kebiasaan unik azkia

setiap anak mungkin punya kebiasaan yang unik saat dia lagi nyari rasa ternyamannya ya...begitu juga dengan kia.
dia punya kebiasaan yang gak pernah absen dilakukan saat dia lagi ngedot
apakah itu??

dulu,di masa awal2 mulai ngedot secara intensif *maksudnya pasca disapih* dia selalu memastikan si ibu pake baju kancing...tentu saja baju kancing yang untuk di rumah, baby doll yang berkancing itu tuh, kalo yang gak pake kancing gak laku buat dia.. trus si ibu diminta rebahan di kasur, dan kia akan langsung bergelung di lenganku sambil tangannya asik memegangi kancing bajuku...*tanpa gambar bisa dibayangkan kan seperti apa :D
dia akan nyaman banget ngedot dengan posisi seperti itu...makanya tiap daku pulang ngantor kia dah langsung buka loker bajuku n ngambilin baju pilihannya untuk dipakai si ibu :D

tapii, berhubung si ibu ini juga karyawan kantor yang sesekali juga kejatah buat tugas luar kota tentunya tidak selalu bisa menemani kia dalam menikmati zona nyamannya ituh, dan dia mulai nyari alternatif lain buat tetep bisa merasa nyaman saat ngedot walopun pas si ibu pergi...dan aku pikir pilihannya jatuh ke bantal yang sering dia pake bobok...soale bantal itu yang selalu dia cari...dipegang2 dengan khusuk pojokan sarung bantalnya sampe ia selesei ngedot...
ternyata perkiraanku salah sodara2, dia bukannya ngefans sama bantal itu, ternyata sama sarungnya :D...kok bisa?? na pas kejadian tu sarung bantal kan dicuci ya, secara pojokannya kan dah item2 dipegangin kia mulu..ee kia nya ribut nyariin, aku kasih bantal yang biasa ia pake tapi beda sarungnya tetep kagak mau....untungnya ye, yg namanya satu set seprei kan sarung bantalnya 2 ya jadi kan bisa gantian, yang satu dicuci yang satu dipegangin dah sama kia :p

dan yang paling ngeselin dengan kebiasaannya kia ini adalah, pas dia lagi asik ngedot dengan megangin sarung dan bantalnya..di luar rumah banyak anak2 yang lagi maen, alhasil dah dia langsung lari keluar sambil gotong2 tu bantal maenan kesana kemari *tepok jidat dah* #dan aku ubek2 file foto kok ya gak ketemu potonya kia pas lagi asik ngededer tu bantal kesana kemari :(...perasaan gedean bantalnya dah daripada yang bawa :D

dan untungnya kia juga ngerasa kerepotan kali ya kalo harus lari keluar sambil bawa2 bantal segala...akhirnya dia menemukan cara termudah untuk tetap nyaman,..dilepas dah tu sarung dari bantalnya, dan dia cukup kesana kemari sambil nentengin tu sarung...ringan kan hahaha
dan kebiasaan itu tetep berlangsung sampe sekarang, setiap dia minta susu dia langsung sibuk sendiri nyari pentilannya...ya sarung bantal kuning legendaris ituh :D

Komentar

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan…
kebiasaan anak-anak unik2 ya
fitri anita mengatakan…
hi hi kia lucu ya..
fitri anita mengatakan…
hi hi kia lucu ya..
astien mengatakan…
si kakak juga punya kebiasaan unik jg bun :)
keke naima mengatakan…
suka ada aja kebiasaan unik anak2 ya :)
Nunung mengatakan…
Moga Kia cepat besar dan sehat selalu.

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil