adzan dan sepatu ayah

ki' vs adzan

ni dia acara favorit ki' di televisi...adzan, baik adzan maghrib maupun subuh.
begitu denger suara adzan berkumandang, dia yang lagi sibuk main atau apapun langsung deh menghentikan aktivitasnya...untuk apalagi kalo bukan tuk menikmati sajian yang satu ini
dia emang seneng banget ma suara adzan *terutama yang di tv, bagus dan menyentuh*...dan juga ikut2an bergaya kek orang adzan gitu, tangan kanannya langsung deh ditempelin ke kupingnya...lalu aaa aaa aaa
niruin suara adzan hehehe.. lucu deh ngeliatnya, aplagi ki' kan lum bisa ngomong apalagi adzan yak hihi...
na kalo adzannya dah selesei dia pasti deh ngacungin tv, minta adzan lagi...*emange kaset, bisa diputer ulang hehe*
ada yang lucu nih,..
kemaren subuh ki' bangun, trus minta maen di luar ga di kamar...aku sambil nemenin dia main, nyalain tv, pas adzan subuh...tapi tinggal terakhirannya aja yang Laillahaillallah doang
ki' yang tadinya lagi megang truk mainannya langsung dah siap2 mo dengerin dan braksi seperti biasanya, tapi adzannya dah keburu selesei..dia yang tadinya semangat langsung deh jadi jengkel...ngacung2 tv minta adzan lagi, tinggal aku yang bingung ni ganti2 saluran, kali aja ada yang masih adzan..tapi karena adzan tu muternya barengan ya dah selesei semua doong...n alhasil nangis koming lah dia subuh2 hehe
biar pada bangun semua nak ya tetangga...biar pada solat subuh semua hehe..
*kepikiran juga tuk beli kaset adzan, buat ki'...sapa tau dia berbakat jadi muadzin*
ki' vs sepatu ayah
na ni juga termasuk barang favorit ki', sepatu ayahnya...ga tau kenapa, dia kok seneng banget nenteng2 sepatu gede kek gini...
palagi pas ngeliatin ayahnya mo brangkat kerja, n lagi nyikat tu sepatu...langsung deh ngegangguin, yang diminta sikatnya lah..kalo ga dikasih ya sepatu nya yang diambil hehe..
alhasil rebutan deh 2 jagoanku itu, yang menang...ya jelas si jagoan kecil hehe
trus dia yang begaya nyikat2 juga tu sepatu..hasil dia mengamati si ayah langsung diterapin...hihihi pokoke pinter banget deh...

ki' sekarang mungkin lagi tahap mengamati orang lain kali ya...
kayak kemaren...sepulang kerja, seperti biasa ki' kan langsung ngintilin aku minta nenen...tapi kebiasaanku kan ganti baju rumah dulu, ga begitu nyampe langsung nenenin dia...selaen bajunya kusut n takut diompolin ki', juga biar ga panas...e kemaren, ngintilin aku ke kamar, langsung ngambilin bajuku semalem yang masih di atas kasur..langsung di kasihin ke aku, nyuruh aku make baju itu hehe...aku yang nerima baju itu sambil terharu deh, duuh anakku dah makin pinter aja...pas aku lepas baju, baju pemberian ki' kan aku letakkin lagi di kasur, diambil lagi ma dia...langsung disodorin lagi ke aku buat dipake...hihihi, dah gak sabar minta nenen ni pasti..
makin pinter, makin lucu dan makin bandel juga pokoke...


Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit