go to gedongsongo

akhirnya kesampean juga niat kita tuk ngajak ki' jalan2 ke bandungan..tepatnya ke candi gedong songo..
ini pengalaman pertamanya ki' lo pergi ke tempat wisata...iya, karena emang kita jarang banget niatin jalan2 kek gini..selain karena ki' masih kecil, repot juga kalo harus gendong dia kesana kemari..berat duuoong, lagipula kalo ada libur biasane kita mudik kalo ga wonosobo ya pati..ljuga ki' kan belum mudeng banget kan namanya rekreasi, ngertinya kan cuman maen2 aja hehe..

kita kesananya by sepeda motor, bareng ma om n tantenya ki' juga...jadinya kita berlima.. sebenere pengen naik mobil aja, biar nyaman, tapi mobilnya sapa...pinjem mulu kan ga enak hehe..tak ada mobil sepeda pun jadi..malah asik, isis hehe
sesampai disana langsung sewa tikar, cepet2an cari tempat karena super duper rame deh...maklum hari liburbegitu dapet tempat yang ga panas, langsung pesen jagung bakar...suasana dingin kek di gedongsongo kan enaknya mam yang anget2...ki' ternyata juga mau lo jagung bakarnya..




niat awal mo jalan2...tapi sesampai di tempat tujuan karena yang rame banget, akhirnya kita cuman duduk duduk doang...mo menyambangu satu candi ke candi lainnya kok males banget...selain karena rame tadi, juga karena jalannya yang menanjak gitu...kalo harus nyampe ke puncak kayake dah ga kuat deh...dulu aja jamannya kita masih berdua tok kesini kita juga ga nyampe candi yang ke sembilan, cuman nyampe candi keempat aja dah cuapeek pool apalagi sekarang ditmbah beban si ki' yang dah 12 kilo lebih...makasih deh hehe..
tapi dasar ki' yang ga mo anteng, ga mau duduk diam menikmati pemandangan yang indah...akhirnya gantian deh kita ngajakin dia keliling..muter muter sekitaran kita duduk aja hehe...
tapi begitu ngeliat kuda, senengnyaaa...maklum pengalaman pertama
yo wis kita nungguin ki' aja ngeliatin kuda yang banyak disewakan di situ...ditawarin naik ma bapak2 yang jaga..ga ada yang berani, aku apalagi, soale pernah nonton acara2 jalan2 yang nampilin gdong songo trus presenternya naik kuda jatoh hehe...takut jadinya..akhirnya rela ngeliatin tu kuda aja dari dekat hehe..

setelah capek, walo cuman sempet ngeliat satu candi aja...trus pulang deh, di jalan pulang kan banyak tu warung2 makan yang nyediain sate kelinci...akhirnya mampir deh, tapi lagi lagi, karena kelaparan ga sempet deh mengabadikan sate kelincinya, dah keburu abis hehe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit