yang tertunda

4 juni 2008

tepat 3 tahun usia pernikahanku...
waktu yang terhitung masih seumur jagung untuk kehidupan rumah tangga kami, tapi waktu yang cukup tuk mengetahui kelebihan dan kekurangan kita...dan masih banyak waktu tuk saling mengerti kekurangan masing masing...
sebenarnya,dalam 3 tahun ini sudah cukup banyak perubahan sifat dan kebiasaan yang berarti dalam kehidupan kami...baik aku maupun suami
aku yang dulunya paling anti kalo si dia *suamiku maksude* pulang telat baik dengan atau tanpa alasan, sekarang sudah sangat permisif... keuntungan besar buat suamiku

dulu telat dikit aku dah pasti pasang wajah cemberut...ga enak buat dilihat, tapi sekarang kayaknya itu bukan masalah besar buatku..telat2 dikit dimaklumimungkin karena sudah ada ki' kali ya...ada yang nemenin dan buat mainan jadi ketidakberadaan suami ga begitu kerasa...na hal ini yang dimanfaatin bener ma ayahna ki', sekarang dia dah bisa main tennis or badminton sampe malem hari...dah ga ada yang cerewet lagi hehe..


aku yang dulunya pengen apa2 harus langsung dituruti saat itu juga, sekarang sudah bisa diajak kompromi...ex, pengen maem nasi padang..sekarang ya harus sekarang, gak nunggu ntar apalagi besok...kalo gak diturutin ya dijamin ngambeknya keluar hehe
tapi sekarang, mau ini...ntar ya, masih sibuk...ga masalah
pengen ini, besok ya...udah malem, oke
mau ini lagi,kapan kapan ya, kalo udah punya uang...nggiih
wis pokoke aku jadi yang sabar dan penuh pengertian gitu...


aku yang dulunya gak pernah masak pagi2, dengan alasan masih dingin, malas dan sebagainya...sekarang, walopun kadang malas juga tapi tetep diusahain...kalo gak gitu, ntar ki' makan apa, bisa kelaparan dong dia, kalo ibunya masih pada kebiasaan lama yang males2an..


na ini ni perubahan yang paling nyata dari aku...hueemaattt
akhir2 ini aku sekarang jadi orang yang perhitungan lo...mau beli ini itu aku pikirin dulu, penting ga si..kalo gak ya ntar2 belinya..apalagi kalo itu bukan kebutuhan primer atau yang menyangkut kebutuhannya ki', waa pasti nanti nanti deh belinya *kecuali klao jilbab, ngeliat ada yang bagus pasti deh laper mata hehe*tapi kan harga jilbab ga mahal ya, jadi gapapa

apalagi sekarang kebutuhan kami akan uang sedang menggila, sedang banyak banyaknya..gak nyangka ya..yang cuman mbangun dikit aja, sampe membuat kami harus ekstra mengencangkan ikat pinggang..palagi yang sekarang semuanya naik...duuuh kerasa banget, perhitungan awal kita, sekarang jadi mbengkak gak karuan...wesss pusiing pusiing
tapi itu keuntungan juga buat aku, jadi pengalaman manage duit...ga sembarangan kayak dulu



selaen aku yang berubah, suamiku juga banyak perubahan yang terjadi...walo gak semuanya positip, tapi at least masih ada positipnya...kalo aku kan positip semua hehe


dia yang dulunya dimasakin apa aja oke, sekarang mulai rewel..*yang ini gara2 asam urat suamiku tinggi ni*, harus kontrol makanan..salah aku juga si, suami ke na asam urat aku masaknya opor, semur yang bersanten2 hehe.. ya jelas komplen lah


dia yang dulunya rajin bantuin aku nyuci baju, sekarang malah ga pernah sama sekali *yang ini gara2 dah ada asisten, jadi keenakan suamiku*..tapi dia jadi makin rajin nyapu lante, soale buat ngegelosoran ki...kan lante harus higienis tanpa kuman hehe



dia yang dulunya selalu nurutin mau aku...sekarang banyak ngelesnya, duuh ni gara2 aku yang berubah jadi sabar dan pengertian kali ya hehe.. jadi dimanfaatin deh


tapiiii sekarang suamiku jadi makin rajin cari duite, makin tanggung jawab, ikut bingung kalo duit dah mau abis tapi gajian masih lama hehe, yang jelas makin sayang sama aku dan ki'...pokoke selain hal2 negatip yang aku sebutin tadi dia the best lah


oya selaen sifat2 dan kebiasaan kami berdua yang dah berubah dikit2, tapi di kehidupan kami bener2 ada perubahan yang nyata..
sekarang setelah ada ki' diantara kami, prioritas utama kita adalah ki', ki' dan ki'...pokoke apa2 yang diutamain ki'..karena kita dipercaya sama Allah tuk menjaga dan merawat ki', semoga kita bisa mengemban amanah ini dengan baik...amiiin




mainan baru ki'


hari selasa minggu kemaren, aku dan temen2 kantor ke jogja...bukan buat urusan kerja, tapi buat nengokin temen yang sedang sakit..oprasi usus buntu
dan yang sakit tu adalah omnya ikhsan, aka adiknya mba entiek...dan bisa ditebak kan, aku ketemuan juga ma mba entiek dan ikhsan...*kopdar juga kan namanya*
dan lagi2, ketemu langsung ma orange kok beda ma yang di poto yang dipajang di blognya...lebih cantek hehe..
setelah ngobrol dikit2, karena waktunya yang ga memungkinkan...pamitan deh kita.
makasih mba entik ya, dah bela2in pulang dari kantor dan bawain kita jaddah khas kaliurang lagi...enak tenan lo, aku yang ga doyan jadah sebelumnya jadi nambah hehe..

sepulang dari rumahe mba entik, di jalan..para bapak2 pada rikues tuk beli layang2..akhirnya aku yang ga beli jadi liat2, dan akhirnya pengen kuda2an yang banyak berjejer di pinggir jalan...keinget ki' pasti seneng dibeliin, akhirnya beli deh satu


setelah mampir makan di warung wader uceng , langganannya big boss ku..dengan rekomendasi kalo enak tenan dengan sambel yang ekstra pedas...dan ternyata emang peddeesss tenan sambele...aku yang jago pedas aja sampe keringetan hehe
setelah puas, dan semua kenyang akhirnya kita lanjut jalan...sampe di rumah setengah lima sore
ki' yang ngeliatin mainan barunya langsung deh kepengen naik...tapi dasar ki' belum 5 menit dah minta turun, ga mau maenan lagi...
yaaa, capek deh...beliin jauh2 cuma dipegang bentar
mungkin besok2 pengen naik lagi nang ya...yang lama tapi ya, biar yang beliin marem hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil