kalo nyang trakhir ini aku setuju banget..hehe

tapi gapapa..toh semuanya demi kebaikan, apalagi kami dah nunggu2 lumayan lama setelah bulan agustus kemaren sempet keguguran...

mangkanya yang ini harus dijaga bener2, jangan sampe terjadi hal yang kyak dulu lagi...
walopun lum sempat preksa ke dokter si, rencananya tar malem aja...

mungkin ini jawaban dari Allah atas doa doa kami, terima kasih ya Allah......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil