efek 7 minggu

wah ternyata beberapa hari ini lumayan berat..aku tu bawaannya mo tiduran mulu....ditambah pegel2 lagi, padahal kalo kata orang kehamilan 7 minggu tu lum mulai pegel...mosok yak

ditambah lagi aku males ngapa2in, mulai masak ampe bersih2 ga ada yang dikerjain...
sampe kesian mas ari, kalo waktunya makan pasti bingung..harus cari sendiri,tapi kalo lagi males keluar paling2 cuman maem mi....

kasian si, tapi mo gimana lagi...pengennya si walopun hamil bisa tetep kayak dulu, yang aktif dan dinamis...tapi kayake si junior ga ngijinin deh, maunya boboan terus...hehehe

untungnya mas ari mo ngerti, dia ga marah palagi jengkel kalo malem2 harus cari maem sendiri, harus nyuci + nyetrika...dah molai kebapakan kayake ni **kemajuan banget**
dianya dah ga sabar kayake pengen punya bebi, mosok tiap malem selalu bilang perute kok gak gede2 ya...**maunya begitu hamil langsung laer gitu**hehehe

moga2 aja malesnya ini ga berlanjut terus2an, kalo bisa diminta si mo sampe hari ini aja...hehe
oh ya, aku dah aplud2 foto ni, buka aja di http://asia.pg.photos.yahoo.com/usteen_co//my_photos

Komentar

na2 mengatakan…
kalo gitu emang normal non...aku dulu juga gitu, pemalas banget

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit